nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

7 Alasan Ikut Kelas Prakerja di Skill Academy

 7 Alasan Ikut Kelas Prakerja di Skill Academy


Dunia kerja saat ini penuh dengan persaingan. Oleh karena itu Anda butuh Up grade ilmu, pengetahuan dan skill. Persaingan dunia globalisasi menuntut Anda menjadi multi talent yang bertalenta. Oleh karena itu perlu ikut berbagai kelas pelatihan untuk menunjang pengetahuan dan keterampilan.


Untuk ikut kelas secara online, Anda bisa ikutan di Skill Academy yang saat ini merupakan sebuah platform pelatihan prakerja terbaik . Diikuti oleh banyak orang.


skill academy


Skill Academy merupakan sebuah inovasi baru dari Ruangguru yang merupakan sebuah perusahaan dengan fokus pendidikan dan berbasis digital. Didirikan oleh para ahli yang terbaik dibidangnya. 


Dengan berbagai keahlian terbaik tersebut, tim Ruangguru mendirikan Skill Academy. Agar lebih banyak lagi orang lain yang mendapatkan manfaatnya. Bertambah pengetahuan dan keterampilan sebelum atau sedang memasuki dunia kerja.


Tahun 2020 sudah lebih dari empat juta orang menggunakan Skill Academy dan mendapatkan rating lima sempurna dari sekitar 350.000 lebih pengguna.




Dengan banyaknya yang menggunakan Skill Academy, oleh play store, Skill Academy mendapatkan penghargaan sebagai Best Personal Growth App dari Play Store dan penghargaan dari Dailysocial.


Dengan popularnya Skill Academy, banyak orang ingin ikut kelasnya. Baik untuk kelas bisnis, marketing, teknologi, pengembangan diri, berbagai hobi dan lain sebagainya. 


Selain beberapa alasan di atas menjadikan banyak orang untuk ikut kelas Skill Academy. Ada beberapa alasan lainnya yang menjadikan Skill Academy sebagai  platform pelatihan terbaik untuk Prakerja.


skill academy



7 Alasan Ikut Kelas Prakerja di Skill Academy


1.Hemat, waktu, tempat dan tenaga


Mendaftar dan Ikut kelas di Skill Academy dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Asalkan terhubung dengan internet. Anda bisa belajar dimana saja. Sangat nyaman dan sejalan dengan ajakan pemerintah untuk lebih banyak melakukan aktivitas di rumah saja.


2. Ekonomis dan Harga Terjangkau


Harga paket kelas di Skill Academy ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dan ekonomis. Bahkan ada juga kelas promo atau pemberian diskon untuk peserta kelas baru. Metode pembayarannya juga bisa dilakukan dimana saja dan berbagai cara pembayaran kekinian.


3. Didukung Oleh Ribuan Tim Terbaik


Tim pengajar dan support dari Skill Academy terdiri dari orang-orang yang ahli dan berpengalaman di bidangnya. Mereka akan sharing mengenai apa yang sudah mereka lakukan. Bukan hanya teori saja. Tetapi merupakan pelakunya langsung.


4. Ada Pilihan Ratusan Kelas 


Ada banyak pilihan kelas di Skill Academy, mulai dari bisnis, marketing, teknologi, pengembangan diri, berbagai hobi dengan berbagai topik dan materi yang menarik dan dibutuhkan.  Anda bisa memilih berbagai kelas sesuai dengan kebutuhan atau yang diinginkan.


5. Bisa diakses Seumur Hidup


Anda bisa akses berbagai materi dan informasi di Skill Academy selamanya. Selagi Anda memerlukannya, Anda bisa menggunakan informasi tersebut dengan baik. Tidak dipunggut biaya tambahan kembali. 


6. Best Personal Growth App dari Play Store


Dengan banyaknya pengguna Skill Academy dan memberikan rating lima sempurna, maka Skill Academy layak mendapatkan penghargaan dari Playstore dan Dailysocial. 


7. Belajar Soft Skill hingga Technical Skill


Topik dan materi yang diajarkan beragam, ada yang soft skill bahkan technical skill. Hal menyesuaikan dengan kelas yang Anda pilih. Media pembelajaran juga dibuat semenarik mungkin dan dengan bahasa yang mudah dipahami.


skill academy


Nah, itu adalah 7 alasan untuk ikut kelas prakerja di Skill Academy. Skill Academy merupakan platform pelatihan terbaik untuk Prakerja. Anda bisa menentukan sekarang akan ikut kelas apa. Silakan ketik dan kunjungi laman Skill Academy untuk informasi yang lebih detil lagi.


Selamat mencoba, semangat menambah pengetahuan dan keterampilan. 


Baca Juga

Related Posts

0 comment

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin