Menu

Rabu, 28 September 2016

/

Assalammualaikum Wr. Wb

Salah satu yang menjadi ciri dari kehidupan yang bergerak maju dan terus berkembang adalah persiapan yang lebih matang untuk menghadapi masa depan. Banyak orang mempersiapkan semua kebutuhan masa depannya secara tepat dan terperinci. Hal ini sangat diperlukan dan diharapkan  dengan perhitungan yang matang dapat mewujudkan  mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Persiapan tersebut bukan saja yang berkaitan dengan kebutuhan akan rumah, kendaraan , kebutuhan liburan dan kebutuhan untuk hiburan. Kebutuhan untuk anak sekolah, kebutuhan untuk ibadah. Bahkan juga kebutuhan akan kesehatan. Semua hal itu dapat terkaper di asuransi, pokoknya, hampir semua ada asuransinya kok :D . Tinggal pilih saja sesuai kebutuhan. Pembayarannya pun beragam, ada yang cash ada pula yang dicicil.

Banyak orang mempersiapkan secara khusus alokasi  dana untuk masa depan di bidang kesehatan. Kita sebut saja asuransi kesehatan. Dengan adanya asuransi kesehatan, banyak orang berharap meski sakit, akan tetapi dompet tak ikutan menjerit karena ada solusi dari asuransi kesehatan yang gak bikin ribet.

Hal, ini juga sangat saya dan keluarga rasakan. Pada saat ibu saya, masuk dan harus di rawat di rumah sakit, yang sangat membantu kami saat itu soal biaya. Ya, asuransi kesehatan. Apalagi waktu datangnya sakit kan tidak dapat kita prediksi sebelumnya. Kalo mau datang, ya datang saja si sakit. Ada yang bisa dirawat dan diobati di rumah saja akan tetapi terkadang si penyakit butuh layanan yang lebih, yaitu perawatan di rumah sakit. Bisa jadi satu hari, berhari-hari bahkan ada yang butuh perawatan berbulan-bulan dan ada juga yang bertahun. Tergantung jenis penyakitnya


Dalam kondisi genting begitu, kita tidak selalu sedia uang untuk biaya berobat ke rumah sakit. Apalagi untuk biaya yang cukup besar. Ibu saya menderita penyakit jantung. Tentu saja butuh perawatan yang intensif dan butuh dana yang banyak dan cepat. Alhamdulillah, semua dapat terbantu dengan adanya asuransi kesehatan. Lagi pula urusan atau mengurusi asuransi kesehatan tidak lama dan gak ribet. Begitu selesai perawatan, kami juga langsung bisa pulang. Semua sudah diatasi asuransi untuk urusan biayanya.

Masa sih, urusan asuransi gak bikin ribet. Iya, di Futuready.com. Penjelasan tentang asuransi dan produknya dijelaskan secara mudah, dengan bahasa yang mudah dimengerti. Bahasa yang digunakan adalah bahasa sehari-hari sehingga mudah dipahami. Kita tak perlu repot membuat janji untuk ketemu dengan agen atau sales asuransi. Semua dapat kita lakukan di rumah saja, secara online.

Informasi yang diberikan juga ringkas dan sederhana. Ada 17 jenis asuransi kesehatan yang bisa dipilih  sesuai dengan kebutuhan. Bukan cuma itu saja, termasuk soal harga dan jenis asuransinya  dapat kita lihat dan pelajari dengan seksama. Semua itu dapat kita ketahui dan pelajari secara online. Setelah itu kita juga dapat melihat  Perbandingan asuransi kesehatan di Indonesia 

Silakan kita lakukan  perbandingan asuransi kesehatan di Indonesia tersebut dengan baik. Bandingkan semua hal, termasuk informasil, layanan dan produknya. Setelah itu barulah sebaiknya kita menentukan akan menggunakan jasa asuransi kesehatan seperti apa sesuai dengan kebutuhan kita. 

Futuready akan memberikan penjelasan secara mudah mengenai apa saja asuransi kesehatan tersebut. Informasi yang diberikan juga jujur dan tidak memihak. 

Perbandingan asuransi kesehatan di Indonesia tersebut berasal dari perusahaan asuransi terkemuka yang ada di Indonesia. Silakan bandingkan dan pelajari produknya. Disesuaikan dengan kebutuhan kita.

Jangan sampai salah memilih ya, karena salah memilih akan berakibat juga dengan layanan dan fasilitas yang akan kita dapatkan nanti.

Mencari solusi asuransi kesehatan, gak usah susah -susah kok. Semua dapat dijalani secara online. Mulai dari mencari tahu informasinya, bertanya soal produknya sampai dengan membeli dan pembayarannya oun semua dapat dilakukan secara online.

So, Asuransi itu mudah bukan?
4 comments

Kalau sekarang ini yang pasti ikut BPJS. Asuransi kesehatan lainnya belum... Jadi tertarik untuk punya asuransi kesehatan yang lebih baik dan nggak bikin 'sengsara'

Reply

duuuuhhh anaknya nemeni neneknya.... semangat...pak...

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin