nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

4 Harga HP HTC dengan Spesifikasi Tinggi

Pilihan HP HTC
Assalammualaikum Wr. Wb

4 Harga HP HTC dengan Spesifikasi Tinggi. Ada yang butuh handphone baru buat ganti HP yang lama, mungkin agak jadul atau slow respon, hehehe. Hari gini setiap orang butuh handphone. Betul gak. Dari anak-anak sampai orang tua. Rata-rata minimal sudah punya handphone satu. Tapi ada juga yang lebih dari satu. Nah, buat kamu yang mau nambahin koleksi handphone atau mengganti handphone lama kamu yang butut. Saya punya informasi penting ni. Buat yang sedang galau mau mengganti atau membeli handphone apa. Solusinya adalah handphone HTC. Sudah pada tahu ya, itu merk handphone. Ada 4 HP HTC dengan spesifikasi tinggi yang bisa menjadi pilihan. Tapi kalo ada yang belum masih jelas. Saya bagikan informasinya di postingan saya kali ini ya. Mari kita ulas lebih detil lagi.

HP HTC Dari mana sih?

HTC merupakan vendor yang berasal dari Taiwan yang sudah banyak meluncurkan berbagai produk smartphone dan tablet Android. Sebelum populer, HTC dulu menggunakan sistem operasi window mobile. Setelah kemajuan Andorid berkembang pesat, kini HTC lebih fokus untuk meluncurkan berbagai produk ponsel pintar berbasin Android. Ponsel-ponsel HTC diklaim memberikan perubahan pada dunia teknologi. Pasalnya, vendor asal Taiwan ini selalu menawarkan produk smartphone nya dengan spesifikasi yang cukup tinggi. 

Gimana? Yakin ya sama HTC dan sangat jelas juga berasal dari negara mana. 

Berikut 5 Ulasan Ponsel Pintar dari HTC dengan Spesifikasi yang Cukup Berkelas.

HTC One M8

Hp HTC One M8 adalah smartphone Android terbaru dari HTC. Ponsel pintar ini memiliki keunggulan spesifikasi berkualitas premium. HTC One M8 dibandrol sekitar 8.5 juta rupiah. Dengan harga tersebut Anda bisa mencicipi kinerja ponsel dengan prosesor Quad Core 2.5 GHz dilengkapi dengan RAM 2 GB dan Memori internal 16 GB up to 128 GB. Pengguna HTC One M8 juga bisa menjajal dual kamera utama 4 MP lengkap dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara itu kamera depan memiliki resolusi 5 MP. HTC One M8 memiliki layar super LCD3 5 inci 1080 x 1920 piksel plus layar Corning Gorilla Glass 3.

HTC Desire 816

HP HTC Desire 816 dibandrol dengan harga 4.5 juta rupiah. Smartphone terbaru HTC ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Pengguna bisa menjajal Kamera primer 13 MP dan kamera sekunder 5 MP. Daya pacunya diklaim sangat handal dan cepat karena dibseutkan prosesor quad core 1.6 GHz dengan RAM 1,5 GB. Desire 816 dari HTC juga mampu menyimpan data hingga 8 GB up to 128 GB. Dengan baterai Li-Ion 2600 mAh, pengguna mampu melakukan aktivitas pada ponsel dengan lama.

HTC Desire 816G - 8GB - White


HTC One 801E

Smartphone Android HTC yang satu ini dibandrol seharga 6.9 juta rupiah. One 801 E dibekali prosesor quad core 1.7 GHz dengan RAM 2 GB. Disisi kamera, One 810E mampu menghasilkan gambar yang jernih dengan kamera utama 4 MP dan kamera depan 2.1 MP plus memori internal 32 GB.

HTC Desire 610

Desire 610 masuk dalam jajaran smartphone Android kelas menengah yang diluncurkan HTC. Ponsel pintar ini dibandrol sekitar 3-4 juta rupiah. Spesifikasi yang ditawarkan tak jauh berbeda dengan HTC Desire 816. Tipe ponsel HTC ini punya kinerja yang cukup tangguh dengan dibekali prosesor quad core 1.2 GHz dan RAM 2 GB. Pengguna juga bisa membidik kamera beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP dengan media penyimpanan 16 GB hingga 128 GB.

Untuk kamu yang tertarik dengan HP HTC kamu bisa mendapatkannya di MatahariMall, E-commerce terlengkap untuk urusan gadget.

Buruan beli ya, jangan sampai kehabisan. Biasanya sih, suka ada promo dan diskon loh di MatahariMall jadi sering-sering saja cek di sana. Kamu pasti gak mau ya, barang incaran kamu sudah habis atau diambiil orang lain.

Salam, selamat belanja ya !

Baca Juga

Related Posts

14 comment

  1. HP HTC ini hadir dengan pilihan yang luar biasa. Serta membawa kualitas yang sangat andal. Cocok deh buat dibawa ke mana-mana dan buat diinstal apa saja

    BalasHapus
  2. Mau banget.. nunggu uang ngumpul dulu hehehe

    BalasHapus
  3. belum pernah make merek ini.. tapi diliat dari fitur-fiturnya, canggih ya mbak

    BalasHapus
  4. Informasi menarik nih, sapa tau ada rezeki bisa beli hp ini ya.

    BalasHapus
  5. Keren hp nya..berapaan harganya itu mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. macam2, ada harga ada rupa, cek aja, kadang suka ada diskon juga

      Hapus
  6. Wah baru denger merek ini. Kebetulan suami lagi pilih2 buat hp baru, rekomended..

    BalasHapus
  7. Duh jaman teknology ini memang jenis HP yang mengusung smartphone/hp pintar memang cepat sekali perkembangannya. gak kuat beli kalo ngikutin modelnya..

    BalasHapus
  8. Saya udh beli hape mbak, hehehehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin