Menu

Selasa, 01 November 2016

/


Assalammualaikum Wr.Wb

Punya banyak rumah. Mau jual rumah jadi atau memang punya bisnis property. Kalau iya, pasti setiap hari berusaha untuk menawarkan rumahnya kepada para pembeli ya. Mulai dari menawarkan kepada keluarga, teman , sahabat dan masyarakat umum. Cara yang digunakan beragam, mulai dengan memasang iklan secara offline dan online. Menggunakan sosial media. Dari yang berbayar sampai yang gratisan. Yap, salah satu cara menjual rumah yang banyak dipakai oleh orang-orang. Yaitu, dengan menggunakan iklan gratis. Biasanya banyak layanan atau aplikasi iklan gratis yang bisa kita gunakan. Namun meski gratis kita juga harus mengetahui atau menggunakan layanan tersebut dengan baik. Supaya  target penjualannya bisa tercapai. Berikut ini akan saya ulas, mengenai bagaimana cara menjual rumah melalui iklan gratis.

Kebutuhan akan perumahan ini semakin hari meningkat, diikuti juga dengan kenaikan harga properti itu sendiri. Kenaikan tiap tahunnya bisa mencapai 50% - 100 % dengan suku bunga yang tetap pun harga yang naik tentu akan memberikan tantangan bagi para marketing properti untuk memasarkan dengan baik. 

Pemasaran properti bisa dibilang mudah-mudah susah, tidak gampang tetapi tidak susah juga jika melihat banyaknya orang yang membutuhkan perumahan. Salah satunya dengan cara menjual rumah melalui iklan gratis.
Salah satu bentuk rumah Mandala Residence Depok
 

Mencari tips menjual rumah lewat iklan gratis merupakan salah satu strategi marketing yang bisa dilakukan. Para pengembang perumahan dan atau pengembang apartemen dalam memasarkan perumahannya sekarang semakin beragam dan variatif. Disesuaikan dengan keuangan dan juga pemikiran-pemikiran lain yang tujuan satu yaitu menjual dengan lebih baik.

Harga bukan masalah untuk marketing properti, dengan kepandaian melobi dan memberikan penjelasan yang memadai costumer bisa membeli rumah kepadanya

Selain memasarkan melalui iklan di televisi, pamflet, baligho, dan spanduk juga melalui media internet. Belakangan banyak media-media iklan yang memberikan ruang khusus iklan properti gratis tanpa pungutan atau biaya untuk para pemasang iklannya.

Iklan perumahan yang gratis dibagi menjadi dua bagian yaitu melalui media cetak dan media online seperti internet. Iklan rumah gratis memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan pemasang iklannya. Selain gratis tanpa biaya juga menjangkau banyak kalangan.

Mandala Residence Depok

Dalam media cetak yang memberikan fasilitas iklanrumah dijual di Depok gratis, jangkauan marketing bisa luas sebagaimana luasnya media tersebut disebarkan melalui pick up point- pick up point yang sudah menjadi langganan media tersebut. Sementara untuk media yang memberi fasilitas iklan gratis di internet, banyak memberi keuntungan terutama untuk kalangan menengah ke atas yang termasuk golongan para pengguna internet.
Memasarkan melalui media harus spesifik dalam menggambarkan produk properti  yang ditawarkan. Dengan menjelaskan detail pada setiap produk properti dan keunggulan produk propertinya, kita bisa meraih pasar dengan baik. Menggambarkan keunikan dan kekhasan yang dimiliki oleh produk propertinya sangat penting agar calon pembeli mampu melihat perbedaan produk properti yang kita miliki dengan produk properti yang di miliki orang lain atau kompetitor perusahaan.

Mandala Residence Depok

Sebuah pengalaman dalam memberikan kepuasan kepada pembeli dan testimoni dari pembeli bisa menjadi senjata ampuh untuk menarik pembeli lain agar membeli properti yang kita tawarkan. Testimoni tersebut menjadi semacam dukungan dari orang per orang untuk membeli sesuai dengan saran yang sudah diberikan. Secara tidak langsung, ada arahan yang kemudian menjadi keunggulan kita dibanding dengan properti yang ditawarkan orang lain.

Tentu saja kita harus jeli dan hati-hati saat meminta testimoni ini karena tidak semua orang suka diekspos. Jangan sampai kemudian niat baik kita untuk meraih pasar dan dukungan malah menjadi senjata yang berbalik saat kita salah mengatur atau salah memenejnya. Buat dengan tetap menghargai privasi dan ijin yang baik-baik dari orang yang kita mintai testimoninya.

Bagaimana, udah paham ya. Kalo ada yang gratis kenapa mau bayar.Mau menjual rumah dengan layanan iklan gratis? Ya, siapa takut

Salam, semoga rumahnya segera terjual ya
6 comments

bagi info yang Semarang donk mbak :)

Reply

oke deh, ntar dikabari ya say kalo ada

Reply

menjual rumah atau properti lainnya melalui iklan gratis tentu akan sangat menguntungkan, karena jika satu rumah saja dapat terjual, vie-nya tidak harus berbagi dengan iklan...keren kan?

Reply

Wah boleh ini... tapi belum punya rumah...apanya yang mau dijual yak

Reply

kalo gitu, beli rumah aja dulu, atau isi rumah aja dulu, hehehehe

Reply

Benar, kalo ada yang gratisan kenapa harus bayar

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.