Menu

Selasa, 20 Maret 2018

/
Assalammualaikum Wr.Wb

Mildaini.com_Tips Agar Sofa Bed Kamu Awet Saat Di Gunakan Oleh Anak-anak. Sofa Bed karakter memang sangat cocok untuk anak-anak dengan bentuk dan gambar yang lucu dan disukai anak, belum lagi sangat nyaman ketika di gunakan. Namun ada satu hal yang sering di khawatirkan para orang tua yaitu perilaku anak anak yang dapat merusak atau membuat Sofa Bed menjadi tidak awet atau mudah rusak, hal tersebut memang wajar karena anak-anak masih polos dan perlu bimbingan orang tua.


Sofa bed sekarnag sudah menjadi tren untuk foto booth di acara pernikahan
Tapi alangkah baiknya untuk memberikan pemahaman pada anak sejak dini dalam dan mengajari anak tentang menghargai barang-barang di sekitarnya, jadi kamu dapat membimbing anak-anak untuk merawat Sofa bed agar awet dan tahan lama.

Berikut ini adalah tips agar Sofa Bed kamu awet dan nyaman saat di gunakan anak-anak, sekaligus dapat membimbing anak agar dapat pemahaman sejak dini tentang merawat barang-barang di sekitarnya.

Hindari Mengonsumsi Makanan Di Atas Sofa bed

Biasanya anak-anak sering makan makanan yang memiliki dapat menimbulkan noda pada sekitar, seperti es krim, coklat dan lainya. Kamu dapat memberitahu anak kamu agar tidak makan di atas Sofa Bed, agar Sofa Bed tetap bersih dan terhindar dari noda. Berilah anak pemahaman dengan baik dan benar, dengan begitu anak akan mengerti dengan sendirinya.

Sofabed bahan karet lebih aman dan mudah dibersihkan
Hindari Aktivitas Berlebihan Di Atas Sofa Bed

Namanya anak-anak pasti mereka akan selalu bermain dan bergembira, namun biasanya merekan sering melakukan loncatan di atas Sofa Bed. Hal tersebut harus kamu hindari agar Sofa Bed kamu tidak mudah rusak, kamu dapat memberi pemahaman pada anak agar tidak melakukan hal tersebut agar Sofa Bed tidak cepat rusak dan awet.

Hindari Aksi Dari Anak Yang Suka Mencoret-coret

Memang wajar jika kamu mempunyai anak yang hobi mencoret-coret apa pun yang ada di sekitarnya, biasanya tembok yang selalu menjadi korban. Namun untuk menghindari Sofa Bed kotor karena noda alat tulis, sebaiknya kamu tidak menyimpan alat tulis yang dapat di jangkau oleh anak-anak agar Sofa Bed kamu aman dan tidak ternoda.

Hindari Bermain Lilin Mainan Atau Slime Di Atas Sofa Bed

Anak-anak memang sudah kreatif sejak dini, mereka yang suka bermain dengan lilin mainan dan slime memang memiliki kecerdasan yang perlu kamu perhatikan. Namun jika bisa hindari anak-anak melakukan aktivitas tersebut di atas Sofa Bed karena dapat mengotori Sofa Bed dan sangat sulit di bersihkan. Karena jika lilin mainan atau slime tersebut menempel pada permukaan Sofa Bed, kamu perlu cairan khusus untuk membersihkannya karena karakteristik dari mainan tersebut yang lengket dan berminyak.

Hindari Sofa Bed Dari Sampah Permen Karet
 
Jika kamu mempunyai anak-anak yang hobi mengonsumsi permen karet, kamu harus lebih memperhatikan dan memberikan pengarahan pada anak tersebut agar membuang sampah permen karet pada tempatnya karena jika sampai menempel di pemukaan Sofa Bed, akan sulit dalam membersihkannya. Permen akan menempel dan susah di bersihkan, karena permen memiliki tekstur yang lengket dan sulit di bersihkan jadi lebih baik beri anak pemahaman agar sampah permen karet di buang ke tempat sampah.

Saya suka sofabed besar dan empuk
Itulah beberapa tips agar Sofa Bed kamu tidak mudah rusak, kotor dan akan tahan lama, karena jika anak di berikan pemahaman dan bimbingan yang baik dan benar anak akan mengerti dan menurut. Jadi Sofa Bed yang kamu miliki dapat di gunakan anak-anak dengan waktu yang lama, dan jika Sofa Bed tersebut terawat anak-anak akan nyaman menggunakannya.
19 comments

boleh juga nich tipsnya, apalagi ane banyak banget ponakan yang suka genjot-genjotan di sofa

Reply

Wah anak-anak emang yang paling suka bikin sofa bed jadi kotor, haha. Jadi harus dihindarkan dari kejahilan anak-anak.

Reply

Wah iya banget Mbak, slime itu sulit kalau sudah nempel di sofa bed.

Reply

Permen karet dan sofa bed itu paling sulit kalau sudah nempel di sofa bed.

Reply

Wahaha, urusan makan sama coret-coret tuh susah banget dihindari

Reply

Harap maklum aj mbak, ntar dia akan sadar dengan ingatkan secara tersirat...

Reply

Aku jadi ingat masa kecil, aku suka banget makan dan main di atas sofa mbak jdai sering kena marah ibu :D

Reply

Kalau sofabed di rumah fira dulu ada, tapi karena ga tau cara merawatnya jadi diboyong Oma ke Curup. Makasih tipsnya mbak

Reply

Trmksh tips ny mbak.. Kdang anak2 yg maw dengerin.. Jd tetep aja dechh main d sofa bed n coret2. Wkwk

Reply

Nice tips. Emang sofa terkadang gak awet krn anak" gak bisa diem, sering main di sofa hehe

Reply

Jadi inget dulu pernah numpahin es krim di sofa, aduuuh untung gak dimarahin. Ibu cuma ngomel dikit sih. Heheeee :D

Reply

Saya juga suka sofabed yang besar dan empuk. Dan dari kecil memang ibu saya sering mewanti-wanti dan memberikan wejangan untuk menjaga sofa.

Reply

Aku gak perlu menghindari mak karna belum punya sofa

Reply

Hihi,, membuat anak-anak tidak bermain di sofa bed itu yang susah kak. Mana dibersihin susah lagi kalo ketumpahan makanan T-T

Reply

Makasih tipsnya mbak..

Reply

Masalahnya, sofa bed itulah yang seringnya jadi tempat main anak-anak karena nyaman. Jadi main dan makan seringnya ya di atas sofa bed. Gimana dong mbak?

Reply

Noted kak. bisa di gunakan waktu udah punya sofa bed.. :)

Reply

Aiiihh,, anak - anak mah nggak boleh dilarang mbak. paling dikasih pengertian aja..

Reply

Hmmm,, kebanyakan ini dari permen karet yang terkadang kita lalai hahahaha. mungkin biar awet juga, Selain dari anak-anak juga hindari cakar-cakaran kucing ke sofa juga mbak.. hohoho

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.