nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Tips Mudah Membeli Tiket Bus Dadakan

 Tips Mudah Membeli Tiket Bus Dadakan


Bagi seseorang yang gemar melakukan aktivitas traveling dadakan, kalian wajib memiliki aplikasi Pegipegi yang sudah terpasang di perangkat smartphone. Sebab, aplikasi Pegipegi merupakan solusi yang paling tepat untuk booking tiket bus dadakan.


https://www.mildaini.com


Kapanpun Anda harus pergi ke luar kota dengan menggunakan moda transportasi bus, Anda bisa langsung membelinya melalui aplikasi tersebut. Nantinya, Anda akan diberi beberapa pilihan bus yang dapat Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan Anda.


4 Tips Membeli Tiket Bus Dadakan melalui Aplikasi Pegipegi


Tak jarang dari beberapa orang yang tiba-tiba memiliki keinginan maupun keharusan untuk pergi ke luar kota dengan menggunakan moda transportasi bus. Namun, terkadang ada beberapa kendala yang akan mereka lalui jika langsung membelinya melalui loket bus terminal.

Untuk mengatasi kendala itu, Anda bisa membeli tiket bus melalui aplikasi Pegipegi. Buka aplikasinya dari perangkat Anda, dan langsung beli tiketnya sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri. Setelah itu, Anda bisa melakukan beberapa tips ini untuk semakin membuat perjalanan Anda terasa nyaman:


1. Cermat dalam Memilih Kursi


Meskipun Anda membelinya secara dadakan, bukan berarti Anda boleh memilih kursi bus secara sembarangan. Sebab, posisi kursi yang Anda pilih akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan perjalanan, sehingga Anda harus cermat-cermat ketika memilihnya.

Dikarenakan aplikasi Pegipegi menyediakan fitur pemilihan kursi yang bisa dilakukan secara langsung oleh para penggunanya, jadi Anda tidak perlu khawatir akan hal ini. Anda bisa memilih posisi kursi dalam bus yang menurut Anda tidak akan membuat Anda mabuk darat.

 

2. Datang Tepat Waktu


Biasanya, ketika seseorang harus pergi ke luar kota secara mendadak, maka jadwal keberangkatannya pun pasti sudah ditentukan. Meski begitu, hal ini tidak boleh membuat Anda mengulur-ulur waktu untuk datang ke titik keberangkatan bus sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Nantinya ketika Anda membeli tiket bus di aplikasi Pegipegi, Anda bisa melihat sendiri jadwal keberangkatan dari bus yang Anda pilih. Dengan begitu, Anda hanya perlu menyesuaikan jadwal tersebut saja.


3. Pilih Metode Pembayaran ¬M-Banking


Di dalam aplikasi Pegipegi, akan tersedia beragam jenis metode pembayaran yang bisa dipilih oleh para penggunanya. Yang paling praktis untuk Anda pilih adalah metode pembayaran m-banking.

Untuk menghemat waktu dalam melakukan proses pembayaran ini, Anda bisa langsung membayar tiket bus tersebut melalui aplikasi m-banking yang telah Anda miliki.


4. Pilih Bus yang Paling Sesuai dengan Kebutuhan


Meskipun proses pembelian tiket bus ini dilakukan secara mendadak, tapi Anda tetap harus memilih bus yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan jadwal keberangkatan, titik keberangkatan, rute, hingga beberapa poin penting lainnya sudah sesuai dengan kebutuhan Anda.

Nantinya, Anda bisa memilih salah satu di antaranya yang ada di hasil pencarian dalam aplikasi Pegipegi.


Aplikasi Pegipegi tidak hanya menawarkan tiket bus saja, tapi Anda juga bisa membeli tiket travel Semarang Purwokerto di aplikasi ini. Dengan begitu, kapanpun Anda ingin pergi ke Purwokerto, Anda bisa langsung membeli tiketnya melalui aplikasi Pegipegi.


Baca Juga

Related Posts

1 comment

  1. Nah ini buat family yang suka buat rencana dadakan pergi bareng dadakan, hemm memang geregetan kalau rencana dulu malah ga kejadian. Solusi sih buat keluarga dadakan, yang suka liburan dadakan apalagi keluarga besar ternyata bisa membeli tiket bus. Terima kasih tipsnya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin