Menu
/ /

Assalammu'alaikum Wr. Wb

Salam, hello. Saya mau memperkenalkan diri saya ni, supaya lebih kenal dan sayang. benarkan ya, kalo gak kenal, ya kenalan dulu. 

Saat ini saya menetap di kota kelahiran saya di kota  Bengkulu . Saya mempunyai empat orang anak, Satu orang lelaki (alm) dan tiga orang anak perempuan. 

Semua pendidikan saya diselesaikan di kota Bengkulu sampai jenjang sarjana. Saya dua kali mengalami masa sarjana. Sarjana muda D3 jurusan keperawatan dan sarjana S1 jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. jika ada kesempatan saya ingin melanjutkan kuliah kembali S1 Kesehatan Masyarakat.

Kegiatan harian saya, setelah resign bekerja. Saya membuka toko pakaian dan mengurusi keluarga. Ya, mengurusi anak-anak dan keluarga saya adalah sebuah kegiatan yang hampir saja menghabiskan waktu yang saya punya. Tetapi saya sangat menyukai hal tersebut bahkan berulang kali saya lakukan tanpa rasa bosan.

Selain itu ada pekerjaan lain yang juga menyita waktu saya bahkan hingga berhari-hari. Kegiatan itu adalah :

Menulis
Ya, saya sangat suka menulis , setiap hari saya menulis. Jika tidak mempunyai media atau tidak punya waktu agak panjang. Saya sering menulis di status sosial media. Ya, status yang agak panjang, paling sering disertai foto pelengkapnya. Saya bisa menulis tentang apa saja, keluarga, teman, promosi bahkan isu terkini. Saya juga sering menulis dan ikut lomba menulis untuk tetap bersemangat menulis. Seperti menulis cerpen, flash fiction. Pokoknya menulis. Untuk menambah keterampilan menulis, saya juga bergabung dengan komunitas menulis dan ikut berbagai kegiatan menulis.

Blogging
Kegiatan ini juga sangat saya sukai, menulis di blog, lalu mempercantiknya dengan semua pernak-pernik agar tulisan menjadi menarik adalah sebuah kegiatan yang tak pernah bikin bosan. Malah semakin membuat saya tertantang. Dunia perbloggingan sudah sangat maju. 

Saya juga melakukan banyak kegiatan yang berkaitan dengan blog, mulai dari blogwalking, ikut lomba, ngejob. Selanjutnya untuk menambah ilmu blogging saya ikut komunitas, seminar dan banyak kegiatan yang berkaitan dengan blog. 

Saya juga menuliskan berbagai pengalaman dalam menggunakan sebuah produk atau jasa. Baik dari personal, agency atau brand tertentu. Semua akan saya tulis berdasarkan pengalaman saya pribadi. 
Menulis Buku

Untuk menulis buku, memang butuh waktu lebih lama dari sekedar menulis sebuah status di sosial media atau di blog. Ya, apalagi jika menulis buku solo. Butuh waktu lebih lama. Kalo buku antologi, menulis nasakahnya lebih pendek dan bisa diselesaikan delam waktu singkat. Tetapi menulis buku solo butuh banyak waktu, ilmu dan kesabaran. Tetapi sekaligus menantang dan seru. Apalagi kalo sudah terbit. 
Nah, dengan kegiatan tersebut. teman-teman sering bilang saya orangnya 'ngeksis' . Ya, bisa jadi karena saya sering update banyak info soal ketiga kegiatan tersebut. Hampir tiap hari saya selalu membagikan kabar dan tulisan terbaru. 

Untuk sebagian orang yang kenal saya. Mereka akan bilang kalo saya  saya, baik,  supel , mudah membuat pertemanan, suka membuat orang tertawa dan sering mendominasi pembicaraan dengan hal-hal yang simple dan lucu. Saya juga dikenal sebagai seorang yang cocok memimpin. Makanya saya sering menjadi ketua atau koordinator berbagai komunitas. Sebagian teman dan keponakan saya bilang, saya adalah seorang motivator karena saya sering memberikan pencerahan, solusi dan nasihat terhadap mereka. 

Dengan tiga kegiatan  saya tersebut juga sering menerima hadiah, kado, pembayaran dengan uang cash. Bahkan saya juga sering kali diundang ke berbagai acara dan kegiatan. Mulai dari menjadi peserta, panitia bahkan menjadi pembicara. Undangan tersebut bisa untuk lingkup wilayah kota Bengkulu, Luar Kota bahkan untuk cakupan wilayah Nasional. Berbagai kegiatan saya diundang untuk mewakili Bengkulu.

Nah, itu dia sekelumit tentang saya, jika ingin mengetahui tentang saya lebih banyak lagi. Bisa dilihat di blog Milda Ini ( www.mildaini.com) atau ke sosial media saya berikut ini.
 
Ini Kometar Teman-teman tentang saya

1. Hidayah Sulistyowati
http://www.hidayah-art.com/2017/03/momblogger-dari-kota-bengkulu.html?spref=fb

2. Ria M Fasha
http://www.riafasha.com/2017/03/sosok-mildaini-blogger-bengkulu-multitalenta.html

3. Akarui Cha
http://www.tamanrahasiacha.com/2017/03/milda-ini-bahasa-ibu-nggak-cuma-harus.html?m=1

4. Intan Kamala Sari
http://www.inokari.com/2017/02/tentang-mildaini-penulis-blogger.html

5. Usamah I Alqosam
https://izzuddinalqosam5.blogspot.co.id/2017/02/mutiara-bengkulu-penggerak-dan.html

6. Elva Soeshanti
http://rumahelvadanheri.blogspot.co.id/2017/02/emak-blogger-yang-super.html?m=1

7. Ria Kurniasih
http://www.momsodell.com/2017/02/info-biography-milda-ini-part-1.html?m=1

8. Apura Meity
http://katapura.com/milda-ini-blogger-perempuan-yang-menginspirasi/

9. Ernawaty Lilys
http://www.ernawatililys.com/2016/12/milda-ini-sosok-berjasa-blogger.html 

10. Naqiyyah Syam
http://www.naqiyyahsyam.com/2017/01/mildaini-blogger-bengkulu-yang-gemar.html

11. Cahaya The Princess
http://www.cahayatheprinces.com/2017/01/milda-ini-blogger-aktif-bengkulu.html

12. Evrina
https://evrinasp.com/lebih-dekat-dengan-milda-ini-blogger-dan-penulis-dari-bengkulu/

13. Irawati Hamid
http://www.irawatihamid.com/2016/12/lebih-dekat-dengan-milda-ini-blogger-asal-bengkulu.html

14.Muthi Haura
http://www.muthihaura.com/2017/01/sosok-milda.html

15. Eni Martini
http://www.duniaeni.com/2017/01/milda-bloger-sibuk-yang-tetap-mendukung.html

Email : mildaini.bkl@gmail.com
FB : Milda Ini
Instagram : @mildaini.bkl
Twitter : @mildainibkl
Wa/sms 0821 7799 3000

IBX5829E4F875A0B
14 comments

Wa'alaikumussalam Warohmatullohhi Wabarokatuh

Barokaullohhu Fiikum. Mengurusi keluarga adalah pekerjaan besar, salut dengan para Ibu yang mengambil keputusan untuk fokus mengurusi keluarga. Di tengah para anak-anak di negeri ini yang kehilangan orang tuanya mulai dari pagi sampai maalam.

Semoga Usaha, Bisnis, Menulis kegiatannya yang lain menjadi lebih barokah.

Titip Salam untuk Keluarga Mbak.

Reply

aamiin, terima kasih ya :)

Reply

Assalamualaikum Bunda Milda yang luar biasa, tadi saya tidak sengaja ketemu tulisan Bunda tentang batik sasambo. Kebetulan saya orang Lombok dan sempat ngira Bunda mungkin orang NTB karena postingan tentang batik sasambonya keren dan lengkap sekali. Ternyata dari Bengkulu, salam kenal ya Bund..

Reply

Blog mbak Milda keren weee..........................................mauuuuuuuuuuuu
*eh
hheheeeee

Reply

Salam kenal,
Template blognya keren banget'
sederhana dan mudah di akses

Reply

Iya, saya orang Bengkulu. Keponakan saya yang tinggal di Lombok, kerja di Bank NTB

Reply

iya, alahmdulillah kalo begitu

Reply

Hai Mbak Milda....blognya superrrr keren. Nyaman dan mudah dilihat. Smg suatu hari nanti aku bisa punya blog keren seperti mbak Milda hehehe.

Reply

aamiin, in sya Allah bisa mba sayang

Reply

sama2, mba salam kenal balik

Reply

Semoga menjadi orang yang selalu menginspirasi

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.