nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Kenalin Baking World Sebelum Daftar Kursus Pembuatan Pizza

 Assalammualaikum.Wr.Wb

Apa kabar sahabat Milda Ini semua, semoga selalu sehat yah berlimpah rejeki dan kebahagian. Siapa nih yang mau kursus bikin pizza. nah, ini aku Kenalin Baking World Sebelum Daftar Kursus Pembuatan Pizza 

Tidak ada keahlian yang datang begitu saja, semuanya butuh diasah atau dilatih, termasuk keahlian memasak. Apakah anda tertarik untuk bisa memasak berbagai aneka masakan, termasuk memasak atau membuat pizza. 

Pizza sendiri merupakan makanan khas Italia, meskipun begitu pizza juga cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Sehingga tak ada salahnya untuk membuat usaha kuliner dengan menu utama pizza. Nah, agar bisa membuat pizza dengan enak dan sempurna, maka tak ada salahnya melakukan kursus di tempat kursus masak. Salah satu tempat kursus masak pizza yang pastinya bisa menjadi pilihan tepat adalah Baking World. 


https://www.mildaini.com


Tapi sebelum melakukan kursus di Baking World, pastinya anda sebagai calon siswa harus mengetahui terlebih dahulu berbagai hal seputar tempat kursus tersebut. Penasaran dengan Baking World? Bagi yang penasaran bisa langsung saja simak ulasan berikut ini.


Mengenal Baking World 

Seperti sudah dikatakan sebelumnya ini merupakan tempat kursus memasak termasuk membuat kue dan roti. Kursus di Baking World pun dapat dilakukan secara online sehingga dapat dilakukan dengan mudah di rumah. 

Selain kursus, Baking World atau bakingworld.id pun menjadi tempat mudah untuk masyarakat agar dapat menemukan berbagai bahan yang dibutuhkan dalam resep pembuatan dessert, roti, kue dan patiseri yang pastinya memiliki kualitas baik. 

Baking World memang dapat menjadi solusi terbaik sebagai tempat edukasi dalam proses pembuatan baking dan pastry serta tempat terbaik untuk memenuhi bahan-bahan pembuatan kue dengan harga terjangkau. Karena hal tersebutlah tak ada salahnya untuk mencoba kursus di tempat ini. Lantas apa saja kelebihan dari tempat kursus satu ini?


Kelebihan Tempat kursus Baking World 

Tak sekadar menjadi tempat kursus yang terpercaya dan profesional, tapi ada juga berbagai kelebihan lainnya. Beberapa kelebihan yang ada di tempat kursus ini adalah pertama harga tergolong murah dan berbagai hal didapatkan sesuai dengan harga, memiliki chef yang pastinya berpengalaman, terdapat kursus prakerj, sertifikat kursus, kemudian terdapat berbagai kategori kursus, tersao berbagai voucher menarik, materi disampaikan mudah dipahami, lifetime acces, dan masih banyak lagi kelebiha lainnya. 


Mengenai Kategori kursus 

Di Baking World ada berbagai kategori kursus. Untuk kursus membuat pizza termasuk kategori Bread - Roti. Selain membuat pizza, kursus pembuatan roti yang masih masuk dalam kategori ini antara lain adalah membuat roti Jepang bersama chef Hadi Tuwendi, membuat roti tawar Milo bersama Chef Risa Andhitia, dan masih banyak lagi. 

Untuk pembuatan pizza akan dimentori oleh Chef Chef Indra Gunawan. Untuk kelas ini pembuatan pizza akan dilaksanakan setiap Senin, pukul 18.00-19.00 WIB dengan metode pembelajaran LMS, melalui zoom. Untuk link Zoom akan dikirimkan ke setiap peserta.


Manfaat Mengikuti Kursus Pembuatan Pizza 

Tentunya ada berbagai manfaat dari kursus ini. Beberapa manfaatnya antara lain adalah peserta akan mengetahui dan membedakan bahan serta jenis-jenis dalam pembuatan roti, akan dapat mengetahui dan memeriksa  kualitas dari bahan pembuatan roti, dapat membuat aneka jenis pizza, dan masih banyak lagi.


Kursus Bersama Chef Indra Gunawan

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya untuk kursus pembuatan pizza akan didampingi oleh Chef Indra Gunawan. Beliau merupakan lulusan dari Lulusan  Jurusan Tata boga, Sekolah Tinggi Pariwisata, Bandung, dan sudah 20 tahun berpengalaman dalam Pastry dan Bakery . Untuk saat ini, Chef Indra Gunawan menjabat sebagai Executive Pastry Chef. 


Materi yang Diajarkan 

Untuk meteri yang diajarkan pastinya berguna dengan pembuatan pizza, seperti mengenai materi untuk mengetahui dan melakukan pemeriksaan bahan pembuat roti, berbagai bahan yang diperiksa antara lain seperti tepung, telor, lemak dalam roti, gula, dan masih banyak lagi.


Persyaratan Mengikuti Kursus 

Persyaratan yang harus disiapkan dalam mengikuti kursus pembuatan pizza, jelas harus memiliki peralatan pembuat pizza, seperti loyang dan juga oven, lalu juga mempersiapkan bahan yang dibutuhkan mulai dari tepung, telur, gula, garam dan sebagainya. Selain itu pastinya anda harus sudah mendaftar kursus terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran, bisa langsung saja kunjungi bakingworld.id.


Baca Juga

Related Posts

23 comment

  1. Pizza, makanan modern yang jadi favorit pengin banget nyoba tapi masak sendiri. Mantep bisa belajar masak dari baking world dengan mudah dan dari ahlinya.

    BalasHapus
  2. tau gak sih mba, aku tuh banget liatin video baking, rasanya tuh ada kenikmatan tersendiri meski gak berani nyobain baking sendiri heheh

    BalasHapus
  3. Sekeluarga hobi makan pizza semuanya, tapi biasanya sih lebih suka pesen aja karena mamanya belon pede buat bikin nih hahaha

    Kayaknya harus kursus dulu nih di Baking World biar bisa pede bikin pizza di rumah hehe

    BalasHapus
  4. Wah, seandainya aku bisa membuat pizza enak, anak2ku bakalan happy banget deh :) Kepengen kursus juga ini di Baking World dengan chef yang sudah 20 tahunberpengalaman, Chef Indra Gunawan. Kudu melengkapi persyaratannya dulu deh.

    BalasHapus
  5. Pizzanya yummy duh jadi pengen pizza, next coba ikutin kursus anakku yg gedhe tertarik di dunia dapur dia mak. Kalau emaknya kurang suka soalnua

    BalasHapus
  6. Aku paling suka makan pizza apalagi kalau topingnya keju mozarella yang meleleh itu,wufss lupakan sesaat maasalah diet,hiks.Pernah belajar tetapi melalui youtube tanpa interaksi hasilnya gagal. Menjadi beda kali ya mom kalau belajarnya dengan Chef Indra Gunawan,dibimbing

    BalasHapus
  7. Asyik nih, kursus pembuatan pizza dengan mudah bisa dilakukan di BakingWorld. Siapa saja bisa jadinya belajar bikin pizza ya

    BalasHapus
  8. Wah asyik nih ternyata ada kursus online for baking ya. Perlu ikutan nih supaya keterampilan baking bisa bertambah. Jadi bisa bikin di rumah deh.

    BalasHapus
  9. Ternyata ada juga ya, kursus pembuatan pizza di Baking World. Seru juga nih, kalau praktek buat pizza, apalagi yang pemula kayak saya. Heboh pastinya.

    Peralatan dan perlengkapannya harus sedia ya. Biar prakteknya makin mudah.

    BalasHapus
  10. Aku belum pernah buat pizza mba. Dan kalau ikut kursus ini jadi makin bisa terampil bikin pizza tapi satu sisi juga bisa membuat cemilan sehat ke anak. Makasih sudah merekomendasiin mba

    BalasHapus
  11. Wah, menarik sekali. Kalau mau bikin usaha wajib banget memang ikutan kursus semacam ini. Jadi dapet banyak ilmu ya mbk. Makasih infonya

    BalasHapus
  12. Pizza ,ini makanan favorit anak-anakku mbak.pasti senang KLO di rumah bisa masak pizza bareng baking world ini

    BalasHapus
  13. Kadang aku suka lihat video tutorial memasak roti dan kue tapi tetap ya butuh skill hehe, cocok banget memang ikutan kelas baking gini.

    BalasHapus
  14. Nah saya yang belum punya oven nya aja nih. Kalau loyang mah ada beberapa. Semoga lebaran nanti udah bisa kebeli oven biar bisa realisasikan hasil belajarnya juga ya...

    BalasHapus
  15. Menarik nih kalau ikut kursus begini, apalagi sama ahlinya. Pasti ilmunya oke banget dan bisa dipakai bahan jualan jg :D hihihi

    BalasHapus
  16. Asyik juga ya belajar masak via Zoom gitu hehe kebayang ramenya di kelas, aku belum pernah kursus masak online gini, bisa nih dicoba ya untuk menambah keahlian baru..

    BalasHapus
  17. Langsung kebayang deh serunya kalo ikut bakingworld nya bikin pizza..Pengen euy biar kalo bikin pizza sukses lezatt

    BalasHapus
  18. Lagi pengen belajar buat roti yang gluten free deh. Ada ga ya Mba kursus nya disana?

    BalasHapus
  19. pizza ini salah satu kesukaan anak saya, duuu kalau ikut kursus di baking world jadi bisa bikin pizza sendiri dengan toping suka suka ya, bisikin harganya mba, makasih :)

    BalasHapus
  20. Pembuatan Pizza ini ada trikya agar pizza lembut dan tetap empuk meski sudah dingin yaa..
    Ambil kursus memasak ini penting, agar tahu segala tips dan triknya sehingga memasak jadi sukses.

    BalasHapus
  21. Suka banget sama pizza...
    Asyik banget nih bisa belajar bikin pizza di bakingworld via zoom...

    BalasHapus
  22. Keren banget ini ada kursus pembuatan pizza aku pernah belajar membuat pizza tapi belum pernah serius untuk menekuni masak kue seru abis ini resepnya

    BalasHapus
  23. menarik banget kursusnya, udah lama juga menjanjikan diri dengan teman ingin ikut kursus pizza sayang belum kesampean karena pandemi

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin