Menu

Jumat, 08 September 2017

/
 

Anak ketiga saya Annasya (15 bulan)  kulitnya lebih sensitif dibanding kedua kakaknya. Dia mudah dan cepat sekali berkeringat. Terutama di sekitar daerah kepala yang mudah sekali terlihat basah. Kalo berkeringat rambutnya juga ikutan basah. saking banyak keringatnya. Jika tidak segera dilap atau didinginka, misalnya dikipas. maka kulit di sekitar kepalanya akan terlihat merah dan seperti ada bentol-bentol kecil. Oleh sebab itu Annasya juga senang sekali jika berada di ruangan berpendingin. AC di rumah kami hampir selalu menyala di sepanjang waktu. Untuk penggunaan diapers kami pun snagat hati-hati, dia mudah juga terkena ruam. Kulitnya akan terlihat merah. Oleh karena itu kami melakukan perawatan  yang terbaik untuk Annasya. apalagi memang saat ini kondisi cuaca dan polusi semakin tinggi. Potensi masalah gangguan kesehatan terutama kulit terhadap bayi tentu saja akan semakin meningkat. Oleh karena itu sebagai orang tua kita perlu melakukan perawatan terbaik untuk bayi kita. Lakukan perlindungan kulit terbaik tersebut dengan menggunakan Mustela Bebe.

Meski kulit Annasya lebih sensitif, tetapi kami juga tidak bisa melarang Annasya untuk bermain dan bergerak. Hanya karena kuatir dia berkeringat dan kulitnya merah. Anak perlu banyak bergerak untuk melatih ketahanan tubuh, merangsang kekuatan dan pertumbuhan tulang dan otot, menstimulus aktivitas motorik dan tentu saja yang tak kalah penting adalah untuk merangsang kecerdasannya juga.

Saya sering mengajak Annasya bermain di pagi hari, sekalian berjemur di pagi hari. Sinar matahari pagi, sejak jaman dahulu, dipercaya baik untuk kesehatan bayi.


Baiknya berjemur sambil bermain bagi bayi

Dulu ceritanya  timbul kebiasaan “menjemur” bayi yang populer sejak awal abad ke-18, ketika 90% bayi di Eropa Utara dan 80% bayi di kawasan Boston serta New York, terkena wabah Rickettsia yang berdampak pada perkembangan tulang anak. Rickettsia adalah penyakit mirip tifus yang disebabkan oleh bakteri dan disebarkan oleh kutu, tungau dan caplak.

Nah, sinar Matahri pagi dipercaya sebagai obat... 

Bermain dan berjemur  di pagi hari itu bagus bagi bayi dan anak

Sinar matahari pagi selain indah dan menyegarkan, juga mendukung pembentukan vitamin D di kulit bayi. Untuk itu, sebaiknya Anda rajin mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, karena saat buah hati Anda lahir sudah berbekal calon vitamin D. Nah, dengan berjemur di sinar matahari pagi, calon vitamin D tersebut akan matang sepenuhnya dan berperan penuh dalam pembentukan tulang bayi. Karenanya, jangan lupa bangun pagi dan ajak bayi merasakan hangatnya sinar matahari pagi.

Selain itu berjemur dan bermain, sangat bagus untuk stimulus kecerdasan motorik

Otak kecil (serebelum) adalah bagian kedua terbesar dari otak. Letaknya tepat di bawah dan belakang otak besar. Fungsi utamanya, mengintegrasikan dan mengkoordinasikan kontraksi otot-otot rangka sewaktu balita akan melakukan suatu gerakan atau serangkaian gerakan. Contohnya, berjalan dan berlari. Otak kecil juga berperan pada perkembangan keterampilan motorik, baik motorik kasar maupun motorik halus, juga keterampilan mental.

Pemahaman Lebih Baik untuk Perlindungan Lebih Baik

Lapisan epidermis, permukaan paling atas pada kulit, ditutupi dengan campuran keringat dan sebum, hydrolipidic film, yang berfungsi menjaga kelembaban kulit dan membentuk penghalang dari bakteri dan jamur. Hydrolypidic film pada bayi ternyata lebih tipis dibandingkan dengan kulit orang dewasa, sehingga kurang efektif untuk melindungikulit dari bakteri dan jamur serta lebih rentan terhadap kekeringan dan dehidrasi.
Lapisan Epidermis kulit

Pada usia 0-2 tahun, lapisan pelindung kulit bayi belum berfungsi dengan baik sehingga perlu dilindungi dan diperkuat. Pada saat lahir, pH kulit bayi mendekati netral dan secara bertahap menurun, menjadi lebih asam saat menuju dewasa. Perbedaan ini menunjukkan bahwa kulit bayi memang lebih sensitif terhadap infeksi dan iritasi dan baru mencapai maturitas setelah usia 2 tahun. Kelembaban kulit bayi berusia 0-2 tahun juga ternyata sangat rendah, sehingga kulit bayi yang rapuh dan kering ini perlu terus diperkuat dan dilembabkan sejak lahir.

Untuk pertama kalinya di dunia, Mustela mempelajari kandungan sel dari lapisan kulit epidermis pada bayi. Riset menunjukkan penemuan besar yang baru, yaitu bahwa lapisan kulit bayi memiliki kekayaan stem cell yang sangat besar. Saat baru lahir, sel-sel ini justru memiliki kekuatan yang maksimal, namun sangat rentan terhadap perubahan pada bulan-bulan awal kelahiran. Stem cell pada kulit bayi sangat unik dan berharga untuk kesehatan kulit sampai dewasa, karena berperan memulihkan dan menjaga keseimbangan kualitas kulit secara keseluruhan.
Annasya Aktif dan Mudah Berkeringat Bermain Apa Saja

Bila tidak dijaga, kekayaan stem cell ini akan langsung berkurang drastis saat kulit bayi mengalami perubahan di usia 0-2 tahun. Kulit bayi ternyata memang sangat unik, bahkan memiliki kekayaan sel yang mengejutkan, namun juga amatlah rapuh dan perlu terus dilindungi dan diperkuat. Penemuan ilmiah ini kemudian menghasilkan generasi baru rangkaian produk Mustela Bebe untuk bayi yang semuanya diperkuat dengan Avocado Perseose, bahan aktif alami yang teruji klinis memperkuat lapisan kulit bayi dan melindungi kekayaan sel kulit bayi dari lahir.

Untuk kulit Annasya yang memag sensitif saya juga melakukan perawatan dan perlindungan untuk kulitnya. sebab tidak mungkin saya menahan Anansya untuk diam saja atau hanya bermain di dalam rumah yang dalam kondisi ruangan yang sejuk. Annasya yang baru saja berjalan dan ingin memperlancar jalannya, tentu saja sangat penasaran dan ingin tahu mengenai banyak hal. Dia tidak mau diam dan sangat aktif bermain dan eksplore apa saja yang ada di sekitarnya.

Annasya bermain di halaman Fort Malborough, Bengkulu

Avocado Perseose 

Avocado Perseose adalah bahan alami generasi baru yang dipatenkan Mustela dan kini digunakan dalam semua varian Mustela Bebe. Avocado Perseose mempunyai sifat biomimetic, atau dapat bekerja secara harmonis dengan kulit bayi dengan menggabungkan toleransi tinggi dan efikasi yang terjamin. Berasal dari jenis Avocado Persea Gratissima dari Peru dan Afrika Selatan, Avocado Perseose adalah bahan alami yang sempurna untuk kulit bayi karena telah teruji klinis efektif melindungi kulit dari lingkungan luar, melembabkan dan mendukung pertumbuhan kulit, serta menjaga kekayaan sel unik pada kulit bayi. Avocado Perseose menjamin kualitas kulit terjaga dan terlindungi untuk sekarang dan seterusnya.


PERLINDUNGAN KULIT TERBAIK SEJAK DINI DENGAN MUSTELA BEBE

Sebagai Brand Baby Skincare nomor 1 di Eropa yang dijual di lebih dari 90 negara, rangkaian produk

Mustela Bebe mempunyai 5 keunggulan utama:

1. Efikasi yang Terbukti Secara Klinis
Teruji klinis dibawah pengawasan dokter pada lebih dari 845 bayi dan anak.

2. Keamanan yang Terjamin
Formula Mustela menggunakan bahan-bahan alami, sudah teruji hypo-allergenic dan aman
dipakai bayi sejak hari pertama kelahiran.

3. Ramah Lingkungan
Sebagai brand yang ramah lingkungan, Mustela adalah member dari organisasi internasional UEBT (Union for Ethical Bio Trade) yang menjamin produksi dan pemakaian bahan alami yang aman, terpercaya dan ramah lingkungan. Produksi Mustela juga menggunakan botol yang 100% bisa didaur ulang.

4. Kenyamanan Khas Mustela
Kenyamanan pemakaian yang khas Mustela ikut merangsang panca indera bayi dengan tekstur yang lembut dan melembabkan dengan wangi yang menyegarkan.

5. Rangkaian Lengkap

Dengan perawatan keunggulan tersebut Mustela Bebe memang patut kita pilih untuk merawat dan melindungi kulit bayi sejak baru lahir. 

Mustela Bebe memiliki rangkaian produk lengkap yang memenuhi semua kebutuhan perawatan
kulit bayi:

a. Cleansing
b. Bath Time
c. Diaper Change
d. Daily Skin Care
e. Well-being


Untuk Annasya yang aktif dan senang bermain apa saja dan dimana saja, dengan Mustela Bebe membantu merawat dan melindungi kulit lembutnya untuk tetap sehat . Anak sehat tentu akan aktif bergerak dan bermain, anak yang sehat akan membuat orang tua senang.

Saya suka menggunakan lotion sambil memijat tubuh lembutnya, kadang sampai ketiduran saking nyamannya. Kalo usai bermain berjalan mondar-mandi, oleskan juga di sekitar lutut dan pangkal kakinya, dia juga suka sekali.

Gk usah takut bergerak jika sudah ada Mustela Bebe

PAKET PERAWATAN DAN PERLINDUNGAN LENGKAP DARI MUSTELA BEBE UNTUK BAYI AKTIF DAN SEHAT

A. CLEANSING

Cocok untuk digunakan untuk membersihkan wajah, badan dan area diaper sebelum mandi atau ketika di dalam perjalanan. Selain itu juga berfungsi melembutkan dan melindungi kulit bayi.

Saat mandi baik sekali sekalian membersihkan bagian yang tertutup diapers . Di bagian pinggang dan sekitar pantat. Sambil dipijat dengan lembut.

NO RINSE CLEANSING WATER

Musteka Bebe, mampu membersihkan kotoran pada kulit sekaligus melindungi dan menjaga keseimbangan lapisan kulit. Cara pakai: gunakan langsung pada kulit dengan menggunakan kain lembut, tissue dan lap hingga kering. Tidak perlu dibilas pakai air. Mustela No Rinse Cleansing Water sangat praktis digunakan ketika perjalanan. Kandungannya 98% dari bahan alami.


B. BATH TIME

Saya sangat suka menghabiskan waktu berlama-lama dengan Anansya saat dia mandi. kami akan merasa sangat dekat dan bisa melakukan banya hal saat mandi. Terutama di waktu pagi hari. Bermain air, bermain busa sabun.

Mustela Bebe diformulasikan khusus untuk digunakan sejak hari pertama kelahiran bayi, rangkaian produk Mustela Bebe sangat ideal untuk menjaga kebersihan bayi setiap hari.

Khasiat Mustela Bebe Bath Time adalah
  1.     Efektivitas teruji klinis pada 362 bayi selama 10-21 hari
  2.     Membersihkan kulit dan rambut bayi dengan lembut
  3.     Formula yang bebas deterjen
  4.     Menjaga kehalusan kulit dan kulit kepala
  5.     Hipoalergenik, tidak menyebabkan kulit kering atau iritasi


Selain menjaga bayi tetap bersih dan sehat, saat mandi juga merupakan waktu kedekatan yang berharga dengan bayi Anda. Diformulasikan khusus untuk digunakan sejak hari pertama kelahiran, rangkaian produk Mustela Bebe sangat ideal untuk menjaga kebersihan bayi setiap hari. Sangat aman karena tidak menggunakan alkohol.



1.    DERMO-CLEANSING


Untuk membersihkan, melindungi dan menjaga keseimbangan lapisan alami pada kulit kepala dan badan bayi. Kandungannya menenangkan kulit, mengurangi efek kering setelah mandi dan tidak perih di mata. Komposisinya terdiri dari:

• Avocado Perseose: Bahan aktif alami yang dipatenkan dan berguna
untuk memperkuat lapisan pelindung kulit dan mempertahankan kesehatan
stem Cell / sel punca
• Vitamin B5: Menenangkan dan melembabkan
• Gentle surfactants: Bahan pelindung permukaan kulit yang lembut,
membersihkan tanpa menghilangkan minyak alami di kulit

Cara pemakaian: Tuang cairan ke telapak tangan, gosok ke seluruh tubuh sampai berbusa lembut, kemudian bilas hingga bersih.


2. 2 IN 1 HAIR AND BODY WASH

Bertekstur ringan, bebas busa, dan dengan kemasan yang praktis untuk dibawa travelling, 2 in 1 Hair and Body Wash dapat digunakan untuk mencuci rambut dan seluruh badan bayi Anda.

Komposisinya terdiri dari:
• Avocado Perseose
• Glycerin: Melembabkan kulit
• Gentle surfactants

Cara pemakaian: Tuang cairan ke telapak tangan, gosok ke seluruh tubuh, kemudian bilas hingga bersih. 


3.    BABY SHAMPOO

Membersihkan dan mencegah rambut kusut, mudah dibilas, tidak perih di mata serta ideal untuk digunakan setiap hari.

Kandungannya terdiri dari:

• Avocado Perseose
• Chamomile: melembutkan kulit
• Gentle surfactants

Cara pemakaian: Gosokkan pada seluruh tubuh dan kepala kemudian bilas hingga bersih.


4. GENTLE SOAP NUTRIPROTECTIVE

Untuk membersihkan dan menjaga kelembaban kulit kepala dan badan bayi, bisa digunakan oleh bayi yang baru lahir dengan kondisi kulit kering sekalipun karena kandungannya mencegah kehilangan air pada kulit.

 Komposisinya terdiri dari:
• Avocado Perseose
• Natural Cold Cream: Melembabkan dan menenangkan
• Ceramide: Mengganti cairan lipid yang hilang

Cara pemakaian: Gosokkan pada seluruh tubuh dan kepala kemudian bilas hingga bersih.

C. DIAPER CHANGE

Berfungsi untuk mencegah, merawat, menenangkan serta memulihkan ruam popok pada bayi. Popok bayi perlu diganti setidaknya delapan kali dalam sehari.Teruji klinis pada 120 bayi selama 4 minggu, aman dan efektif pada bayi bahkan sejak hari pertama kelahiran. Formula Mustela Bebe Barrier Cream hipoalergenik dan tidak mengandung parfum.

BARRIER CREAM

Mustela Barrier Cream efektif digunakan untuk mencegah dan meredakan ruam popok yang sudah terbentuk dengan mekanisme kerja 1 2 3:
1. Avocado Perseose: Melindungi sel inti dan lapisan kulit terluar
2. Alcacea Oxeoline: Mengurangi peradangan pada kulit
3. Sunflower Oleodistillate: Memperbaiki lapisan pelindung kulit dan meningkatkan pembentukan lipid kulit bagian luar
+ Zinc Oxide sebagai pelindung kulit ekstra dari infeksi

Cara Pemakaian: Untuk menjaga kulit bayi tetap sehat dan lembut, popok bayi perlu diganti setidaknya 8 kali sehari. Setiap mengganti popok, oleskan tipis Barrier Cream ke kulit bayi disekitar area popok yang sudah dibersihkan.


D. DAILY SKIN CARE

Rapuh dan masih berkembang, itulah mengapa kulit bayi perlu dikuatkan dan dilindungi setiap hari dengan Mustela Bebe Daily Skin Care. Mustela Bebe secara khusus diformulasikan untuk digunakan sejak bayi baru lahir. Mustela Hydra Bebe efektif melindungi kulit bayi setiap hari.

1. HYDRA BEBE BODY LOTION

Menjaga kelembaban, memperkuat lapisan pelindung kulit serta menjadikan
kulit halus, kenyal dan lembut.

Komposisinya terdiri dari:
• Avocado Perseose
• Jojoba Oil: Menjaga lemak dalam kulit dan mempertahankan kelembaban kulit
• Vitamins E and F: Memulihkan dan menjaga keseimbangan air di kulit
• Shea Butter

Cara pemakaian: Gunakan 2x sehari setelah mandi. Digunakan pada pada badan pada pagi dan sore hari setelah mandi


2. HYDRA BEBE FACIAL CREAM

Diformulasi khusus untuk kulit muka, langsung melembabkan kulit dan bertahan lama, memperkuat lapisan pelindung kulit serta menjadikan kulit muka lebih halus, kenyal dan lembut.

Komposisinya terdiri dari:

• Avocado Perseose
• Jojoba Oil: Menjaga lemak dalam kulit dan mempertahankan kelembaban kulit
• Vitamins E and F: Memulihkan dan menjaga keseimbangan air di kulit
• Shea Butter

Cara pemakaian: Gunakan 2x sehari setelah mandi. Dioleskan ke wajah setelah dibersihkan pada pagi dan sore hari.


E. WELL BEING

Ciptakan momen kedekatan yang spesial dengan bayi Anda bersama rangkaian produk Mustela Bebe Well-Being! Mustela Bebe Well-Being diformulasikan tanpa terpene seperti kamper, menthol, dan eucalyptus, sehingga aman digunakan sejak bayi baru lahir. Selain itu sempurnakan rangkaian Mustela Bebe Well Being dengan aroma parfum Mustela Musti eau de Soin yang merupakan aroma khas bayi, menenangkan dan alami.

1.    COMFORT BALM

Mustela Bebe Soothing Comfort Balm merupakan pelembab gosok untuk dada dengan aroma yang menyegarkan untuk meringankan ketidaknyamanan bernapas dan menenangkan serta membuat bayi tidur dengan rileks.

 Komposisinya terdiri dari:

• Avocado Perseose
• Shea butter dan ekstrak madu bermanfaat menjaga kelembutan dan kelembaban kulit bayi
• Aroma pinus dan rosemary akan membuat bayi merasa nyaman
• Ekstrak jeruk nipis dan chamomile membuat bayi lebih tenang dengan
aroma yang menyegarkan

Cara pemakaian: Pijatkan Soothing Comfort Balm dengan perlahan ke permukaan dada, leher dan punggung bayi sebelum tidur atau seperlunya. Dapat digunakan saat cuaca yang kurang bersahabat seperti udara dingin dan kering yang kadang membuat bayi tidur kurang nyenyak. Efektif melembabkan dan melancarkan pernafasan bayi.


2. MASSAGE OIL

Minyak yang berasal dari 100% ekstrak tanaman untuk digunakan memijit bayi dan membuat bayi merasa hangat dan rileks. Mustela Bebe Massage Oil juga berguna melembabkan kulit, memberikan nutrisi dan membuat kulit lembut dan kenyal.

Komposisinya terdiri dari:

• Avocado Perseose
• Pomegranate Seed Oil: Menenangkan, memperbaiki dan menutrisi kulit
(Kaya akan Vitamin E, Omega 6, dan kandungan Omega 5nya membantu
membangun sel pelindung kulit)
• Sunflower Oil: Merestruktur ulang, memperbaharuhi dan melembabkan
kulit (Kaya akan Omega 6 dan 9). Kandungan Omega 9 yang tinggi memiliki efikasi yang sama dengan minyak almond, yang berguna sebagai pelumas dan tidak menimbulkan alergi.
Cara pemakaian: Gosokkan pada seluruh tubuh dan kepala kemudian bilas hingga bersih.



3. MUSTI EAU DE SOIN

Musti Eau de Soin Spray adalah parfum untuk bayi yang terdiri dari campuran citrus, Rose, Lilac dan Amber. Terdiri dari 92% bahan yang terbuat dari tanaman, termasuk Chamomile dan Honey untuk menenangkan dan melembutkan kulit. Formulanya alcohol-free sehingga aman digunakan pada bayi baru lahir. Wanginya juga nyaman dan menyenangkan.


Mustela Bebe dan Interbat

PT. Interbat pertama kali didirikan pada tahun 1948 sebagai distributor tunggal Indonesia untuk beberapa perusahaan farmasi besar dari Eropa. Pada tahun 1959, Interbat mendapat ijin produksi sendiri dan sejak itu, menetapkan diri sebagai salah satu produsen farmasi independen pertama di Indonesia. Saat ini, Interbat memproduksi dan memasarkan lebih dari 280 produk dalam berbagai dosis dan bentuk sediaan untuk kelas terapi yang luas. Berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur, fasilitas produksi Interbat dilengkapi 15 sertifikat GMP yang berstandar internasional. Sejak tahun 2000, Interbat juga sudah merambah pasar ekspor di Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika. Interbat sendiri terus dikenal sebagai salah satu produsen farmasi yang terkemuka dan masuk dalam 5 besar produsen farmasi nasional.

Denga rangkaian produk Musteka Bebe, Bayi tetap nyenyak dan nyaman tidur  meski aktif bermain


Dengan menggunakan produk Mustela Bebe, semua kebutuhan untuk perawatan dan perlindungan bayi di rumah dapat terpenuhi dengan baik. Untuk hasil uji klinis Mustela Bebe sudah dibuktikan sejak dahulu yang merupak skin care nomer 1 di Eropa sekarang Mustela Bebe hadir untuk merawat dan melindungi kulit bayi Indonesia #MustelaTodayForTomorrow

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi

 Website : www.mustela.co.id
Facebook : mustelaindonesia
Instagram : @mustelaindonesia
31 comments

weleh, uda ada satu produk untuk semuanya ya mbak. merawat bayi khususnya

Reply

Kok, jadi kepengen nyobain parfumnya bayi ya mbak, soalnya kadang, aromanya natural banget, dan bikin seger babynya hee
Bisa kali nih ya, buat kdo ke lahiran ankanya temen, hee
bisa ditemuin dimana aja mbak? hhee

Reply

recommended untuk anak, mantap mbak.

Reply

iya, sejak kecil udah dijaga dan dirawat

Reply

betul, lengkap banget pilihannya

Reply

iya, bau bayi emang harum dan bikin kangen. bisa dibeli dimana aja ini mudah kok belinya

Reply

Terima kasih infonya mbak. Anak anakku semua berkulit sensitif. Bisa jadi salah satu alternatif dailycare anak anak

Reply

Mustela ya, baru dengar nih mbak. Bolehlah untuk referensi

Reply

Wah, mantap nih buat rekomendasi n referensi.

Reply

Kemasan botolnya itu lucu ya, itu wanginya avocado juga ya?

Reply

komplit kayaknya ya kak . Bisa dijadiin refrensih dahh

Reply

Mustela Bebenya mau saya recomendasikan nih ke teman, kebetulan anaknya jg ngalamin spt ini mbak, tapi sama ibunya hanya dibedakin aja. Nice infonya

Reply

Wah jadi pengen nyoba nih. Kece euy jalan-jalan ke benteng.

Reply

Wah lengkap banget ya mba jadi kalau udah punya anak nanti bisa aku rekomendasi produk ini

Reply

Mustela Bebe ini lengkap sekali ya, Mbak produknya. Begitu juga ulasan Mbak Milda, komplit.
Senang ya kalau ada produk yang aman gini, anak-anak jadi bebas, enggak perlu takut bermain sepuasnya.

Reply

waw... ini kok lengkap banget yaaak produknya mustella,,, kalau di kampungku sampai sekarang masih ada tuh mbak tradisi bayi 'berjemur' pagi-pagi.

Reply

Bener banget tuh berjemur di sinar matahari pagi bagus untuk kulit anak. Saya baru tau ada ya untum perawatan anak yg kulitnya sensitif. Bgus nih mustela bee wajib dicoba.

Reply

Wah lengkap juga ya dari cleansing sampai well being, bikin baby seger dan terawat, juga jadi nggak perlu lagi beli berbagai produk dari berbagai merk yang beresiko ga cocok di kulit bayi :D

Reply

Bahan alpukat itu emang bagus ya buat kulit, bisa buat maskeran emaknya jg kali ya hahaha.
Btw ini sabun beberapa kali baca ulasannya di blog2 lain kyknya emang oke ya mbak? Penasaran bagusan mana buat biang keringat dibanding sabun sejenis yg katanya PH-nya menyesuaikan dengan ph kulit anak lain (sebut saja l*ctac*d?)

Reply

jadi referensi nih buat kita yang lagi menunggu adek baby lahiran,,,thks mbk.

Reply

Bisa nih, aku kasih sebagai kado bagi yang baru lahiran. Komplit dan aku udah baca reviewnya sepertinya bagus

Reply

Kayaknya ni produk cocok buat saya nih bu. Saya punya masalah kulit sensitif sehingga tidak bisa menggunakan sembarang sabun untuk mandi atau kulit saya bakal kering dan mengelupas. Kata dokter, lebih amannya pakai sabun bayi. hha. Saya mau coba ah.

Reply

Wah ... produk mustella bebe banyak juga ya, komplit. Pastinya aman dan cocok untuk kulit bayi. Keponakan saya, harus coba produk mustella bebe, nih!

Reply

Ngeliat Annasya lucu banget mbak.pingin nyubit pipinya. Eh

Produk ini aman dan bagus ya mbak buat kulit bayi.apalagi kandungan alaminya kayak avocado itu memang bagus buat kulit bayi. Karena kulit bayi cenderung sensitif. Boleh dicoba nih produk bayinya buat ponakan aku.

Reply

Ajaib yaa..
All in one.
Bikin orangtua bahagia karena gak akan membatasi anak bereksplorasi hanya karena kekhawatiran biang keringat, endesbre...endesbre...

Alhamdulillah...

Reply

Alhamdullilah saat ini saya sudah terbebas dari beli beli barang bayi... Anak2 udah pada dewasa. Tapi bisa jadi rujukan nih buat temen2 yang baru pada punya baby..

Reply

alhamdulillah produk mastela emang diperuntukkan untuk bayi dan anak ya, bisa dilihat dr kandungannya yg aman dan cocok untuk kulit bayi, kalau sudah ada produk yg cocok, anasya mah ga takut ruam lagi ya, kan dirawat pakai mustella

Reply

Waaah, lucu sekali Anassya berjemur. Tempatnya bagus, berjemur di rumput yang segar. Jadi ingin main ke Bengkulu hehehe. Oiya, Mustella Bee banyak dan komplit sekalinya jenisnya. Tapi masak mau nyoba satu-satu ke buah hati. Duh, gaya amat Tiwi mah. Nikah saja belum apalagi buah hati *bukan kode* wkwkw. Semoga Mustella Bee kedepannya makin menghasilkan produk-produk berkualitas, biar bisa icip. Hahaha.

Reply

Wah ini cocok nih buat kulit sensitif apalagi buat baby. Aku Rekomendasiin buat kakakku yg punya anak kecil.

Reply

Mustela Bebe itu my love banget wanginya enak deh. Cuma sayang harganya mayan hahaha. Untung Alma sebotol bisa berbulan2.

Reply

Annasya lucu banget...
Semoga setelah memakai Mustela Bebe ruang dan biang keringatnya bisa teratasi ya. Suka sedih kalo liat ruam di bayi :(
Produknya aman sekali ya, karena tidak mengandung alkohol dan paraben

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.