Menu

Selasa, 28 Juni 2016

/
Assalammu'alaikum Wr. Wb

Hai teman sekalian. di postingan saya sebelumnya saya ngebahas soal kebentuknya komunitas Blogger Bengkulu ya. Kali ini saya pengen bahas soal logo komunitas blogger Bengkulu ini apa. Yuuk, ikutan.

Gimana logonya keren kan? pastinya dong. Itu logo yang ngebantu disain sahabat kecil saya Suhendra. Dia dengan sangat cerdas mampu menangkap apa yang saya maksudkan, hihihi. Jadi gampang bagi dia memetakan ide yang ingin saya sampaikan dalam sebuah bentuk logo. Keren ya si Suhendra, kasih aplos dong. Eh, salah keren deh logonya, hehehe. Up..dua-duanya kerenlah. Terima kasih Suhendra ya. Beliau saat ini juga menjabat sebagai wakil ketua FLP Wilayah Bengkulu loh.

Penasaran gak, logonya itu maksudnya , atau artinya apa ya? atau filosofi setiap gambarnya , atau keseluruhan logo itu menceritakan tentang apa ya. Yang pasti terlihat sih bunga Rafflesianya ya. Yap, benar bunga Rafflesia itu ikon kota Bengkulu, jadi ya kudu dibawa dan dan digunakan dimana-mana. Supaya keliatan ciri dan identitasnya secara langsung. 

Masih penasaran ya? okede saya ceritain deh filosofi logonya. Baca secara seksama ya supaya paham dan makin cinta deh ama komunitas Blogger Bengkulu. 

Ceritanya begini...teng--teng !!

Itu kayak tangkai  dua  huruf B, ya Blogger Bengkulu maksudnya, lalu  ada bunga Rafflesia ya khas Bengkulu gitu, terus keduanya dikolaborasikan menjadi seperti tangkai (meski aslinya bunga Rafflesia gak ada tangkai dan daun) kayak filosofi tanaman aja, tumbuh dan memberi yang terbaik.

Nah terus lingkaran itu maksudnya ya simpul yang saling menjaga, ada di ujung lingkaran itu seperti dua tangan (pelukan, hehe yang ini ngehayal, tapi anggap aja begitu, yang tidak selalu bertemu), artinya meski tak selalu bertemu (jasad) tapi komunitas bloger Bengkulu akan tetap tumbuh dengan khas menjadi bagian dari Bengkulu, saling mendukung dan melindungi 

Semoga kita para blogger Bengkulu  seperti filosofi itu ya. Aamin.

Duh, keren kan filosofinya. Tapi jangan melamun apalagi menghayal di pojokan ya, hehehe. Mending mikirin gimana caranya gabung aja deh.

Oh, ya logo ini udah dipake dan diloncing ya tanggal 27 Juni 2016 di Hotel Horizon Bengkulu. Alhamdulillah saat itu banyak blogger Bengkulu yang datang. Terima kasih ya teman-teman sudah mau datang dan membantu acaranya,

Buat kamu yang gak sempat hadir acara loncingnya atau kepengen tahu gimana terbentuknya komunitas blogger Bengkulu ini sampai keloncing.  Bisa baca ulasan ceritanya di sini ya, klik aja deh. 

Blogger Bengkulu

Sekalian juga kalo mau ngedaftar sebagai anggota komunitas blogger Bengkulu, bisa klik aja tautan di atas ya. Hayuuk, gabung. Kita belajar dan majukan Bengkulu bersama-sama. kalian langsung terhubung ke grup via fesbuk ya.

Udahan dulu ya, cerita seputar logo blogger Bengkulunya. Dont Forget, baca dan gabung ke komunitasnya ya, supaya grup dan komunitasnya makin rame.

Da..da... salam
4 comments

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin