Menu

Rabu, 29 November 2017

/

Berbelanja secara online saat ini sudah jadi pilihan banyak orang. Hal ini lantaran belanja online memang menjadi cara baru yang lebih simpel dan menyenangkan dalam berbelanja, terlebih dengan banyaknya promo di akhir tahun yang akan segera tiba. Salah satu hari istimewa adalah ketika adanya Harbolnas yang diadakan di tanggal 12 Desember mendatang. Tentu Anda harus memanfaatkan promo Harbolnas 2017 Bukalapak dengan maksimal sehingga bisa dapat semua barang yang diinginkan dengan harga yang lebih murah.

Harbolnas sudah diadakan sejak tahun 2012 yang lalu. Di tahun ini, Harbolnas menginjak tahun keenam dan memang momen ini selalu ditunggu karena hampir semua situs belanja online menawarkan ragam promo dan diskon yang menarik. Tentunya dengan begitu konsumen akan dimanjakan sekali sehingga bisa berbelanja semua jenis barang dengan harga yang amat murah. Tetapi memang banyak sekali pengalaman buruk dari konsumen online lantaran dirinya kurang menyiapkan strategi dalam menghadapi Harbolnas. Oleh karena itu pastikan tahu cara memaksimalkan momen ini.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat ada Promo Harbolnas 2017 Bukalapak  sehingga bisa memaksimalkan dalam hal pembelanjaan:

Jeli Menghitung

Berbagai macam penawaran dan diskon akan selalu menghiasi desktop di komputer Anda saat Harbolnas. Namun waspadai lagi, ada baiknya Anda untuk bisa lebih jeli dalam menghitung. Siapkan kalkulator di dekat Anda selalu sehingga jika muncul angka diskon, Anda bisa langsung memperkirakan berapa keuntungan dan potongan harga yang akan Anda dapat. Trik yang biasa mengelabui konsumen adalah dengan adanya diskon 30% + 20% yang tidak sama dengan diskon 50%. Jadi waspada selalu.


Hitung dengan jeli ya biar makin untung

Cari Informasi Harga Asli Produk

Banyak sekali penjual online yang memang mau memberikan diskon dengan baik hati. Namun banyak juga penjual yang “seolah” memberi diskon, padahal tidak karena harga barang sudah dinaikkan terlebih dulu. Oleh karena itu pastikan jadi konsumen yang bijak. Sebelum membeli, ada baiknya cari informasi harga pasaran produk tersebut. Dengan cara ini maka Anda tidak akan dikelabuhi oleh penjual nakal di momen Harbolnas.

Teliti Kualitas Produk

Berbagai macam pengalaman saat Harbolnas kerap menyertai, termasuk juga pengalaman buruk dengan barang KW, barang palsu, barang reject, barang cacat dan lain sebagainya. Kadang Harbolnas jadi momen penjual “membuang” semua produk tersebut. Oleh karena itu jangan hanya fokus pada angka diskon semata namun juga tetap teliti kualitas produknya karena hal ini akan membawa Anda kepada kepuasan berbelanja nantinya.

Manfaatkan Kartu Kredit

Belanja saat momen Harbolnas akan kian menguntungkan jika Anda menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayarannya. Mengapa? Hal ini lantaran banyak situs belanja online sudah bekerja sama dengan penerbit kartu kredit untuk memberikan ragam keuntungan tambahan misalnya promo tambahan, cashback, tambahan diskon sampai cicilan yang nol persen! Jadi manfaatkan kartu kredit Anda.




Itulah beberapa tips bagi Anda yang akan menghadapi promo Harbolnas 2017 Bukalapak dengan menguntungkan. Selain itu, jangan sampai hanya fokus pada angka diskon dan besaran promo, namun pikir kembali dengan logika akan barang yang ingin Anda beli tersebut. Apakah Anda butuh atau tidak? Apakah uang Anda cukup atau tidak? Apakah limit kredit Anda sudah hampir mencapai batas? Sanggupkah membayar tagihan kredit? Dengan berpikir demikian maka Anda akan lebih mampu mengontrol hasrat belanja berlebihan meski digempur dengan diskon beragam.

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.