nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Wisata ke 4 Negara Ini Dijamin Murah dan Menyenangkan


Terkadang aktivitas keseharian kamu membuat penat dan bosan, hingga membuat kamu ingin hengkang sejenak dari aktivitas sehari-hari dengan liburan tentunya.

Liburan tentu menjadi hal yang tepat untuk melepas semua beban dari pekerjaan atau lainnya. Setiap orang tentunya mengidamkan liburan yang menyenangkan. Namun dengan perekonomian saat ini biaya liburan tentu tidaklah murah, apalagi kalau traveling murah ke luar negeri terdengar tidak mungkin.

Namun itu merupakan pemahaman yang salah, banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk dapat bisa menikmati traveling murah ke luar negeri. Salah satunya ialah dengan mengunjungi kota dengan biaya sehari-harinya murah atau boleh kita sebut low-cost city.

Terdapat beberapa negara yang cocok untuk kamu wisatwan dengan budget pas-pasan, diantaranya ialah :

Thailand

Meskipun tidak semua lokasi di negara ini murah, namun kamu tetap bisa menikmati liburan ramah di kantong dengan mengunjungi Chiang Mai salah satu kota yang ramah akan wisatawan backpacker.
Di lokasi ini kamu dapat menyewa kamar dengan harga yang cukup terjangkau, dibawah 100ribuan kamu sudah bisa tidur dengan nyenyak. Murah banget kan?


Wisata di kota ini juga terbilang cukup unik, salah satunya yaitu kamu bisa menemukan suku pedalaman Thailand.

Vietnam

Vietnam ada surganya backpacker. Backpacker senang sekali berkunjung ke Vietnam. Karena negara ini memiliki pesona alam yang tidak dapat ditolak seperti Ha Long Bay, serta biaya kebutuhan hidup di Vietnam sangatlah murah.

Kalau bingung traveling murah ke luar negeri dimana, silahkan kunjugi Vietnam.


India
 
India adalah negara dengan jumlah populasi yang begitu tinggi, negara kedua di dunia. Namun padatnya populasi ini tidak mengurungkan niat para wisatawan untuk mengunjungi India. India juga memiliki pesonanya tersendiri seperti Taj Mahal.


Biaya yang dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari di India masih sangat terjangkau, sehingga sangat mungkin bagi wisatawan untuk menghabiskan liburannya di India.

Maroko

Traveling murah ke luar negeri dapat kamu wujudkan dengan berkunjung ke Maroko. Segala yang kamu butuhkan mulai dari penginapan, makanan, transportasi semunya begitu terjangkau di negara ini.

Itulah 4 negara dengan budget yang cocok untuk para backpacker atau lainnya yang ingin liburan namun budget minim.

Kamu mau liburan kemana, yuk siapkan uangnya dari sekarang. Aku kepengen banget ngajak anak ama suami ke India.
Baca Juga

Related Posts

5 comment

  1. Wah, ternyata Maroko salah satu daftar negara yang bisa buat jalan-jalan dengan low budget.. padahal jauh ya.. jadi pengen ke sana :)

    BalasHapus
  2. wahh ini mah bikin makin mupeng, tpi yg deket2 kek thailand aja blm kesampaian mb wkwkwk

    BalasHapus
  3. Pengen banget deh main main ke luar negeri.
    dari dulu belum kesampean nih ,
    btw, aku juga mau bangetke India :)

    BalasHapus
  4. harus siapin pasport dulu kak, soalnya saya gak punya. dan cari negara yang wisatanya murah dan bagus..

    BalasHapus
  5. India itu yg jd target saya dari dulu..untuk April 2018 ada promo tuh ke india 15 juta, destinasi 4 kota dan 10-15 tempat wisata. mupeeeeeeng..smga ada rezeki.Mudah2an bonus poto bareng Amir Khan..haha

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin