nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Rayakan Ulang Tahun Pakai Pinjaman Tanpa Agunan? Coba Saja


https://www.mildaini.com
Sumber: https://www.pexels.com


Hari ulang tahun merupakan hari yang sangat spesial bagi setiap orang. Bagaimana tidak? hari tersebut hanya bisa kita temui satu tahun sekali. Karena itu, kamu bisa merayakannya menggunakan pinjaman tanpa agunan

Banyak orang yang senang menggelar pesta untuk merayakan hari ulang tahunnya sekaligus sebagai bentuk rasa syukur karena masih memiliki kesempatan menginjakan kaki di umur tersebut. Berbagai bentuk perayaan digelar, mulai dari pesta sederhana berisikan anggota keluarga saja, hingga pesta ulang tahun mewah dan dihadiri oleh teman-teman dan keluarga.


Cara Asyik Rayakan Ulang Tahun pakai Pinjaman Tanpa Agunan

Untuk bisa merayakan ulang tahun yang menyenangkan, tentunya ada cara asyik yang bisa kamu ikuti. Di bawah ini kami berikan beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk merayakan ulang tahun.

Tentukan Tanggal Perayaan

Menentukan tanggal merupakan hal pertama yang harus dilakukan pada saat akan melakukan perayaan apapun, termasuk merayakan ulang tahun. Tanggal ini bisa kamu pilih dengan bebas dan tidak harus bertepatan dengan hari kelahiranmu.

Kamu bisa menentukan tanggal perayaan dengan lebih fleksibel, misalnya menyesuaikan dengan waktu kerja, waktu kuliah, atau memilih tanggal pada hari libur seperti Sabtu dan Minggu. Kamu bisa memilih tanggal berapa saja yang paling tepat menurut kamu.

Pilih Lokasi

Setelah menentukan tanggal perayaan yang tepat, berikutnya kamu harus menentukan lokasi untuk merayakan ulang tahun. Dalam pemilihan tempat, kamu perlu mempertimbangkannya dengan baik. agar tidak salah pilih tempat, kamu bisa menyesuaikannya dengan jumlah orang yang datang dan anggaran yang dimiliki.

Kamu bisa mencoba merayakan ulang tahun di ballroom hotel, di restoran, kafe, atau bahkan halaman belakang rumah. Untuk masalah biaya, kamu bisa mengandalkan pinjaman tanpa agunan yang bisa kamu dapatkan dengan mudah secara online.

Tentukan Tamu Undangan

Untuk tamu undangan, kamu bisa menentukan sendiri siapa saja yang ingin kamu undang ke pesta tersebut. Pastikan kamu mengundang semua teman-teman dan sahabat untuk datang ke pesta ulang tahunmu agar acara menjadi meriah.

Pasalnya, sebuah perayaan akan tampak meriah ketika dikunjungi banyak tamu. Karena itu, kamu bisa mengundang siapa saja yang kamu inginkan hadir di acara tersebut. Kamu juga bisa mengundang keluarga untuk turut memeriahkan acara tersebut.

Siapkan Undangan

Undangan berfungsi untuk memberitahu dan mengajak orang lain agar datang ke pesta ulang tahun. Undangan ini sangat kamu perlukan dalam perayaan seperti ini. Ajakan hadir ke pesta menggunakan undangan akan terasa lebih berkesan bagi orang tersebut dibanding hanya dengan menggunakan lisan saja.

Karena itu, kamu harus membuat undangan ulang tahun untuk disebarkan kepada teman-temanmu. Kamu bisa memilih undangan dengan desain yang paling menarik dan sesuai dengan tema acara yang digelar. Kamu bisa memesannya dengan menggunakan pinjaman tanpa agunan. 

Siapkan Souvenir

Bukan hanya kartu undangan, sebuah perayaan rasanya akan kurang lengkap tanpa kehadiran souvenir di dalamnya. Karena itu, kamu harus melengkapi pesta ulang tahunmu dengan souvenir cantik sebagai cenderamata dari pesta tersebut.

Kamu bisa memilih souvenir dengan bentuk yang sesuai dengan tema dari acara ulang tahun tersebut. Misalnya, kamu ingin menggelar acara ulang dengan tema Harry Potter, maka kamu bisa memilih beberapa aksesoris yang berkaitan dengan tema tersebut. Kamu bisa bebas memilih souvenir apapun menggunakan pinjaman tanpa agunan.


PermataKTA: Sahabat Terbaik untuk Rayakan Ulang Tahun

https://www.mildaini.com
Sumber: https://www.pexels.com

Jika kamu sedang memiliki niat untuk merayakan ulang tahun menggunakan pinjaman tanpa agunan, PermataKTA akan menjadi sahabat terbaik untuk yang akan menemani kamu merayakan pesta ulang tahun. Sebagai sahabat yang baik, kamu akan mendapat beberapa penawaran menarik dari PermataKTA, diantaranya sebagai berikut.


Pinjaman Hingga Rp300 Juta

Bersama PermataKTA kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta. Dengan dana pinjaman tanpa agunan bank sebesar Rp300 juta, kamu bisa merayakan pesta ulang tahun yang sangat meriah. 


Bunga Kompetitif

Meskipun menawarkan limit yang tinggi, besaran bunga flat yang harus kamu tanggung hanya mulai dari 0,88% saja perbulannya. Jika dihitung pertahun, besaran bunganya menjadi mulai 10,56%.


Besar Cicilan Tetap

Mengajukan pinjaman tanpa agunan bank PermataKTA, kamu akan mendapat besaran cicilan yang sama setiap bulannya. Besar cicilan tersebut berlaku sampai cicilan terakhir untuk pelunasan.


Pilihan Tenor yang Fleksibel

PermataKTA menawarkan pilihan tenor yang fleksibel, kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari 3 bulan sampai 5 tahun jika memenuhi syarat dan ketentuan.


Syarat Pengajuan Mudah

Pengajuan pinjaman tanpa agunan PermataKTA hanya membutuhkan e-KTP sebagai persyaratannya. Jika mengajukan pinjaman di atas Rp50 Juta, kamu juga akan diminta NPWP sebagai syarat.


Proses Pengajuan Praktis

PermataKTA menawarkan proses pengajuan yang mudah dan praktis. Kamu bisa melakukan pengajuan pinjaman tanpa agunan bank dimana saja secara online melalui ponsel genggam.


Fitur Bayar Otomatis

PermataKTA memiliki fitur autodebet, fitur ini akan memungkinkan rekening kamu dapat melakukan pembayaran secara otomatis pada tanggal tertentu.


Kemudahan Administrasi

Proses administrasi PermataKTA sangat mudah dan cepat. Kamu hanya perlu menanggung biaya administrasi sebesar 1% sampai 4% saja. 


Tertarik? Ikuti Persyaratan Ini

Jika kamu tertarik untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan dari PermataKTA, kamu hanya perlu memenuhi beberapa persyaratan di bawah ini.

Merupakan WNI dibuktikan dengan adanya e-KTP dan NPWP jika mengajukan pinjaman di atas Rp50 juta.

  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun saat pelunasan cicilan.
  • Bekerja dan memiliki penghasilan minimal Rp3 juta/bulan.
  • Berdomisili di area cakupan pemasaran PermataKTA.

Mari rayakan pesta ulang tahunmu bersama PermataKTA, pengajuan pinjaman tanpa agunan yang mudah dan bunganya rendah. Tunggu apalagi? Segera siapkan pestamu!


Baca Juga

Related Posts

1 comment

  1. Wah mantep gak tuh pinjaman tanpa agunan dari pada oinjaman online yang bunganya sampai jutaan. Hemm, jadi bisa buat apapun dan gak khawatir apalagi mudah banget, terima kasih infonya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin