nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Mengatasi Gatal Pada Selangkangan Dengan Body Care Scarlett

 Assalammualaikum.Wr.Wb

Hai semua sahabat Milda Ini, semoga sehat selalu yah. Berlimpah rejeki, kesehatan dan kebahagian. Saya mau cerita kali ini pengalaman Mengatasi Gatal Pada Selangkangan Dengan Body Care Scarlett Siapa tahu ada yang butuh informasinya juga, yuk baca ulasan saya berikut ini.

Sepanjang tahun 2021, produk body care yang hits dan banyak dicoba oleh banyak orang, baik kaum Hawa dan sebagian kaum Adam adalah Scarlett. Jika Anda ketik dipencarian google dengan kata Scarlett Body Care atau Body Care Scarlett maka akan muncul setidaknya 13.000.000 sekian pencarian dengan kata kunci tersebut. Artinya banyak sekali orang yang sudah mencari tahu tentang produk ini. Termasuk Anda? Apakah Anda sudah mencoba kebaikan produk ini. Berikut ini saya mau cerita pengalaman saya mengatasi gatal pada selangkangan dengan Scarlett Body Care . Ikuti ulasannya sampai selesai yah. Nanti akan saya bagikan juga link untuk pembelian produknya.

https://www.mildaini.com


Secara umum produk  Scarlett Body Care  ini mengandung 3 zat penting untuk kulit tubuh kita. Kebaikan zat ini diramu menjadi produk dalam kemasan menarik untuk memberikan kebaikan kepada kulit tubuh kita. Yuk, kita cek satu persatu. Zat apa saja yang terkandung pada Scarlett Body Care  ini.


Glutathione

Glutathione sejak lama dikenal sebagai anti-oksidan yang ampuh untuk menyehatkan kulit sekaligus mencerahkannya. Kecerahan yang dihasilkan merata di seluruh kulit. Tak hanya itu, bahan in juga menjadi penjaga kelembaban dan elastisitas kulit serta melindungi dari radikal bebas.


Vitamin E

Vitamin E selalu diandalkan untuk mengurangi peradangan serta membantu pembentukan kolagen. Kolagen dibutuhkan untuk meregenerasi kulit, mencegah kerusakan kuit serta melindunginya dari kanker kulit yang bisa mengancam di lingkungan berradikal bebas. Dan kita tahu bahwa Vitamin E selalu berhasil menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.


Kolagen

Kolagen sangat dibutuhkan oleh kulit. Terutama kulit yang sudah mengalami  penuaan dini. Jadi andalan produk skincare untuk kulit dewasa karena punya fungsi:


Manfaat Kolagen


a. Meningkatkan elastisitas kulit

b. Meningkatkan kelembabaan

c. Memperlambat penuaan

d. Mengurangi kerutan


Nah, setelah mengetahui kandungan profuk Scarlett Body Care  sekarang, saya bagikan satu persatu ya, produk scarlett yang saya gunakan untuk mengatasi gatal pada selangkangan dengan body care scarlett tersebut.


Scarlett Jolly Brightening Shower Scrub 

https://www.mildaini.com


Joly Brightening Shower Scrub , mengandung aroma kopi ,vanilla , melati dan aroma khas cedar wood. Empat wewangian  dipadu dengan sempurna di produk Joly-nya Scarlett! Satu botol, satu produk saja kita bisa menikmati empat aroma wangi sekaligus nih.


Scarlett Body Scrub Coffee 

https://www.mildaini.com



Ingredientsnya yaitu Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates, Cl 77400

Manfaat Scarlett varian Coffee ini mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembapan kulit dan elastisitas kulit. 


Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion 


https://www.mildaini.com


Fragrance body lotion varian Jolly yang wanginya perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. Wangi ini terinpirasi dari parfum YSL Black Opium. 

Fregrance Body Lotion ini mengandung glutathione, vitamin e, kojic acid, dan niacinamide yang memberikan manfaat :


1. Membantu mengembalikkan kelembaban kulit tubuh.

2. Membantu mecerahkan kulit tubuh.

3. menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya.

4. Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.


Cara Saya Gunakan Scarlett Bodycare Untuk Mengatasi Gatal Pada Selangkangan



Awal Kisah


Jadi sejak pandemi mereda, kantor saya sudah aktif kembali. Kami sudah bekerja seperti biasa. Di pagi hari di awali dengan apel pagi dan sore ditutup dengan apel sore. Kami masuk kerja dari jam delapan pagi kurang lima belas menit, pulang jam empat lewat lima belas menit. Jika di hari Jumat, pulangnya lebih lama, jadi jam lima kurang lima belas menit.

Secara normal, kalo tidak ada keperluan di luar kantor. Artinya saya berada di kantor setiap hari hampir  delapan jam perhari. Yah, berkurang palingan kalo keluar makan atau ijin ke luar kantor.


https://www.mildaini.com


Nah, selama itu, setiap hari paling tidak saya menggunakan dua kali kamar mandi. Untuk shalat zuhur dan ashar. Tempat berwudhu ada di samping. Saya jarang wudhu di mushollah sebab biasanya rame atau airnya kehabisan. Jadi lebih nyamn tanpa masalah ya di depan kamar mandi. Belum ditambah dengan BAK. Kalo dalam sehari lebih tiga kali saya BAK, biasanya saya akan mengalami gatal di selangkangan. Pada lipatan paha akan terasa gatal. Entahlah, mungkin airnya kotor.

Awal mengalami hal ini karena gatal pas di kantor, yah udah saya oleskan body lotion Scarlett yang saya bawa ke kantor. Sengaja saya tinggalkan juga di kantor, sebab lebih banyak waktu di kantor. Kadang pagi hari tidak sempat untuk pakai body lotion, saya pakainya ya di kantor saja. 

Kenapa pakai body lotion di kantor, saya berangkat kerja bareng kakak Nawra, sekitar jam tujuh kurang. Kakak masuk sekolah jam tujuh lewat lima belas menit. Otomatis kami berangkat pagi, akibatnya saya sampai di kantor sering kepagian, kebetulan sekolah kakak dan kantor saya dalam satu area. 

Biasanya, jam tujuh lewat sedikit saya sudah tiba di ruangan kantor, sendirian. Jadi, sering saya pakai body lotion dan berdandan ya di kantor saja sambil menunggu teman lainnya datang dan apel pagi.


https://www.mildaini.com


Selangkangan Gatal, Nggak Nyaman Banget


Jadi untuk mengatasi gatal pada selangkangan di kantor, saya oleskan saja Scarlett Body Lotion. Eh, ternyata berhasil, rasa gatalnya berkurang. Saya senang sekali, mana wangi juga. 

Setelah tiba di rumah, untuk mandi sore saya coba gunakan Scarlett Shower dan Body Scrub . Ternyata berhasil lagi, rasa gatalnya kian berkurang. Saya jadi lebih nyaman. Saya lakukan hal ini berulang kali kalo terasa gatal.

Nah, untuk bagian selangkangan saya lebih menyukai menggunakan Body Scrub Coffee karena bulirnya ini terasa sebagai seperti obat gatal saat dioleskan pada bagian yang gatal. Saat mengusap atau mengaruk bagian yang gatal dengan body scrub ini memang terasa lebih nikmat mana wangi lagi, hehehe. 

Cara pakainya sangat mudah. Aplikasikan Scarlett Body Scrub Coffee ke seluruh bagian selangkangan yang gatal. Diamkan 2-3 menit kemudian digosok-sosok. Kalo saya seringnya sekalian digaruk-garuk. Setelahnya bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang lebih baik, kemudian saya oleskan shower Scrub , baru dibilas dengan air bersih. 

Untuk body scrub ini sangat baik digunakan untuk membersihkan bagian lipatan paha, ketiak, lutut, leher dan lain sebaginya. Akan terasa lebih bersih dan tentu saja wangi. 

https://www.mildaini.com


Bonus Tambahan 


Kalo pakai produk Scarlett Body Care ini, kamar mandi dan kamar tidur bahkan ruangan di rumah akan jadi ikutan wangi loh, jadi kalo dipake di rumah, rumah kita bisa kayak ada aroma therapy juga. Aroma yang keluar dari Scarlett Body Care ini bikin kita jadi tambah nyaman dan bisa tidur dengan nyenyak.

Saya lebih sering menggunakan Scarlett Body Care ini di sore hari sebab di pagi hari waktunya suka terburu-buru atau saya gunakan di akhir pekan.


Cara Mendapatkan Produk Body Care Scarlett


Scarlett Body Care ini sudah teregistrasi di BPOM, tanpa melalui tes pada hewan, dan bersertifikat halal dari MUI. Untuk harga body scrub, shower scrub, dan body lotion ini satuannya Rp75.000,-. Mau lebih murah? Bisa beli paket hemat 5 item dengan harga 300.000 dapet box exclusive+free gift pula. Informasi belinya dimana bisa cek https://linktr.ee/scarlett_whitening yang juga tertera di bio official instagram @scarlett_whitening


Baca Juga

Related Posts

25 comment

  1. Gaknyaman ya kalau ada rasa gatal. Harus tetap dijaga kelembabannya & kebersihannya ya biar gak kembali gatal lagi. Untung deh sek udah pakai lotion Scarlett semoga gak kambuh lagi. Scarlett varian kopi aromanya enak banget bikin semangat

    BalasHapus
  2. Wah mantep scarlett memang favorit banget, sempat pakai juga yang ini enak di kulit dan hasilnya juga bagus. Apalagi wangi dan gak lengket, rekomen banget pokoknya.

    BalasHapus
  3. Hemat banget beli 5 items harganya 300K hehehe. Iya tuh mbak, ternyata kalau kita pakai produk Scarlett body care seluruh ruangan rumah wangi semua, tahan lama berasa pakai parfum beneran :) Yang varian kopi aku belum pernah coga. Oh gituuu..gatal2 di selangkangan teratasi ya pas mandi aplikasikan body care Scarlett aja. Coba ah.

    BalasHapus
  4. Nah iya mbak dengan bertambahnya usia kolagen dalam kulit juga menurun kadarnya. Selain dengan rajin memakan makanan yang mengandung kolagen sebaiknya juga kita merawat dari luar dengan produk skin care yang mengandung zat colllagen. Mudah-mudahan dengan terus berusaha, merawat diri dengan rajin, kita selalu sehat dan kulit pun membanggakan

    BalasHapus
  5. Bisa jadi airnya kotor jadi gatal di selangkangan itu...Syukur terbantu dengan rangkaian Body Care Scarlett ya Mbak. Senangnya berbonus pula, wanginya itu menenangkan hati sekali

    BalasHapus
  6. Ah iya, gatal di selangkangan emang mengganggu ya mbak
    Syukurlah sudah teratasi
    Emang kok, rangkaian produk bodycare dari Scarlett Whitening ini terbukti kualitasnya

    BalasHapus
  7. WAah maau aaah mencobanya, memang wangi scarlet ini enaak seger dan yg aq suka yg warna ungu mak.

    Scarlet produk baru yg keren

    BalasHapus
  8. Wow multi fungsi ya kak produk dari Scarlett ini selain membuat kulit halus,lembut gatalpun teratasi.Produk keren nih yang patut di koleksi di rumah

    BalasHapus
  9. Bagian dalam paha yang gatal memang tidak nyaman ya mbak, sehingga harus dipastikan daerah itu kering dan bersih setiap hari, alhamdulillah body care dari Scarlett membantu meringankan gatal juga ya, patut dicoba ini yaa.

    BalasHapus
  10. Aku suka pakai yang wangi coffee jugaa, duh pas lagi me time scrubing, mandi pake rangkaian body care ini berasa aromanyaaa, bikin rilex n happy.
    Bener banget mak, pas bagian selangkangan apalagi kalo seharian pake celana ketat, gatelnya duuhh..

    BalasHapus
  11. wah produk scarlett bisa buat menghilangkan rasa gatal juga yaa. kalau buat menghilangkan warha gelap di selangkangan kira-kira bisa juga nggak ya, mbak?

    BalasHapus
  12. Varian yang kopi ini wanginya emang enak banget dan awet. Emang terasa ngelembabin kulit banget. Aku paling favorit yang body scrubnya sih

    BalasHapus
  13. Betul..
    Saking terkenalnya Scarlett body care dan face care ini, sudah banyak sekali testimoni positif after penggunaan produk perawatan kulit dari wajah hingga badan.
    Senengnya tuh cocok di kulit wanita dan pria.

    BalasHapus
  14. Setuju banget kalau Scarlett aromanya wangi bikin wangi seruangan kalau kita pakai, ternyata bisa untuk mengatasi gatal di selangkangan ya hehe

    BalasHapus
  15. Ternyata scarlett bodycare nggak cuma bikin kulit jadi cerah, kenyal dan sehat ya. Bisa buat mengatasi gatal-gatal juga, terutama area selangkangan. Harumnya awet pula

    BalasHapus
  16. Iya ya mbak kalau bersihin badan pakai rangkaian Scarlett ini emang dapat bonus badan jadi wangi dan udah gak operlu pakai parfum lg jg gpp yaa.
    Wah efektif membersihkan area sensitif supaya gk gatal2 jg yaa
    TFS reviewnya

    BalasHapus
  17. aku belum sempat coba yang seri kopi ini mba dan terbayang memang pasti wanginya enak banget, bahkan sampai ruangan kamar mandi pun jadi wangi yaa

    BalasHapus
  18. Dapat empat wangi sekaligus dalam produk dan wanginya menguar kemana-mana. Hemat parfum ruangan juga ya Mbak :)
    Aku belum pernah coba produk scarlett. Sepertinya kapan2 mesti coba, soalnya memang tulisan ttg scarlett bertebaran di mana-mana.

    BalasHapus
  19. Scarlett Body Care memang bagus untuk kulit tubuh. Termasuk Daerah lipatan juga ya bisa jadi lebih lembut dan halus serta tambah nyaman rasanya. Saya juga pakai, Mbak. Sejauh ini cocok. Alhamdulilah

    BalasHapus
  20. body care Scarlett memang wangiii! eh tapi aku belum coba yang varian coffee ini. Masuk kamar mandi auto aroma kopi yang segar kali yah. Trus masalah gatal di selangkangan malah jadi berkurang ya? alhamdulillah.

    BalasHapus
  21. Gatal di area lipatan itu sering terjadi. Makanya butuh body care biar bersih dan angkat kotoran. Bonusnya, kulit jadi lebih sehat dan lembut. Kaya produk Scarlett ini

    BalasHapus
  22. Wah bisa ya ini buat ngatasi masalah gatal di selangkangan. Tapi memang iya sih, kemampuan bodyscrub dan bodyshowernya pasti bisa bersihin kulit di selangkangan juga ya. Btw, aku penasaran nih dengan seri yang ini. Belom pernah nyoba.

    BalasHapus
  23. Masya Allah aku baru tahu nih Mbak kalau body care series dari Scarlett bisa juga buat atasi gatal di selangkangan. Belum pernah coba sih soalnya enggak pernah gatal selama ini. Tapi emang body care series Scarlett enak semua dipakai. Wanginya juga aku suka :)

    BalasHapus
  24. Wah bisa nih untuk treatment di rumah. Tanpa harus melakukan pengobatan di klinik bisa mencoba ini dulu di rumah

    BalasHapus
  25. Wah, manfaat banget ya enggak cuma buat lotion yang mencerahkan, tapi gatal2 juga hilang. Aku juga pakai body care Scarlett Mbak dan bener loh, kamar mandi dan kamar tidur ikutan wangi. Hehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin