nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Ampuh Membersihkan Rumah! 4 Robot Vacuum Cleaner Terbaik


Ampuh Membersihkan Rumah! 4 Robot Vacuum Cleaner Terbaik

https://www.mildaini.com


Kartu Kredit Online adalah inovasi praktis untuk segala kebutuhan, termasuk dalam meningkatkan gaya hidup. Seiring berkembangnya teknologi, terdapat alat-alat canggih yang dapat membantu kegiatan sehari-hari, salah satunya yaitu vacuum cleaner. Alat ini merupakan gadget yang dapat menunjang konsep smart home dalam rumahmu.

Vacuum cleaner didesain untuk membersihkan lantai mulai menyedot debu, mengelap, hingga mengepel. Alat ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki banyak kesibukan dan tidak sempat membersihkan rumah. Di pasaran, vacuum cleaner juga memiliki berbagai pilihan merek dan fitur canggih. Mari ketahui selengkapnya dalam tulisan ini!

Rekomendasi Robot Vacuum Cleaner Terbaik 2023

Berbagai merek terkenal mulai memproduksi robot vacuum cleaner dengan fitur-fitur yang canggih. Kini, kamu juga harus beralih ke tren smart home dengan memiliki alat canggih ini! oleh karena itu, mari simak rekomendasi robot vacuum cleaner terbaik 2023 beserta fitur dan harganya di bawah ini

  • Samsung Jet Bot AI+

Merk terkenal ini juga meluncurkan robot vacuum cleaner dengan fitur dan harga yang mampu bersaing di pasaran. Samsung Jet Bot AI+ dilengkapi dengan sensor 3D dan object recognition. Teknologi ini mampu membuat robot vacuum cleaner menghindari objek yang menghalangi.

Vacuum cleaner ini juga bisa menangkap 99% debu berukuran mikro serta mengeluarkan udara bersih berkat teknologi HEPA 5 lapis. Cocok untuk kamu yang tidak mau ribet, robot vacuum cleaner ini akan mengosongkan isinya ketika penuh debu atau kotoran dengan fitur clean station.

Samsung juga menyertakan aplikasi SmartThings untuk melihat real time video rumah lewat kamera yang ada di bagian depan robot. Sesuai dengan fiturnya, robot vacuum cleaner ini memiliki harga Rp18,6 juta.

  • Ecovacs Deebot T8 AIVI

Robot keluaran Ecovacs ini juga memiliki kemampuan mengenal dan menghindari objek penghalang seperti sandal ataupun meja di dalam rumah. Selain itu, terdapat fitur untuk mengepel dan membersihkan lantai secara bersamaan. Hal ini didukung dengan kapasitas tangki mencapai 240ml.

Tidak hanya itu, robot vacuum cleaner ini juga mampu menyaring debu kecil dengan filter tiga lapisnya. Ketika baterai akan habis, robot cerdas ini secara otomatis kembali ke tempat pengisian daya dan melanjutkan pekerjaan ketika daya terpenuhi. Harga satu robot vacuum cleaner pintar ini berada pada angka Rp11,5 juta.

  • iRobot Roomba i3+
https://www.mildaini.com


Selanjutnya, terdapat iRobot Roomba i3+ dengan fitur yang tidak kalah canggih. Selain membersihkan debu dengan ukuran yang sangat kecil, robot ini mampu membersihkan kotoran membandel di lantai. Hal ini didukung dengan teknologi 3-stage premium cleaning serta 10X lifting suction.

Robot ini dapat dikendalikan melalui aplikasi iRobot atau voice assistant. Kamu pun tidak perlu repot repot mengangkat kaki untuk menggunakan vacuum cleaner ini.

Lebih canggihnya, terdapat sensor dirt detect untuk mengetahui dan membersihkan area paling kotor pada rumah. Seperti produk sebelumnya, robot ini juga mampu mengisi ulang daya sendiri. Tidak heran, harganya mencapai Rp12 juta.

  • S7 MaxV Ultra Robot Vacuum

Terakhir, terdapat S7 MaxV Ultra Robot Vacuum yang dapat menjadi pilihan kamu. Robot vacuum cleaner ini memiliki kemampuan menghisap debu dengan tuntas hingga 5.200 Pa. jika kamu memiliki anak kecil di rumah, produk ini adalah pilihan yang tepat. terdapat fitur child lock yang aman bagi batita.

Terkoneksi ke smartphone, robot ini juga memiliki kamera untuk memantau ruangan. Berkualitas kan? Sesuai dengan kecanggihannya, robot vacuum cleaner ini dibanderol dengan harga Rp15,7 jutaan. Tertarik membeli?

Produk di atas adalah rekomendasi vacuum cleaner terbaik dengan fitur yang canggih. Mana produk yang menjadi pilihanmu? Tenang saja vacuum cleaner canggih ini dapat kamu miliki dengan Kartu Kredit.

Sekarang ini, terdapat Kartu Kredit yang praktis untuk keperluan kamu. Tenang saja, apply Kartu Kredit gampang dan tidak ribet seperti yang kamu pikirkan. Selain itu, terdapat banyak keuntungan kartu kredit dapat dinikmati.

Tips Memilih Robot Vacuum Cleaner yang Perlu Diketahui

Walaupun telah terdapat berbagai pilihan produk yang canggih, terdapat beberapa tips sebelum membeli vacuum cleaner. Agar vacuum cleaner sesuai kebutuhan, sebaiknya jangan skip tips berikut ini!

  • Fitur

Kamu perlu menyesuaikan produk dengan fitur yang dibutuhkan. Contohnya, vacuum cleaner dengan sensor yang dapat menghindari benda cocok jika rumah memiliki banyak perabot. Selain itu, pilihlah produk dengan safety yang tinggi seperti fitur child lock jika kamu memiliki anak yang aktif bermain di rumah.

  • Memperhatikan Luas Rumah

Luas lantai rumah juga menentukan kebutuhan vacuum cleaner yang tepat. Jika rumah cukup luas, pilihlah vacuum cleaner dengan kapasitas penampung debu yang besar. Hal ini lebih efisien dan tidak membuat vacuum cleaner bekerja dua kali.

  • Pilih Produk yang Berkualitas

Kualitas vacuum cleaner dapat dilihat dari filter yang dimiliki. Jika kamu memiliki alergi bulu hewan, filter HEPA adalah salah satu fitur yang tepat. Kualitas filter yang baik juga meminimalisir debu yang dilepaskan kembali ke udara.

Bagaimana? Sudah mengetahui tips memilih vacuum cleaner yang tepat, bukan? Mari miliki alat canggih ini di rumah! Dengan vacuum cleaner pintar ini, rumah menjadi bersih dan lebih sehat.

Tunggu apalagi? Segera apply dan ketahui informasi lengkapnya di sini . Bersama Kartu Kredit Digital digibank, vacuum cleaner canggih untuk smart home dapat kamu miliki. Kamu juga bisa mendapatkan beragam keuntungan! Yuk tingkatkan lifestyle  Kartu Kredit Online bersama ini!

Baca Juga

Related Posts

18 comment

  1. penasaran sama Samsung Jet, bisa membersihkan secara cepat dan akurat :D

    BalasHapus
  2. Saya pengen banget punya vacuum cleaner seperti dalam artikel ini, sayangnya belum bisa kebeli.

    BalasHapus
  3. Wah kayaknya aku butuh S7 MaxV Ultra Robot deh. Ada fitur child locknya juga kan. Soalnya anakku yang bayi tu kalau lihat apapun yang menarik perhatian, pasti diambil dan dibuat mainan deh.
    Seneng ya kalau ada vacuum robot gini. Kebantu banget sama soal bersih-bersih dan nggak perlu nyapu-nyapu lagi deh

    BalasHapus
  4. Awal tau alat canggih ini dari drama korea, sekarang pun di Indonesia sudah tersedia dgn beragam merk dgn keunggulannya masing2
    Cukup membantu membersihkan rumah secara praktis

    BalasHapus
  5. Naksir sama iRobot Roomba i3+ bisa diatur remote gitu. Terus kita gak perlu angkat-angkat kaki karena sensor sangat detail.

    BalasHapus
  6. Ini sih andalanku banget di rumah, membersihkan rumah dengan menggunakan si robot. Karena bisa sambil ditinggal sambil mengerjakan pekerjaan rumah lainnya juga.

    BalasHapus
  7. Jadi penasaran dengan cara pembelian lewat kartu kredit, biasanya banyak promo diskon juga ya. Apalagi sekarang kami hanya punya ART yg datang seminggu tiga kali z sisanya ya bersih-bersih sendiri. Kadang capek atau sakit, jadi gak ada yang bersihkan rumah. Dengan Robot Vacum Cleaner gini bisa ngebantu urusan bebersih rumah.

    BalasHapus
  8. woow banget harganya ya mbak. aku sekarang baru punya vacum yang buat nyedot tungau dan debu di kasur. semoga next punya salah satu vacum di atas

    BalasHapus
  9. Robot Vacuum Cleaner sudah lama banget pengen karena aku serumah alergi debu. Memang ya praktis tapi sepadan dengan harganya yang woww...termurahnya masih kudu menguras kantong.

    Nah solusi pake cicilan kartu kredit oke jiga tuh apalagi ada embel2 bunga 0 persen atau binganya rrndah

    BalasHapus
  10. ih pengen punya satu buat bantuin bebenah di rumah sih, keren banget ya mba robot vacuum cleaner yang direkomendasikan dalam tulisan ini

    BalasHapus
  11. Kepikiran banget beli ini buat di rumah Ibu, pasti membantu sekali. Apalagi Ibu sudah tua, jadi bersih-bersih makin mudah ya ada robot vacuum.

    BalasHapus
  12. Impian banget punya robot vacuum cleaner.
    Rasanya pasti pekerjaan bebersih mah uda amaaan sama mereka. Sehingga pas lagi gak ada di rumah pun, rumah tetap bisa bersih atau minim gak cape beberes pas abis bepergian/ safar.

    BalasHapus
  13. Dengan vacuum cleaner rumah bisa jadi lebih bersih dan sehat dengan mudah ya. Tapi memang kalau mau bersih banget ya pilih yang bagus dan pastinya harganya juga sesuai kualitasnya, ya :)

    BalasHapus
  14. Kebayang senangnya kalau punya robot vacuum cleaner di rumah. Asyiknya jadi ada yang bantuin nyedot debu, mengelap dan mengepel lantai rumah. Tinggal pasang robotnya, trus kita bisa duduk manis depan laptop, deh, hehehe

    BalasHapus
  15. Dengan robot vacuum cleaner rumah jadi lebih bersih dan sehat. Praktis buat bersih-bersih rumah ya, bisa dipilih yang mana yang sesuai fiturnya dengan kebutuhan kita

    BalasHapus
  16. Terima kasih untuk rekomendasinya, mbak. Udah lama ngincer robot vacuum cleaner gitu. Meringankan kerjaan ibuk2 nih. Bisa ditinggal untuk membersihkan lantai rumah sembari kita mengerjakan hal2 lainnya.

    BalasHapus
  17. Naksir robot vacum cleaner kayak gini tapi belum kesampaian. Padahal sangat membantu pekerjaan rumah banget ya

    BalasHapus
  18. Belum tercapai nih punya robot buat bersihin rumah hehehe lumaya ya mengurangi waktu dan tenaga tp harganya juga msh lumayan

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin