Menu

Jumat, 21 Juli 2017

/

Saat ini hampir semua orang memiliki laptop, entah ukuran kecil sedang atau besar. Bahkan satu rumah setiap anggota keluarganya bisa memiliki laptop, seperti saya dan suami kami punya laptop masing-masing. Saya jarang sekali meminjam laptop suami , kecuali dalam situasi atau kondisi tertentu. Suami pun juga begitu, beliau punya dua laptop, satu laptop pribadi dan satu lagi laptop kantor. Nah, kalo lagi nge-laptop suami saya suka banget asal. Saya jadi kasihan , terkadang ngeper di lantai, bertopang bantal lalu sering banget ketiduran. Jarang sekali di meja . Memang kami belum punya meja laptop khusus untuk nge-laptop.
Hasilnya sering kali suami gak jadi kerja. Sebab ketiduran. Belum lagi kondisi di rumah saya yang mempunyai anak - anak yang masih kecil, ada  bayi dan balita. Meletakkan laptop sembarangan  akan berbahaya  bagi anak dan bisa juga membuat laptopnya rusak.  Bisa saja lapto terinjak-injak oleh anak-anak. Atau dipencet sembarangan oleh anak-anak.
Lalu kalo sudah demikian, siapa yang akan disalahkan. Anak-anak tak mungkin, sebab mereka masih belum tahu, namanya juga anak-anak.
Sepertinya kami memang butuh meja laptop khusus untuk
  1. Membuat rumah rapi
  2. Memudahkan pekerjaan
  3. Menjaga dan merawat laptop dan peralatannya
Namun sebelum membeli ada beberapa hal yang menjadi kiat atau hal-hal yang harus kami perhatikan. Agar tidak menyesal setelah membelinya. Bukan cuma memperhatikan dari segi design dan bahan, ada hal lain juga yang perlu dipertimbangkan. 
Meja laptop tegak

Tips Penting Saat Membeli Meja Laptop
  1. Perhatikan sudut ruangan rumah, dimana meja laptop akan di letakkan, kecuali meja laptop lipat yang bisa kita pakai dan simpan dimana saja
  2. Pilihlah model meja laptop yang sesuai dengan selera kita, jika sesuai selera maka akan membuat kita jadi lebih bersemangat ,menggunakan dan menjaga serta merawatnya
  3. Lalu pilihlah desain yang unik dan menarik sehingga dapat membantu menghidupkan suasana  di rumah atau di kantor
  4. Pilihlah meja laptop yang dapat memuat banyak peralatan komputer atau laptop termasuk peralatan pendukungnya, seperti kabel, printer , scan dan lain sebagainya
  5. Pilihlah material yang bagus, kuat dan kokoh agar pemakaian meja laptop awet dan tahan lama
  6. Liat dengan seksama atau coba meja laptopnya sebelum membeli dan pastikan posisi duduk sangat nyaman saat menggunakannya
  7. Utamakan juga tentang aspek kesehatan dengan menggunakan meja laptop tersebut, agar tidak mudah pegal dan mata tidak cepat lelah.
Selanjutnya kita juga harus tahu dna paham, bahan meja laptop itu apa saja. Kita bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan kita. Termasuk anggaran biayanya.

Meja laptop lesehan
Secara umum, bahan meja laptop adalah
  1. Kayu
  2. Gaming
  3. Alumunium atau besi ringan
Untuk bahan gaming, sangat banyak pilihan dan design-nya juga sangat unik. Kita bisa memilih sesuai dengan keinginan kita. Bahkan bisa jadi membuat kita pusing dan bingung menentukan pilihan , saking banyaknya.
Untuk tempat membeli meja laptop dapat kita lakukan secara online dan offline. Jika kita punya cukup banyak waktu dan kesempatan untuk mencari dan membeli langsung meja laptop. Kita bisa mendatangi langsung toko peralatan laptop atau kita bisa juga membelinya langsung di toko furniture.
Meja laptop fortable
Namun , bagi yang sangat sibuk. Bisa memanfaatkan toko online saja untuk membeli meja laptop tersebut. Belanja online lebih mudah dan efisien. Kita juga bisa membandingkan model meja laptop secara bersamaan, mengecek harga , membaca keterangan produk dan mengetahui pendapat banyak orang dengan membaca testimony. Semua kegiatan tersebut bisa kita lakukan dari rumah dengan menggunakan laptop, bahkan hanya dengan menggunakan handphone saja, kita bisa melakukan pembelian.
Oleh karena itu belanja online saat ini lebih disukai oleh banyak orang, termasuk saya. Apalagi kadang  ada saja diskon yang diberikan toko online tersebut. Salah satu toko online yang menjual berbagai model meja laptop adalah Mataharimall. Kita bisa melihat dan membeli di sana saja. Pilihannya juga banyak.
Selamat berbelanja ya.
12 comments

Dibanding suami, sepertinya saya lebih butuh meja laptop. Soalnya suami lebih apik sama barang2 kalau dibanding saya. Jadi pengin beliiiii

Reply

Aku juga pakai meja laptop biar lebih ringkas dan anti ribet. Karena bisa negtik dimana aja mba. Hehehhe

Reply

Meja laptop fortable keren mbak..

Reply

masuk noted mb hehe...tpi blm bisa eksekusi, laptopnya masih dipesan hehehe

Reply

Kayaknya enak yg portable yaaa.. Bisa dipindah pindah dengan gampang

Reply

Hayu, mumpung lagi ada diskon dan promosinya

Reply

iya, menjadi lebih rapih dan disiplin, bikin barang awet juga

Reply

iyap, bisa di bawa kemana2

Reply

sekalian deh pesan mejanya, asik kan

Reply

Meja laptop yg simple lebih keren mbak

Reply

emang butuh pake banget kyanya mbak.. apa lagi kalau bisa buat ruangan semakin rapi dan tertata

Reply

Aku d rumah juga g ada meja laptop khusus mba :D. Slma ini yg suka2 aja jadinya, tp paling sering di kamar. Memang sih, resikonya jd ketiduran :D. Sepertinya hrs beli 1 meja laptop, tp aku senengnya yg foldable. Jd gampang dipindah dan dilipat.

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.