Menu

Rabu, 16 Agustus 2017

/
toko cake jakarta




Bulan Agustus adalah bulan istimewa bagi keluarga saya, dimana semua orang merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, saya juga memperingati hari ulang tahun suami tercinta. Memang tidak sebesar peringatan HUT RI ya, namun acara ulang tahun suami sama halnya dengan ulang tahun anak-anak atau ulang tahun saya. Biasanya tetap kami peringati meskipun hanya dengan cara yang sederhana. Yaitu dengan membeli atau memberi kue ulang tahun. Serta yang tak pernah lupa kami lakukan adalah makan bersama. 

Kali ini saya mau membahas soal kue ulang tahun ya buat suamiku yang sedang ulang tahun.

Saya belum bisa membuat kue ulang tahun , kalo dipaksakan pasti bisa. Namun dengan kondisi saya yang punya anak bayi dan balita. membeli kue ulang tahun yang sudah jadi adalah solusi yang cepat. Kita juga bisa memesan sesuai dengan selera, atau bisa juga membeli yang sudah jadi saja. Pilihannya juga banyak. Untuk kue yang sudah jadi pun masih bisa kita tulis atau berikan kreasi lagi. Agar terlihat lebih menarik.

Harga kue ulang tahun yang sudah jadi pun beragam, dan terjangkau. Kita bisa menyesuaikan dengan anggaran dana dan selera kita. Membelinya pun bisa barengan dengan keluarga atau juga bisa dibeli secara online dan diantarkan ke rumah. Bisa bikin kejutan juga.
Kita bisa membeli aneka kue ulang tahun di  toko roti. Bisa kita cari juga secara online.

Nah, berikut ini beberapa pertimbangan dalam memilih kue ulang tahun yang tepat buat suami tercinta. 

1. Kue kesukaan suami
Sebagai istri, kamu pasti tahu apa kue yang dia suka. Mungkin dia suka cheese cake, chocolate cake, choco marshmallow, atau mungkin black forest. Nah, berikan kue kesukaannya itu sebagai kue untuk merayakan ulang tahunnya. 

Kue Tiramisu adalah kesukaan suami saya



2. Pilih toko kue terpercaya
Sebaiknya pilih toko yang memang sudah terkenal enak. Kalau misalnya kamu bingung, bisa tanya ke teman-temanmu. Pasti mereka akan merekomendasikan toko kue langganannya. 

Kalau di Jakarta, banyak yang merekomendasikan untuk membeli kue ulang tahun ini di toko cake Jakarta ClairmontCake. Sebab kualitasnya kuenya bagus, bahannya berkualitas, dan harganya terjangkau. Lokasi tokonya juga tersedia dimana-mana.

3. Sertakan tulisan pada kue
Kamu juga bisa menambahkan tulisan yang kamu inginkan di kue yang kamu pesan. Misalnya "Happy Milad!" Kamu bisa request untuk menambahkan tulisan tersebut pada toko cake yang kamu pilih. 

4. Sesuaikan dengan tema ultah
Kue yang kamu pesan ini bisa disesuaikan dengan tema perayaan ultah. Jadi nantinya antara dekorasi ruangan dan kue yang kamu sajikan akan matching. 


5. Bujet
Tentukan juga berapa dana yang kamu siapkan untuk membeli kue ini. Dengan menentukan alokasi dana sejak awal, akan mempermudahmu menentukan kue yang tepat. 


6. Bentuk Kue
Pilih bentuk kue yang sreg di hati. Kamu bisa melihatnya di websitenya. Begitu ada cake yang bentuknya dirasa cocok, kamu pun bisa langsung tekan tombol order.

Bentuk kue segiempat yang paling kami sukai, karena mudah dipotong

7. Bahan kue
Kamu perlu mengetahui kue ultah ini terbuat dari bahan apa. Pastikan bahan kuenya ini sehat dan halal. Bila kamu ingin tahu lebih jauh untuk kue ultah yang kamu taksir, bisa bertanya langsung ke pelayan toko kue atau bisa juga melalui situsnya. 

8. Ukuran kue
Pilih kue ultah dnegan ukuran yang sesuai. Tidak terlalu besar maupun terlalu kecil. Pilih dengan ukuran yang pas. 

Mengenai ukuran kue ultah ini bisa kita perhitungkan dari nantinya perkiraan jumlah orang yang akan ikut menikmatinya serta dana yang kita siapkan. Dengan begitu, kue ini akan sesuai dengan kebutuhan. 

Itulah sejumlah tips yang bisa kamu perhatikan ketika mau memilih kue ultah buat suami. 

Ulang tahun itu memang momen spesial. Karenanya kita perlu merayakannya. Tidak harus dengan perayaan mewah, dengan memberikan kue ulang tahun pun bisa jadi menjadi cara menarik untuk merayakan momen ini. 

Merayakan ulang tahun merupakan perwujudan rasa syukur kita karena diberi nikmat yang luar biasa dari Allah SWT. Di hari yang istimewa ini kita bisa berdoa semoga di sisa umur selanjutnya selalu diberikan keberkahan. Amin...

My family, di Restoran Khas Bengkulu, Marolah


Selamat ulang tahun ya suamiku tercinta, bapak dari keempat anak-anak hebat yang kami punya. Nawra (10 tahun), Athillah , alm ( 8 tahun), Athifah (4 tahun) dan Annasya ( 15 bulan). Semoga selalu menjadi inspirasi dan ayah hebat bagi kami.
29 comments

Ikut ngintip artikel ini, ah. Inspirasi...

Reply

Selamat ulang tahun suaminya Mbak Milda, barakallah Kak

Reply

Itu kuenya yummy banget mba 😍😍

Reply

Wahhh tipsnya berguna banger Mba, patut dicoba nih

Reply

suami saya kalo mau ulang tahun duluan pesen, nggak usah beliin kue ya nda :D

Reply

Seru banget ya mbak. Tipsnya catat nih :).

Reply

Berhubung blum punya suami, beliin kue buat bapak aja.. Wkwkkwk

Reply

Kalau di sini budget brapa bs dapat seberapa, ada yg kotak ada yg bentuk lain. Dan yg terpenting emang hrs kesukaan si ultah biar dia bs menikmati

Reply

Kalo poin pertama bagi saya pasti Budget hihi maklum anak Kos kalo siapin kue ultah buat doi yah ngeliat dompet dulu ....hehehe

Reply

Selamat ulang tahun buat suaminya mba.. Saya juga kalau ulang tahun selalu dibelikan kue ultah dengan model yang berbau bola karena saya maniak banget sama bola hehe

Reply

Aku...aku....fans kue taart.
Aku suka makanan manis.

Tapi sayangnya, kami belinya occasionally alias nunggu mood.
Hiihii...
Karena kebiasaan ulang tahun kami tiadakan, jadi beli taart hanya pas lagi pingiiiin banget.

**nyuummm~~

Reply

Kue tuh emang pas banget buat ulang tahun, tapi biar berkesan harus yang spesial dan menarik hati. Makaish tipsnya mbak!

Reply

wah saya mau belikan buat istri emm hehehe

Reply

nomer satu paling penting.. kalau suami ga suka kue belikan yang lain.. misalnya baju, laptop, jam tangan, :D :D kalau saya suka niup lilinnya aja, makan kue nya ngga. :D

Reply

Selamat Ulang Tahun buat suami ya mba. Aku biasanya beliin roti model bola buat suami. Kalau buat orang tua biasanya kreadi dari martabak atau apalah haha

Reply

Thanks mbak informasinya, bakal kucoba

Reply

Thanks mbak informasinya, bakal kucoba

Reply

suami sy ga suka ultahnya dirayain meski cuma dikasi kue hihihi
ga romantis
tp anak sy suka ultah
suka minta ultah meski blm waktunya
jd suka beli kue ultah kecil aja
terus kami rayain bertiga di rumah hehehe

Reply

Suamiku suka tiramisu atau coklat. Anak - anak jadi ikutan. Btw, selamat ulang tahun untuk pak suami ya mbak, semoga kebahagiaan selalu menghampiri

Reply

Selamat ulang tahun buatnya suaminya Mbak Milda. Terima kasih tipsnya, Mbak. Aku mah kayanya istri egois, kalau beliin kue ulang tahun biasanya apa yang aku suka, yang kalau difoto akan tampak bagus.

Reply

Menurut saya sih kue ulang tahun itu dari rasa yang utama. Karena, rasa yang paling penting. Rasa is number one

Reply

Wkwkwkwk...repot juga ya mbk kalau Pak Suami malah pesan jngn beli kue 😂

Reply

Wahhh, aku pun mau dibelikan kue ultah dr Clairmont kapan2 kak hahaha!
Kl kue biasanya sih aku suka yg coklat *lho kok malah request* :D
Selamat ultah utk sang misua ya, kak :)

Reply

Bahan kue memang penting mba,kdang aku suka tanya dlu halan apa enggak, pakai rum atau enggak,mungkin aga rewel sih,tp ya gimana lagi.
Betewe itu foto kuenya,menggoda banget.

Reply

Kalau aku selalu beli kue juga kalau pas ada rezeki, heuheu. Kebetulan kesukaan kami sama kue sama. Jadi enggak terlalu susah.

Reply

Selamat ulang tahun buat suaminya ya, Mbak.. kalau saya dan keluarga sendiri, hampir gak pernah merayakan ultah dengan kue begitu. Tapi seneng aja liat kue ultah yang cantik2. Hehehe...

Reply

Selamat ulang tahun buat suaminya mbak. Walaupun perayaan sederhana tetapi kalo dari istri tercinta pastinya senang banget tuh suaminya. Semoga langgeng ya mbak pernikahannya :)

Reply

Bisa dicontek nih tipsnya! :D

Reply

Selamat ulang tahun buat suaminya, Mbak! Wah, aku kurang suka beli-belian sih. Sukanya bikin. Dan bukan bikin makanan. Sukanya bikin benda yang bisa disimpan lama dan dikenang. Tsaah hahaha. Tapi, tapi, tapi, suaminya belum punya. :(

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.