nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

ROG PHONE 7 Support Gaming Anti Panas

Assalammualaikum. Wr.Wb

Apa kabar sahabat Milda, semoga selalu sehat, berkah harinya dan penuh kebaikan. Hari ini sudah melkaukan apa saja. Untuk mengisi waktu luang, boleh yah bermain game. Baik via Pc , Laptop atau yang asik sekarang itu via smartphone. Ada banyak sih smartphone yang bisa digunakan untuk bermain game. 

Bagi para gamer, istilah ROG atau mendengar, membaca istilah ini pasti sudah tahu dan paham kalo ini istilah untuk perangkat yang support buat gaming. Perangkat dengan embel-embel istilah ROG menjadi impian para gamer. ASUS secara konsisten memang fokus pada label ROG ini. Untuk memenuhi ambisi para gamer, ASUS akan mengeluarkan series terbaru yang diberi nama ROG PHONE 7.


ROG  phone 7


Tentang ROG yang Harus Diketahui Bagi Pemula


Republic of Gamers (ROG) adalah sub-merek ASUS yang didedikasikan untuk menciptakan perangkat keras dan perangkat lunak gaming terbaik dunia. Dibentuk pada tahun 2006, ROG menawarkan rangkaian lengkap produk inovatif yang terkenal atas performa dan kualitasnya, termasuk motherboard, kartu grafis, komponen sistem, laptop, desktop, monitor, smartphone, peralatan audio, router, periferal, dan aksesori. 

ROG turut berpartisipasi dan mensponsori berbagai acara game skala internasional. Perlengkapan ROG telah digunakan untuk mencetak ratusan rekor overclocking dan terus menjadi pilihan utama para gamer dan penggemar teknologi di seluruh dunia. Untuk menjadi salah satu yang berani, pelajari lebih lanjut tentang ROG di http://rog.asus.com.

Snapdragon dan Snapdragon Elite Gaming dan Snapdragon Sounds adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Qualcomm Incorporated.

Snapdragon, Snapdragon Elite Gaming, Snapdragon Sound, dan Qualcomm FastConnect adalah produk dari Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya.

Lalu, apakah ROG Phone 7 ini support untuk gamer apa saja kelebihannya. Apakah bisa memenuhi kebutuhan para gamer, apa saja sih kelebihannya. Untuk tahu kelebihannya, berikut saya bagikan infomasi tentang keunggulan ROG PHONE 7.

ROG Phone 7


Keunggulan ROG Phone 7


1. Pake Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2

2. Fitur ray racing untuk efek cahaya yang lebih realistis dalam game

3. Layar Samsung amoled hingga 1500 nits, 165Hz refresh rate dan antibacterial glass screen protector

4. Rapid cycle vapor chamber terbaru penurunan panas 2,1 x lebih cepat dari generasi sebelumnya

5. Baterai 6000 mAh dual baterry @3000 mAh untuk pengisian lebih cepat dan panas berkurang mendukung 65W Hyper charge

6. GameFX audio

7. 18 spesific touch point Air Trigger system buat mendukung kenyamanan bermain game

8. GameGenie dan Armoury Crate


Menurut Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia,  “Kunci efisiensi daya ini adalah desain siklus cepat baru vapor chamber yang revolusioner, yang meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168%, memungkinkan seri ROG Phone 7 menjalankan game dengan kecepatan penuh sambil mempertahankan suhu rendah,”


Dengan keterangan bapak Jimmy Lin ini, bisa dipastikan para gamer yang menggunakan ROG PHONE 7 ini, bisa betah berlama-lama bermain game tanpa merasa panas.


ROG Phone 7 Performa Tanpa Kompromi Segera Hadir di Indonesia


Untuk menjadikan ROG Phone 7 teater portabel yang andal, Tim ROG Gaming telah meningkatkan volume efektif speaker seri ROG Phone 7 sebesar 50%, dan menyetel sistem bekerja sama dengan spesialis audio Dirac. Seri ROG Phone 7 kini menghadirkan channel suara 2.1 yang luar biasa saat disandingkan dengan pemasangan aksesori AeroActive Cooler 7 terbaru yang dapat menghasilkan subwoofer yang kuat.

Selain itu, ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat kecerahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya, dan seri ROG Phone 7 juga menampilkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game, tombol haptic AirTrigger yang dapat disesuaikan, dan pembaruan pengaturan game berkelanjutan oleh tim ROG Gaming yang melambangkan semangat inti ROG, yaitu mengutamakan pemain!

Versi ROG Phone 7 Ultimate juga menampilkan tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang, dan sistem pendingin GameCool 7 yang ditingkatkan dengan AeroActive Portal yang inovatif.

ROG Phone 7 akan segera hadir di Indonesia, dan akan diresmikan melalui acara ROG Phone 7 Consumer Launch Event. ASUS ROG mengundang seluruh rekan media dan pengunjung untuk melihat   dan turut merasakan keseruannya untuk hadir di acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juli 2023 mulai jam 10.00 WIB.


ROG Phone 7


Promo dan Tempat Membeli ROG PHONE 7


Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :

1. Early Bird Promo :

Periode tanggal 18-31 Juli 2023.
Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo :

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:

ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tanggal.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Promo ROG Phone 7 berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

Buat para gamer, jangan sampai ketinggal info, promo dan diskon ROG PHONE 7 ini yah, segera amankan slotnya dan dapatkan juga hadiah menarik lainnya saat melakukan pembelian.


ROG Phone 7


Harga ROG PHONE 7


ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000

ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000

ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000


Untuk tambahan informasi, bisa kunjungi media social berikut ini 

ROG Facebook: https://www.facebook.com/asusrog

ROG Twitter: https://www.twitter.com/asus_rog

ASUS Pressroom: http://press.asus.com 

ASUS Global Facebook: https://www.facebook.com/asus

ASUS Global Twitter: https://www.twitter.com/asus



Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin