Menu

Jumat, 01 Desember 2017

/
 

Saya sering sekali ke Jakarta, terutama di daerah Jakarta Barat. Mau tahu kemana salah satu tujuan saya kalo sudah di sana. Yupps, kamu benar. Tanah Abang. Siapa sih yang ga mau atau ga tau Tanah Abang posisi lokasinya dimana. Ya, di Jakarta Barat. Saya sering menginap di berbagi tempat penginapan, hotel di sekitar lokasi Tanah Abang. Yang belum kesampain itu nginap di apartemen. Mahal ga ya, sewa apartemen di Jakarta Barat. Terus mau nyari informasinya dimana. Supaya dapat beberapa pilihan sewa apartemen di Jakarta Barat tentu saja yang enak dan murah.

Mengenal Kota Jakarta Barat

Kalo saya yang paling dikenal ya itu tadi Tanah Abang. Ternyata banyak juga yang lainnya.Memang kotanya padat sekali. Hampir selalu sibuk, 24 jam. Tak ada hentinya. Jakarta Barat adalah kota administrasi paling padat di DKI Jakarta. Ada 17rb jiwa/km2 dengan total penduduk sebanyak 2,2 juta jiwa, per sensus 2011. Kota ini juga biasa disebut "JakBar" dan merupakan kota yang memiliki perkembangan yang pesat, baik dari sektor hiburan, ekonomi, transportasi dan sektor artistik, sehingga membuat permintaan atas tempat tinggal, termasuk apartemen menjadi meningkat.

Hal Ini yang Akan Kamu Dapatkan di  Jakarta Barat

Dibandingkan dengan kota administrasi lainnya di DKI Jakarta, Jakarta Barat merupakan kota yang paling banyak memiliki tempat wisata yang seru dan keren. Bagusnya lagi, apapun tipe atau kesukaan Anda, Anda akan menemukan tempat yang Anda suka, semua ada mulai dari wisata sejarah, belanja, berburu kuliner, dan bahkan wisata religi pun juga ada di kota ini.

Anda ingin merasakan sensasi seperti di China? Di Jakarta Barat, ada tempat yang namanya Glodok Chinatown. Tempat ini sangat sayang jika Anda lewatkan, karena Chinatown versi Jakarta Barat ini tidak kalah menarik dengan versi aslinya. Ada banyak bangunan yang memiliki arsitektur khas China. Suasanya pun sangat kental dengan nuansa China.

Di samping itu, di Chinatown Anda bisa berburu kulineran. Ada banyak sekali restoran dan gerobak makanan dengan yang menjajakan jualannya dengan beragam makanan lezat. Ohiya, bagi Anda yang muslim, tidak ada salahnya jika ditanyakan terlebih dahulu apakah makanan tersebut mengandung babi atau tidak.

Untuk Anda penyuka sejarah, Anda dapat mengunjungi Museum Fatahillah yang merupakan museum terbesar di Jakarta. Koleksi yang dapat Anda temukan di museum ini meliputi barang arkeologi, mabel antik, prasasti, keramik, meriam, patung, benda kebudayaan betawi, dan masih banyak lagi. Dan tentu saja, jangan pernah lewatkan Museum Bank Indonesia. Museum ini sangat mdoern, bersih, rapih dan sangat terpelihara. Disini Anda dapat menemukan koleksi uang kertas, emas batangan, brankas dan benda lain yang menjadi saksi sejarah Indonesia yang berhubungan dengan keuangan.

Lalu, di hari libur, alih-alih mengajak keluarga dan teman Anda pergi ke mall (lagi). Tidak ada salahnya jika Anda berkunjung ke Kota Tua. Kota Tua adalah tempat wisata yang paling poluer di Jakarta Barat. Lokasi Kota Tua ini adalah lokasi favorit para pemburu foto karena suasananya yang sangat unik. Ngomong-ngomong, di akhir pekan, Kota Tua selalu dipenuhi oleh pengunjung, loh!

Siapa Penghuni Jakarta Barat

Selain pastinya orang asli Jakarta atau Betawi dan masyarakan Indonesia secara umum. Di Jakarta Barat  banyak warga terdapat  keturunan Tiongkok bermukim. Kota ini dianggap sebagai Pecinan atau istilah kerennya Chinatown di Jakarta, dan menariknya adalah pada saat Tahun Baru Cina, daerah ini berubah menjadi tontonan penuh warna dan lentera.

Jika Anda sedang mencari apartemen disewakan di Jakarta Barat, mungkin di Puri, Tanjung Duren, Kebon Jeruk atau Slipi, Anda dapat dengan mudah menemukannya di situs Jendela360.com.

Mencari Apartemen di Jakarta Barat


Apartemen Royal Mediterania
Yang paling terkenal di Jakarta Barat adalah district Tanjung Duren. Di daerah ini terdapat salah satu kawasan superblock terbesar di DKI Jakarta, yaitu kawasan superblock Mediterania, dimana di kawasan ini terdapat banyak apartemen dan pusat perbelanjaan dibangun, seperti Apartemen Mediterania 1, Apartemen Mediterania 2 dan Apartemen Royal Mediterania. Kemudian Anda juga akan menemukan pusat perbelanjaan nan megah seperti Central Park Mall, NEO SOHO dan Taman Anggrek.

District terknal lainnya, seperti Puri Kembangan, Slipi dan Kebon Jeruk juga menjadi yang paling diminati di daerah Jakarta Barat.

Pilihan dan Berapa Harga Sewa Apartemen di Jakarta Barat

Harga sewanya, tentu saja, bervariasi tergantung pada lokasi. Jika Anda menginginkan apartemen dengan harga sewa yang terjangkau, Anda dapat mempertimbangkan
  1. Apartemen Puri Park View
  2. Green Park viewApartemen Medit 1
  3. Metro Park Residence.
Harga Lumayan di Kawasan Elite

  1. Puri Indah 
  2. St.Moritz 
  3. Windsor

Mereka  menawarkan harga yang relatif lebih mahal, karena tentu saja, - faktor lokasi, kemudahan akses dan fasilitas yang ditawarkan masih merupakan faktor yang mempengaruhi harga sewa.

Tapi perlu dicatat, bahwa selalu ada penawaran yang bagus (great deals), bahkan di apartemen-apartemen dengan harga sewa yang mahal sekalipun.




Informasi Sewa Apartemen Jakarta Barat

  1. Tipe Unit: Studio, 1BR, 2BR dan 3+BR
  2. Harga terbaik: Mulai dari Rp 1.580.000/bulan
  3. Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  4. Kondisi: Tersedia unit Full Furnished, Semi Furnished dan Non Furnished
Jakarta Barat adalah kota yang paling padat di DKI Jakarta, masih ingat? Sejatinya, ada banyak hal positif yang ditawarkan oleh Jakarta Barat yang mendorong banyak orang untuk tinggal di kota ini. Tentu saja, hal yang menguntungkan seperti peluang bisnis dan ladang pekerjaan yang begitu besar adalah alasan utamanya.

Di Jakarta Barat biaya hidup termasuk besar, begitupun dengan biaya tempat tinggal. Tapi secara umum, meskipun harga sewa tempat tinggal di kota ini, apakah itu kos-kosan, kontrakan atau apartemen relatif mahal, Anda selalu akan bisa menemukan harga yang relatif terjangkau dengan isi dompet Anda. Sekali lagi, di banyak kasus, Anda akan selalu bisa menemukan hunian yang terjangkau, bahkan untuk semua tipe pekerja di Jakarta Barat.

Jika Anda tertarik untuk sewa apartemen di Jakarta Barat, Anda dapat mengeksplore halaman pencarian apartemen di Jendela360.com sebagai referensi terbaik dengan harga murah. Sekarang, ayo cari apartemen di Jakarta Barat 

Apartemen Impian Saya di Jakarta Barat

Saya ingin sekali jiak sedang berada di daerah ini. Bisa sewa dan tinggal di apartemen Thamrin Residense. Selain dekat dengan pusat belanja Thamrin City, juga sangat dekat dengan kawasan belanja Tanah Abang. Jadi saya tak perlu keluar uang transportasi yang banyak. Sebab jarak di antara keduanya sangat dekat. Saya pun pernah mencoba berjalan kaki dari Thamrin City menuju Tanah Abang. Dengan berjalan santai, akhirnya sampai dan tidak terlalu lelah.

Iyah, soalnya sekalian buat belanja barang -barang jualan saya. 

Aman dan nyaman banget buat anak-anak

Gunakan Jendela360 Untuk  Sewa Apartemen Murah

Jendela360 adalah sebuah perusahaan startup yg bergerak dalam bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta. Jendela360 hadir sebagai agen properti apartemen yang tepat bagi Anda yang menginginkan kecepatan dan kemudahan dalam proses pencarian sewa apartemen di Jakarta.

Berbeda dengan agen properti pada umumnya (tradisional), di Jendela360, semua unit yang ada merupakan unit yang sudah diverifikasi dan ditampilkan secara transparan tanpa ditutup-tutupi, mulai dari harga sewa yang transparan, informasi unit yang lengkap, foto unit yang detail, bahkan seluruh foto unit sudah dilengkapi dengan foto 360 derajat yang sangat representative (calon penyewa dapat melakukan kunjungan virtual tour ke 2000+ unit apartemen yang tersedia di Jendela360.com secara online seolah-olah seperti berada di unit apartemen yang sedang dikunjungi tersebut. Lihat video liputan Jendela360 di CNN Indonesia).



Foto Galery yang UNIK dan Bergerak


Sesuai namanya Jendela360 , tampilan informasi unit apartemen disajikan dalam bentuk foto bergerak. jadi kita bisa melihat dari berbagai sisi. Puas juga melihat dan mendapatkan informasinya. Jadi bisa menentukan pilihan saat itu juga loh, ga harus cek atau datang ke lokasi. Kita bisa seolah merasakan kondisi dan keadaan di apartemennya. Istilahnya lebih dekat dan lebih detil sehingga ga kayak sewa apartemen dalam karung. 

Layanan Jendela360


Jendela360 merupakan agen yang siap membantu segala kebutuhan calon penyewa dengan cepat dan mudah, bahkan Jendela360 memfasilitasi solusi pembayaran menggunakan kartu kredit (Visa/Master Card), sehingga calon penyewa dapat membayar sewa apartemen secara bulanan ala indekos (cicilan 0%).

Tidak hanya bagi calon penyewa saja, Jendela360 juga memberikan kemudahan bagi pemilik apartemen yang ingin menyewakan unit apartemennya. Jendela360 akan mengurus semua hal yang diperlukan untuk menyewakan unit pemilik apartemen secara professional, mulai dari proses fotografi, melistingkan unit, menerima kunjungan penyewa hingga serah terima unit dimana pemilik apartemen tidak perlu khawatir dan tidak perlu repot-repot untuk mengurus semua hal itu sendirian.

Perlu diketahui bahwa biaya beriklan di Jendela360 adalah NOL RUPIAH alias GRATIS. Jendela360 hanya mengambil komisi sebesar 5% dari nilai sewa unit HANYA apabila unit tersebut tersewa oleh Jendela360.

Nah, sekarang saya baru paham dan tahu, jika ingin mencari informasi mengenai sewa atau harga apartemen di Jakarta Barat. Tinggal datang saja ke situs Jendela360. Tanya dan lihat apartemennya. Jika cocok. Ya, sudah dijadikan saja.

Jadi dengan Jendela360, kamu bisa melihat begitu banyak kemungkinan yang bisa kamu dapatkan untuk mendapatkan hunian yang aman, nyaman dan selamat di kantong.  





13 comments

mantap Mak kalau sudah ke tanah abang bikin semua pengen dibeli haha...emak-emak gitu loh. Mantap info harga sewanya.

Reply

Kepengenan punya apato buat invest, baca ini jadi tambah mupeng, ahh doakan yaa :D

Reply

Mau ah nyoba pakai Jendela 360 pas nyari apartemen buat sodara

Reply

Impian memiliki apartment bukan lagi hal impian semata. Dream come true

Reply

Pantun :
Ada permen.
Ada gulali.
Kapan saya memiliki apartemen
Semoga bukan impian Kali.

Jendela360 bisa membantu

Reply

KTP saya tetanggan sama Tanah Abang hehe.
Wah jd penasaran sama Jendela360, kapan2 nyobain ah buat staycation di kota :D

Reply

Jendela360 ini memudahkan para pencari penyewa dan yang ingin menyewa apartemen ya mbak.

Reply

Makin gampang aja sekarang kalau mau cari apartemen. Ga perlu ribet ribet

Reply

Pernah sekali nginep di apato alias apartemen.
Tapi di daerah Bogor. Dan memang masalah harga, bisa disesuaikan dengan kantong.
Sayangnya kami waktu itu dapat apartemen yang lingkungannya dikelilingi apartemen-apartemen lainnya.
jadi ga ketemu playground keren kaya di foto mba Milda.

Baguus yaa...

Reply

Entahlah mbak. Saya kok ga begitu menikmati ya suasana apartemen. Pernah lewat di sebuah apartemen di Jakbar. Rasanga spt melewati dunia lain hahaha

Saya mah lebih suka rumah teras dengan tetangga kanan kiri yang friendly. Btw makasih infonya.

Reply

Ini bisa jadi referensi kalau mau ke Jakarta dalam waktu yang lumayan lama, misal sebulan dau bulan gitu. Masak iya berhari2 nginep hotel... hehehe

dan murah sich menurutku, 1,5 juta udah bisa sewa apartement

Reply

Wah asiknya Thamrin Residence ada playground dan kolam renang. Ini fasilitas wajib buatku supaya anakku ga bosan.

Reply

Jendela 360 yaa, aku baru tau, makin mudah skrg kalo mau sewa apartemen. Coba ah ntar klo butuh liburan ke jakarta bbrp hari :)

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.