Menu

Jumat, 28 Februari 2014

/
Hari itu, kakak Nawra berusia genap tujuh tahun. Sedangkan abinya sedang berada di Jakarta karena ada dinas luar kota dari kantor. Ya, hari itu ahad, 9 februari 2014. masih bingung acara apa yang akan dilakukan untuk mengenang milad kakak Nawra ini. Malam sebelumnya abi sms, bahwa Wak Syarifah yang tinggal di Bukit, Palembang meninggal dunia. Dan ini sudah masuk hari yang kedua. Belum ada rencana ingin melayat ke Palembang. Namun keluarga besarku di Bengkulu sudah kukabari akan musibah tersebut.
"Jadi, tidak ada acara buat ulang tahun Nawra ? " tanya dodo Shela
Aku hanya tersenyum, belum bisa menjawab pasti
"Tunggu, nanti Pak cik pulang, Kalo pun ada acara sore saja setelah Ashar. "
Lagi pula sekarang bertepatan dengan diadakannya, peringatan Hari Pers Nasional yang digelar di Pantai Panjang. Jika jadi nanti, kita makan-makan saja di pangsit Tris sekalian liat pameran media di pantai. lagipula nenek  belum ada diajal melihat keramaian tersebut.

Aku menjemput Abi Nawra bersama dengan kakak Nawra. Belum ada keputusan apakah akan berangkat ke Palembang atau bagaimana . Hanya malam tadi, di sms sempat kubilang. Jika akan ke Palembang, aku dan anak-anak akan ikut juga.

Waktu berlalu, akhirnya keputusannya makan bersama di pangsit Tris di acc. Dihadiri, mama dan dodo shela. Ayah andi, bunda santi, zaki, nailah dan nenek. Kue ultahnya dibeli oleh dodo sela dan abi. alhamdulillah smeua berjalan lancar termasuk acara melihat pamerannya. hanya saja jalanan sedikit macet dari arah pantai panjang. karena semua orang juga ingin melihat pameran di sport center tersebut.

kami akhirnya memilih, makan bersama dan bercerita serta berfoto bersama dalam kondisi yang sangat sederhana. kakak Nawra, alhamdulillah sudah mendapatkan hadiah sepeda baru dari kami. semoga lebih lancar deh, naik sepedanya. semoga menjadi anak yang sholeha ya nak, aamiin


Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin