nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Pakaian hitam atau gelap bisa bikin langsing

Benar gak sih, katanya kalo pake pakaian warna hitam atau gelap bisa bikin badan keliatan agak langsing, hehehe. kalo diliatliat bener juga kayaknya, difoto ini saya keliatan agak kurusan ya. Ini foto bangun tidur terus mau sarapan pagi, belum mandi, liat tuh muka bangun tidur. Tapi gakpapa ya yang penting bisa narsis dulu, terus soal pakaian hitam bisa bikin langsing difoto ini kayaknya berlaku ya, hehehe

Related Posts

0 komentar

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin