Menu

Jumat, 08 Desember 2017

/


Tetap gaya dan ceria meski bepergian membawa anak-anak

Assalammu'alaikum Wr.Wb

Hai para ibu menyusui yang juga hobi jalan-jalan atau bepergian membawa anak-anaknya. Apa kabar kalian semua. Hari ini mau jalan-jalan kemana saja. Yakin deh, meski bepergian membawa anak-anak kalian bisa tetap enjoy, nyaman dan tentunya juga tetap bisa gaya. Pokoknya harus bisa Tetap Gaya Saat Berpergian Meski Membawa Anak-anak.

Bepergian dengan anak-anak supaya tetap ejoy, aman , nyaman serta tetap gaya. Ada caranya loh. Selain itu ada juga persiapan yang harus dilakukan sebelum bepergian. Salah satunya adalah menyiapkan  tas yang support kepada kegiatan kita di luar rumah.

Apalagi seperti saya yang mempunyai Balita dan Bayi. Masih bawa diaper dan minyak telon kemana-mana, perlengkapan baju gantinya, mainannya. Banyak sekali yang mesti dibawa juga saat bepergian. Belum lagi dengan perlengkapan saya sendiri. Ya, pastinya yang ga bakalan saya tinggalin ya gagjet. Jadi udah bisa dibayangin ya, bagaimana riwehnya jika mau berpergian.

Tapi tenang saja, saya ada kok tas yang bisa memuat itu semua. Termasuk juga Baby Changing Pad yang berfungsi sebagai matras untuk mengganti popok/pakaian bayi saat di luar rumah .Jadi kalo semisal mau mengganti diaper si Dede di suatu tempat. Saya tinggal keluarin aja alasnya. Atau pengen merebahkan di Dede karena sudah capek digendong. Tinggal direbahin aja, alasnya juga ada. Baby Changing Pad yang berfungsi sebagai matras untuk mengganti popok/pakaian bayi saat di luar rumah




Tas saya ini nama aslinya MOOIMOM Lady Diaper Bag

Dari namanya aja sudah jeas banget ya buat para bunda seperti saya dan yang kemana-mana membawa diapers, hahaha. MOOIMOM Lady Diaper Bag – A useful, modern, and stylish Diaper Bag for Mom. Terdapat banyak kantong yang berfungsi untuk menyimpan perlengkapan si kecil. Termasuk buat Annasya.

Saya sih punya beberapa tas bayi juga yang sebelumnya sering saya gunakan. Dari zaman anak pertama. Namun, beda banget dengan tas ini. Tas ini seolah menjawab semua kebutuhan saya, jadi cukup bawa satu tas saja kalo berpergian. Cukup bawa Lady Diaper Bag, ga perlu bawa tas yang lainnya. Semua keperluan muat di dalamnya.

Tas ini terbuat dari Cotton Canvas. Yang bikin muat semua barang keperluan saya dan bayi, yaitu terdapat 13 kantong saku. Bayangkan sebanyak itu, buat narok apa saja.

Satu tas, bisa menampung semua kebutuhan bayi dan ibu

Lalu tasnya bisa dijinjing, di taliin panjang, kayakng Sling Bag gitu atau dipakai dibahu saja. Sesuai kebutuhanlah, jadi ibarat kata tas ini 3 in 1 dalam cara memakainya. kalo bosan di pakai di bahu, bisa di pegang saja atau kalo lagi berjalan ya, di sling aja tasnya.

Oh, ya satu lagi, selain 3 in 1 cara memakainya. Tas ini juga bisa kita letakkan di stoller, ada tali khusus untuk mencantel tasnya di stoller loh.

Ada kantong botol dengan lapisan alumunium dan buat menyimpan  Pacifier Clip dan kantong kecil untuk menyimpan dot/teether bayi, hal ini sangat penting supaya kebutuhan atau perlengkapan bayi tidak bergabung dengan yang lainnya.

Coba siapakan semua kebutuhan dan perlengkapan bayi, jika sudah ngumpul semua. Tinggal masukin ke dalam tas ini, bisa muat sampai 3 kilo.Banyak juga ya. Ya, muatlah ukurannya lumayan gede: 43 x 13 x 34 cm ( Panjang / Lebar / Tinggi )
 
Muatannya bnayak, bisa sampai 3 KG. Isi aja sampai penuh


Beberapa perlengkapan dan perlatan bayi yang wajib di bawa saat bepergian

1. Pakaian lengkap, celana baju, kaos dalam.
2. Perawatan bayi, seperti bedak, minyak telon,diapers,tisu basah, cream diaper, handbody dan lain sebagainya
3. Peralatan makan dan minum, seprti dot, wadah makan, alat makan
4. Alas bayi, bedong, selimut
5. Aksesories dan mainan, topi, jilbab, sepatu, kaos kaki.

Banyak banget ya, tapi tenang semua bisa masuk kok di dalam tas Lady Bag Diaper tersebut. Timbang aja ada ga tiga kilo.

Nah, dari perlengkapan wajib yang dibawa tersebut. Salah satunya ada Bedong Bayi atau baby Swaddle MOIMOOM ini terbuat dari 100% kapas organik. Selain itu ada beberapa kelebihan yang lainnya.

* Memiliki daya serap air yang cepat
* Mudah dicuci dan memiliki sirkulasi udara yang baik untuk digunakan oleh bayi
* Mampu menjaga suhu tubuh bayi, dan melindungi bayi dari kedinginan
* Bebas dari resleting, tekanan, dan kancing
* Bisa digunakan untuk bayi laki-laki maupun perempuan
* Fashionable, stylish dan nyaman untuk bayi
* Cocok juga jika dijadikan hadiah untuk baby shower
* Dengan pola hitam putih yang sederhana, mampu meningkatkan rangsangan visual perkembangan otak bayi

Bedong Moimoom yang lembut

Selain itu ukurannya yang besar 10cm x 120cm, sangat cukup untuk membalut bayi.Mampu menjaga suhu tubuh yang stabil untuk bayi. Bahan Muslin disesuaikan dengan teknologi tenun yang unik, mampu menjaga sirkulasi udara pada selimut. Melindungi bayi dari bakteri, penyakit, dingin dan sebagainya. Bisa digunakan sebagai penutup stroller, burp cloth, nursing cover, changing table cover, car seat cover, alas untuk mengganti popok atau sebagai selimut bayi waktu piknik, penutup kereta bayi untuk melindungi bayi Anda dari hujan, panas, cahaya terang atau debu.

Bebas resleting, tekanan, dan kancing. Dengan ukuran besar 120cm x 120cm, dimana lebih dari cukup untuk membalut bayi yang baru lahir dengan nyaman sehingga bayi bisa tidur dengan nyaman.

Ukurannya yang lebar membuat bayi cukup terlindungi


Kalo saya bepergian ama anak-anak memang bawaanya banyak. Beda lagi kalo cuma pergi sendirian apalagi kalo sedang menghadiri suatu acara atau kegiatan. Beda gaya dan beda tas dong.
Mungkin sama ya dengan para busui lainnya. Sisa-sisa waktu melahirkan masih ada. Dan belum mau pergi, yaitu badan melar alias gendut. Padahal pengen sih cepat langsing dan sehat.

Woi, yang punya resep cepat langsing sesudah melahirkan, kasih tau dong!!. Tapi gimana mau diet ya, busui itu cepat lapar, katanya makan harus porsi dua. Buat dirinya dan si anaknya. Jadi jangan ngimpi busui bakalan kurus. Kecuali busui, tidak bahagia :)

Eh, tapi kalo sesekali dibuat mirip langsing bisa kan ya. Aku ada caranya loh, biar donat-donat ga keliatan dan berceceran saat kita bepergian. Duh, ini apa coba istilah. Ah, pokoknya kalian mengertilah maksud saya apa.
Baiklah, kita akan menggunakan  saja MOIMOOM Seamless Slimming Suit.

Tali bahu selebar 5 cm, meringankan beban pada bagian pundak, nyaman dipakai dan tidak meninggalkan bekas. Sembari meratakan perut, slimming suit ini juga memberikan efek push-up bagi payudara, memberikan tampilan payudara yang lebih indah

Desain lingkar dada yang berbentuk U, tidak menekan payudara, sangat efektif dalam menekan lemak, membantu meratakan perut, serta mengecilkan pinggang dan pinggul.





Terbuat dari katun berkualitas tinggi, lembut dan nyaman, bersirkulasi udara yang baik. Ibu menyusui yang gampang berkeringat tidak perlu khawatir memakai shaper.

Semua donat dan glemer, akan tersembunyikan dengan baik, huss..husss terlihat langsing.

Gimana, mau coba ga terlihat langsing. Tetapi sebaiknya bukan cuma mengejar langsing ya bunda. Sebaiknya juga yang diutamakan adalah sehat, apalagi masih masa menyusui. Usaha sih boleh, tapi ga boleh berlebihan.

Selain pake Slimming Suit. Ada baiknya juga terutama teman-teman yang masih hamil dan ini juga baik digunakan pada masa menyusui. Yaitu menggunakan lengging atau celana khusus hamil. Dimana celana tersebut memang di desain khusus untuk wanita hamil sehingga dijamin amat dan nyaman.

Pada bagian perut memang dibuat melar dan bisa menyesuikan dengan usia kehamilan atau besarnya perut. Meski bentuknya celana, hal ini tetap memberikan rasa nyaman bagi sang ibu dan juga janin. terutama pada kehamilan yang sudah besar usia kandungannya.

Saya juga meski masa menyusui masih suka kok pake celana hamil, apalagi buat dalaman pake gamis. Enak banget kalo pake dalaman, nyaman dan juga bisa menyamarkan perut yang buncit. Perutnya jadi berbentuk dan ga goyang-goyang.




Bayangin aja deh, itu perut kayak apa ya. kalo pake gamis lalu ga pake dalaman. Ga enak banget ngeliatnya.

Salah satu lengging yang bagus yang juga saya rekomendasikan buat ibu hamil dan nanti juga bisa tetap dipakai setelah melahirkan, yaitu MOIMOOM Slim Fit Maternity Pants. Selain bahannya emang oke punya, bisa bikin ibu hamil juga tetap gaya.

Terbuat dari bahan Cotton yang sangat lembut dan ramah lingkungan. Tidak mudah berbulu, warna tidak mudah luntur, dan tidak mudah berubah bentuk.

Slim Fit Maternity Fant, Ukuran XL punya saya :)


Sangat elastis, mampu mengikut perubahan bentuk ibu hamil, bisa digunakan dari masa hamil hingga pasca melahirkan. Semakin dipakai semakin nyaman dan kencang sehingga memberi tampilan kaki yang lebih ramping dan jenjang

Dengan waistband (kain penyangga perut) yang elastis, tidak menekan dan tidak longgar, yang bisa disesuaikan dengan perubahan perut Ibu hamil. Dengan adanya high waist band yang membantu melindungi perut hamil dan menjaga kehangatan perut Ibu Hamil. Selain itu, juga terdapat kancing pengatur yang bisa disesuaikan dengan perubahan perut ibu hamil.

Boleh dicobain ya kalo lagi hamil pake produk MOIMOOM, karena memang dibuat untuk para ibu yang ingin tetap nyaman dan gaya meski sedang hamil dan menyusui.

Celana Hamil dan Sliming Suit Moimoom yang bikin kamu Bergaya, Warna hitam bikin langsing :)


Nah, kalo udah pake produk MOIMOOM , dijamin deh busui dan bumil tetap  bisa gaya deh, kalo bepergian. Apalagi jika membawa anak-anak. Tenag saja, ga bakalan mati gaya dan akan bakal tetap eksis. Yang pastinya tetap, aman, nyaman dan tentunya jug sehat sebab didukug dengan fasilitas yang baik serta berkualitas.

Untuk informasi lebih lanjut soal produk Moimoom, kamu bisa kontak sosial media berikut ini
Website kami www.mooimom.id 
Facebook fanpage MOOIMOM
Instagram MOOIMOM

Jadi, Tetap Bisa Gaya Kan, Meski Bepergian Dengan Anak-anak.



20 comments

Tas nya cakeup banget, suka warnanya, perpaduan putih dan tosca. Multifungsi juga ya tas nya.

Reply

Produk Maimoom byk ragamnya ya.. Menjawab kebutuhan bagi ibu2 yg suka bawa balita saat bepergian..

Reply

Justru saya sering gak mau pergi kalau tidak bawa anak. Kecuali aturannya emang ga bisa bawa anak. Dan itu selama pergi saya suka gak tenang. Kepikiran anak terus...

Produknya lengkap ya. Saya yg emang udah melar ini mau coba juga ah pakai produknya. Sepertinya orang cianjur blm ada yang punya deh. Hahaha...

Reply

Erna juga suka produk mooimom nyaman banget,memahami kebutuhan wanita.

Reply

Yg bisa menyamarkan lemak2 ini wajib coba wkwkwkwkk

Reply

Tas nya lumayan gede juga ya mba.. aku kalo pergi sama anakku tas nya 2 mba, diaper bag and stroller bag, anakku sendiri tak gendong hahaha ribet ya kalau dipikir pikir

Reply

Cakep banget tasnya. Bisa muat banyaaak ya. Namun, aku lebih suka ransel supaya gampang gendongnya

Reply

Hai mba Milda. Aku jadi ingat dlu bawa anak bayi kemana mana rempong banget. Pokoknya, ga gaya banget deh. Skarang banyak ya peralatan yang bikin tetap gaya. Hehehe

Reply

naksir tasnya Mbak, cakep yahhh :)

Reply

Tasnya lucu banget mbak, buat jalan pun tetap gaya..

Reply

iyah, saya juga sangat suka. apalagi ruangannya banyak banget jadi pas

Reply

mooimom ayuk sayang...iya sangat berkualitas

Reply

wah, kalo gitu bunda okti li harus yang punya duluan ya :)

Reply

iyalah, mooimom sangat mengerti emak-emak ya

Reply

ini, wajib dicobain mak, wajib banget

Reply

gede banget Mba, sampai muat tiga kilo barang loh

Reply

busui dan bumil, jangan pake ransel, suruh bapaknya saja say. macho juga jadinya ntar

Reply

iyah, aku kebantu banget ama tas kek gini, semua bisa diangkut

Reply

hayuklah beli, buat dedeknya arjuna

Reply

Diaper bagnya bagus dan bermanfaat bgt buat pergi-pergian. Istri saya harus dibeliin nih.

Reply

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.