Menu

Minggu, 15 Januari 2017

/

Assalammualaikum Wr. Wb


Sebagai perempuan, wajar sekali untuk memperhatikanpenampilan.Salah satunya ingin mempunyai kulit yang putih.Banyak cara dilakukan agar mendapatkan kulit yang putih sesuai impian. Bahkan tak jarang para perempuan rela antri di klinik kecantikan demi mewujudkan keinginannya.Tapi jangan sembarangan menggunakan produkpemutih.Karena banyak sekali produk pemutih tapi belum tentu terjamin sehat.Kalau mau putih yang sehat dan alami, pakai Vitamin C dosis tinggi aja

Sudah tau kan kalau vitamin C itu punya segudang manfaat baik bagi tubuh kita. Antara lain sebagai antioksidan dan anti aging. Lalu, apa hubungannya vitamin C dengan pemutih?

Vitamin C berguna untuk menjaga organ-organ di dalam tubuh kita agar tetap sehat dan berfungsi dengan baik.Misalkan kandungana ntioksidan yang dapat menangkalradikal bebas.Radikal bebas diketahui sangat berbahaya karena dapat mengakibatkan kulit kehilangan kelembapannya.Dengan mengkonsumsi vitamin C, sel-sel dalam tubuh menjadi terhindar dari penuaan atau anti aging.



Apabila dari dalam tubuh kita sudah sehat dan bersih dari racun-racun.Maka sistem organ tubuhakan bekerja secara optimal. Jika organ tubuh bekerja dengan baik, maka akan terpancar dari kulit yang cerah dan putih. Kulit yang putih dan cerah adalah indicator bahwa fungsi organ tubuh kita berjalan dengan sehat dan baik. Oleh karena itu, kita harus menjaganya dengan mengkonsumsi vitamin C dengan rutin.Salah satunya dengan Kauffman Vitamin C high dose yang terjamin aman dan praktis penggunaannya.



Kauffman vitamin C high dose mengandung vitamin C yang manfaatnya banyak sekali antara lain sebagai antioksidan, anti aging, membantu memperbaiki metabolism tubuh, menjaga kelembapan tubuh dan sebagai pemutih alami tubuh.

Info lebih lanjut tentang vitamin C Kauffman High Dose bias melalui
mobile  : +6282135091399 (MINDA)
line :mindalubis



3 comments

antioksidan, antiaging juga. Bisa dicoba nih, makasih infonya Mbak :)

Reply

Wah aku baru tahu ada vitamin C booster nih mba :)

Reply

ini berarti disuntik ya mbak...aku nggak berani disuntik :(

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.