Menu

Selasa, 23 Mei 2017

/


Berkaca pada beberapa tahun belakangan ini, Stem Cell Therapy telah banyak dipilih oleh masyarakat dunia, termasuk di Indonesia untuk perawatan anti aging dan untuk mengobati berbagai penyakit degeneratif.

Banyak negara telah menerapkan terapi ini seperti di Ukraina, Jerman, Jepang, Korea, dan Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, terapi ini juga tersedia di klinik Stanmed Center Jl. Hang Lekir Raya No.9 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Dijelaskan oleh Abidin Siman, pemilik Stanmed Center, bahwa keberadaan stem cell berperan dalam perkembangan organ dan jaringan pada tubuh manusia dan ia terus berfungsi sepanjang hidup seseorang. Hebatnya, secara fungsi stem cell dapat membelah, berkembang dan menggantikan sel-sel yang rusak setiap harinya. Dan kerusakan pada sel itu bisa jadi karena adanya proses penuaan, cedera, akibat penyakit atau polusi.




Guna memberi pelayanan yang berkualitas dan nyaman bagi pasien, Stanmed Center bekerjasama dengan Cell therapy Center EmCell di Ukraina untuk menghadirkan pelayanan terbaru dan yang terbaik disetiap harinya bagi masyarakat Indonesia.

Abidin siman pun kembali menegaskan, kalau Stem Cell Therapy sungguh sangat bisa membantu mereka yang menginginkan perawatan untuk penyembuhan penyakit degenerative dan anti aging. Sebagaimana telah dilakukannya stem cell therapy ini di negara-negara maju lainnya.

Sebagaimana tujuan awal Stem Cell Therapy ini dihadirkan, terapi ini sangat bermanfaat untuk perawatan anti aging, diabetes, osteoarthritis, cedera maupun peradangan sendi dan tulang belakang, penyakit paru obstruktif menahun, penyakit ginjal, hati, stroke, penyakit autoimmune seperti lupus, multiple sclerosis serta rheumatoid arthritis, penyakit parkinson, gangguan fungsi ereksi, kerontokan rambut, dan juga jantung.



Jadi, ketika stem cell dimasukkan ke dalam tubuh, stem cell akan mencari daerah yang perlu diperbaiki. Setelah sampai di area tersebut, stem cell langsung memperbaiki jaringan yang rusak sehingga fungsinya akan baik kembali.

Apalagi terapi ini juga tidak memiliki efek samping karena menggunakan stem cell yang telah dikelola khusus dan disimpan di bank laboatorium dengan  sistem sterilisasai dan keamanannya tingkat tinggi. Dan jangan lupa pengobatan dengan stem cell therapy sangat disesuaikan dengan kondisi pasien secara  komprehensif, jadi betul-betul dipantau dan diawasi.

Informasi tentang Stem Cells
Web: www.stanfordcenter.com
WA : 081259339977 (Vonny)
2 comments

Apa lagi metode penyembuhan terbaru, semoga ampuh, terimaksih sudah berbagi infony mbak

Reply

Terapinya bikin ketergantungan nggak mbak? Spt cuci darah, harus cuci darah terus.

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.