nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Seputar Toner dan Essence Toner Scarlett Untuk Kulit Wajah Bersih Setiap Hari

Assalammualaikum.Wr.Wb

Satu kegiatan mudah yang bermanfaat bagi wajah cantik kita namun sering kali dilalaikan bahkan dilupakan adalah membersihkan muka. Padahal manfaat kegiatan mudah ini bagi wajah kita sangat besar bagi kesehatan jiwa dan raga kita. Kenapa, yah kalo kulit wajah besih, sehat dan bersinar bukan hanya raga kita yang bahagia, jiwa kita pun ikutan berbahagia karena memiliki wajah yang sehat dan bersih.

Yah, meski sering juga ada yang beralasan, sudah membersihkan wajah dengan menggunakan facial wash saat mandi. Yakin, hanya dengan menggunakan pembersih wajah (facial wash), kotoran yang ada di wajah bisa terangkat bersih. Yakin nih, wajah kita bisa bersih dan sehat. 

Nah, kalo belum yakin, coba dengan Anda bersihkan dengan menggunakan kapas yang diberikan toner, lalu kapas tersebut Anda usapkan ke seluruh permukaan wajah. Apakah warna kapasnya yang semula putih bersih berubah menjadi kotor. Jika demikian terjadi, maka wajah Anda belum sepenuhnya bersih apalagi sehat. Anda butuh toner pembersih wajah, jika dengan menggunakan facial wash kotoran di wajah belum bersih secara sempurna. 


seputar toner pembersih wajah



Mengenal Seputar Toner


Toner untuk apa?

Jadi , kembali saya jelaskan Toner ini bisa membantu membersihkan sisa kotoran yang ada di wajah kita, bersihkan minyak, dan membersihkan sisa make up yang masih menempel atau tidak terangkat saat menggunakan susu pembersih atau sabun pembersih wajah (facial wash)


Kapan Sebaiknya Menggunakan Toner

Menggunakan Toner cukup digunakan dua kali sehari, pada pagi hari atau di malam hari. Bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering, maka sebaiknya menggunakan toner, pada malam hari saja. Hal ini berguna untuk mengurangi pori-pori di wajah.


Kapan Menggunakan Toner?

Toner biasa digunakan setelah membersihkan wajah, dengan menggunakan pembersih wajah atau facial foam, lalu gunakan toner.


Efek Samping Penggunaan Toner?

Salah satu efek samping toner adalah kulit terasa kering dan kencang setelah menggunakannya. Bila kondisi ini yang terjadi pada Anda, sebaiknya hentikan penggunaannya. Oleh karena itu pastikan sebelum membeli toner, di chek dulu jenis kulit wajah Anda. Apakah kulit kering atau kulit sensitif sebab jenis kulit juga akan berpengaruh pada pemilihan toner yang tepat sehingga bisa meminimalisir efek samping.


seputar toner pembersih wajah


Memilih Toner dari Rangkaian Produk 

Skincare Scarlett


Dalam rangkaian produk skincare, Scarlett juga mengeluarkan produk toner. Khusus untuk kulit kering dan kulit sensitif bahkan kombinasi keduanya. Cocok untuk menggunakan Essence Toner Scarlett.

Essence Toner Scarlett sudah memiliki BPOM RI NA 18211204658,  aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Namun untuk lebih memastikannya, Anda bisa memeriksa atau konsultasi dengan dokter sebelum menggunakannya.


Mengenal Scarlett Brightly Essence Toner


Scarlett Brightly Essence Toner ini dilengkapi dengan kandungan Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide dan Grape Water. 

Scarlett Brightly Essence Toner ini cocok banget buat kamu yang memiliki keluhan kulit kusam dan penuaan dini. Sebab di dalam beads-nya sendiri, terdapat kandungan Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan menyamarkan pori-pori besar. Secara terperinci manfaat Scarlett Brightly Essence Toner adalah sebagai berikut.


Manfaat keseluruhan dari Scarlett Brightly Essence Toner ini yaitu:

Mencerahkan kulit

Menghidrasi dan melembapkan kulit

Menenangkan kulit dan meredakan peradangan

Menyamarkan pori-pori

Meregenerasi sel-sel kulit

Membuat kulit lebih halus dan kenyal


Cara Menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner


Tuangkan essence toner ke telapak tangan yang sudah bersih kemudian tepuk-tepuk perlahan ke wajah supaya meresap secara maksimal

Selain menggunakan tangan, Anda juga bisa menggunakan kapas dengan menuangkan essence toner secukupnya ke kapas kemudian usapkan perlahan ke wajah

Toner ini bisa Anda gunakan bersama dengan rangkaian face care Scarlett lainnya yaitu sesudah menggunakan facial wash dan selanjutnya gunakan serum


Scarlett Brightly Essence Toner Dipakai Berapa Kali Dalam Satu Hari


Toner Scarlett digunakan kapan ? Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakan essence toner 1- 2 kali sehari. Biasanya bisa di pakai di pagi dan malam hari.


Kapan Scarlett Brightly Essence Toner

Scarlett Brightly Essence Toner bisa Anda diaplikasikan setelah mencuci wajah atau  dan sebelum Anda Menggunakan pelembab wajah atau serum.


seputar toner pembersih wajah


Pengalaman Saya Menggunakan Scarlett 

Brightly Essence Toner


Saya memiliki jenis kulit yang kering sehingga saya menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner. Saya gunakan setelah mencuci muka dengan menggunakan facial wash setelah itu saya menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner yang disemprotkan ke kapas. Dengan sistem spray seperti ini memudahkan saya dalam menggunakannya dan mengurangi resiko tertumpah, meleber atau bocor sehingga lebih effisien.

Saat digunakan, kapas yang semula bersih putih seketika berubah warna, artinya kotoran yang masih melekat di kulit wajah dan leher terangkat oleh kapas. Awalnya saya kaget, segitu kotornya wajah saya atau facial wash tidak bekerja secara maksimal. Tapi setelah beberapa hari saya baru paham, ternyata toner ini benar-benar mengangkat kotoran yang tersisa, apalagi jika sudah menggunakan make up. Bukan karena facial wash tidak bekerja.

Saya oleskan ke seluruh permukaan wajah dan leher secara merata dengan sedikit ditekan-tekan. Hasilnya memang ajaib, kotoran terangkat sempurna, wajah terasa ringan. Oh, ya untuk pemakaian awal mungkin Anda akan merasa seperti ada rasa mint atau hangat, itu hanya efek sementara saja, jadi diamkan saja sejenak. Setelah itu baru lanjutkan dengan menggunakan serum atau pelembab.


Cara Mendapatkan Produk 

Essence Toner Scarlett


Harga satu botol Essence Toner Scarlett adalah Rp.75.000, Anda bisa mendapatkannya dengan menghubungi Official Scarlett Whitening di berbagai platform media sosial dan e commerce. Untuk penjelasan lebih lanjut, silakan folow juga semua akun media sosial Scarlett yah.



Baca Juga

Related Posts

25 comment

  1. Nah, toner rekomendasi banget buat perawatan wajah apalagi kalau produknya scarlett pasti cocok buat kulit. Memang sudah dipercaya kalau masalah kecantikan, nih, terima kasih reviewnya.

    BalasHapus
  2. Cuci muka perkerjaan perlu energi besar terutama mengalahkan rasa ngantuk. Scarlett praktis dan berkualitas

    BalasHapus
  3. Aku juga rajin pakai toner mba. Sehari dua kali. Karena memang aku sekarang udah kepala 3. Jadi mulaiiiiii nih konsisten untuk penggunaan skin carenya. Walau telat sih aku ngelakuin ini jadi aja muka aku kurang terawat.

    Ngomong ngomong soal toner. Aku belum pernah nyoba yang dari Scarlett ini. Kayaknya enak ya

    BalasHapus
  4. toner Scarlett cocok lho aku pakainya mba, efek bikin kulit wajah lebih sehat dan lembab juga

    BalasHapus
  5. pake toner habis cuci muka rasanya jadi tambah seger ya. aku pake serum scarlett, enakeun. kalo esence toner scarlett yang satu ini boleh juga nih buat dicoba :)

    BalasHapus
  6. Molly juga sedang pake toner ini. Lumayan bikin wajah seger dan putihan. Lebaran gak malu2in deh

    BalasHapus
  7. Naah, aku bangeet kadang suka lupa memebersihkan wajaah, udah cuci muka aja langsung deeh bobo, ritual skinkeran malam ke skip daah.
    Aku belom nyobain nih essence toner scarlett, jadi penasaran jugaa, soalnya suka motor2an kadang wajahnya kbanyakan item kena polusi ato asap2 kendaraaan, hihi.

    BalasHapus
  8. Aku pakai tonernya scarlett. Enak banget dan adem di muka. Biasanya aku aplikasikan langsung ke muka tanpa kapas. Lebih segar aja

    BalasHapus
  9. iya, kadang dengan mencuci muka saja nggak cukup untuk membuat wajah bersih. Jadi perlu menggunakan toner untuk membersihkan wajah secara paripurna

    BalasHapus
  10. Dennise Sihombing11 Mei 2022 09.51

    Oh sekarang Scarlett sudah ada essencenya ya kak? Mantaps nih bisa dicoba. Karena selama ini aku pakai beberapa merk essence. Tetapi sepertinya kurang cocok ya, wajah merah.Semoga yang ini aku cocok ya

    BalasHapus
  11. aku nih suka deh dengan inovasinya Scarlett Whitening, selain itu akunya juga cocok sih pakai produknya dan yang paling utama tuh harganya ramah kantong.

    BalasHapus
  12. Wah, ada essence toner Scarlett nih. Dari kemasan dan warna cairannya aja udah menarik banget. Memang deh untuk membersihkan wajah mesti rutih, jangan sesekali, agar hasilnya maksimal. Benar2 mengangkat kotoran yang tersisa pada wajah nih. Mau coba ah.

    BalasHapus
  13. wah keren ya toner scarlett ini benar-benar bersih mengangkat kotoran. saya kalau scarlett baru nyobain day cream sama serumnya. jadi penasaran sama tonernya

    BalasHapus
  14. Wah aku juga pemakai toner essence ini mbak. Adem di wajah apalagi pas cuaca panas gini, aku jd suka semprot2 wajahku walau di rumah aja.
    Bener abis disemprot2 tuh rasanya kulit lembab, terasa halus, dan lbh kenyal yaa.

    BalasHapus
  15. Selama ini saya menggunakan toner dengan cara disemprotkan ke wajah, gak pakai kapas. Padahal harusnya pakai kapas ya?
    Selama ini baru menggunakan perawatan tubuh dari Scarlett saja, belum nyobain perawatan wajahnya ini..

    BalasHapus
  16. Aku belum coba Essence Toner Scarlett ini. Next mau deh biar wajah makin sehat, bersih dan oke. Pakai skincare kan buat investasi masa depan kita

    BalasHapus
  17. Aku suka banget sama tonernya scarlett, ada rasa hangat gitu saat diaplikasikan ke kulit wajah. Yang paling penting tonernya ga bikin kulit kita jadi kering ya

    BalasHapus
  18. Saya menggunakan toner dari Scarlett juga. Sungguh kalau menggunakan siang hari, ngantuk langsung hilang dengan sensasi semriwing nya itu

    BalasHapus
  19. Aku juga dua kali pakai toner, apalagi kalo abis dari luar rumah rasanya wajahku kulitnya berdebu banget

    BalasHapus
  20. Review toner essence dari Scarlett membantu para wanita, khususnya bisa merawat kulit dan mendapatkan hasil yang baik seperti kulit cerah alami dan meregenerasi kulit juga bikin kulit lembut.
    Wah, seneng banget dalam satu produk bisa mendapatkan semua manfaatnya.

    BalasHapus
  21. Review toner essence dari Scarlett membantu para wanita, khususnya bisa merawat kulit dan mendapatkan hasil yang baik seperti kulit cerah alami dan meregenerasi kulit juga bikin kulit lembut.
    Wah, seneng banget dalam satu produk bisa mendapatkan semua manfaatnya.

    BalasHapus
  22. Aku kebetulan belom pernah pake nih produk ini. Jadi penasaran deh. Padahal semua produknya hampir semua pernah dicoba. Segera nyoba ah, kepengen deh punya kulit bersih dan sehat berkat Scarlett.

    BalasHapus
  23. Kusuka essence toner Scarlett karena dingiiiiin! Efeknya di wajah jadi enakan gitu. Segar dan kenyal di kulit. Trus lanjut pakai serum dan krim wajahnya deh.

    BalasHapus
  24. Aku malah kalau pakai toner bisa beberapa layer, mbak. pakai exfoliating toner untuk bantu angkat sel kulit mati terus lanjut hydrating toner. Tapi kalau exfoliating toner nggak pakai setiap hari sih. dua hari sekali biasanya, sesuai kebutuhan. Toner scarlett ini bagus ya, aku juga pakai.

    BalasHapus
  25. Iyes, perawatan muka yang utama itu pembersihan wajah. Yang menentukan keberhasilan perawatan muka selanjutnya. Makanya seneng kalau sudah nemu produk pembersihan wajah yang selain mampu membersihkan juga memberi efek melembapkan. Contohnya scarlett ini

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin