nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Daftar 5 Merk AC Terbaik Di Dunia, Mana Yang Jadi Pilihanmu?

Mau banget euy, dapat AC ini, Sejuk

Di zaman pemanasan global atau global warming ini tentunya penggunaan penyejuk ruangan sangat diperlukan, terlebih jika berada di daerah perkotaan yang notabennya memiliki cuaca yang lebih panas dibandingkan dengan di daerah lain. Penggunaan  AC hemat listrik memang sangat diperlukan, terutama saat cuaca naik dan semakin panas. Ada beragam merk AC di dunia ini, namun ternyata ada 5 merk AC terbaik yang saat ini ada diantaranya:

AC Daikin

Daikin merupakan AC yang diproduksi oleh perusahaan multinasional Jepang, ada banyak teknologi yang saat ini terus dikembangkannya mulai dari teknologi inverter sampai pada teknologi terbarunya yakni Daikin VRV System. Dengan berbagai teknologi yang unggulannya, tidak heran jika merk AC yang satu ini menjadi merk AC terbaik yang ada di dunia.

AC Hitachi

Masih berasal dari Jepang, merk AC hemat listrik yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi menakjubkan salah satunya yakni sistem pembersih dan efek pendinginan. Perusahaan AC ini juga dikenal melakukan produksi untuk berbagai alat dengan mengurangi emisi gas rumah kaca serta memiliki konsumsi daya yang rendah.

AC Blue Star

AC yang berasal dari perusahaan terbesar di India ini melakukan kerjasama secara global lainnya, alat pendingin udara yang diproduksi perusahaan ini sangat populer karena memiliki kualitas tinggi dan juga harganya yang terjangkau.

AC Carrier

AC yang diproduksi oleh perusahaan paling efisien dan diandalkan di dunia tahun 1920 ini memang patut diacungi jempol, sistem operasi yang digunakan yakni ACE.

AC Whirlpool

Perusahaan pusat yang memproduksi AC ini berada di Michigan, merk AC yang menjadi favorit warga AS ini tentu dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih dan juga harga yang terjangkau. Bagian kompresor yang tertanam pada AC ini juga menggunakan komponen dari Jepang, sehingga untuk kualitas AC-nya sendiri sudah tidak diragukan lagi.



Ac ini juga sejuk loh
Selain dari berbagai merk AC yang telah disebutkan di atas, sebenarnya masih banyak tipedan pilihan, misalnya  AC hemat listrik yang memiliki kualitas tidak kalah baiknya seperti AC Voltas, AC Panasonic, AC LG, AC Samsung, AC Electrolux, AC Polytron, AC Sharp, dan masih banyak merk AC lainnya.

Kalo saya di rumah pake AC Sharp. Alasannya dulu pas beli, salah satunya karena kantor servisnya ada di kota saya. Jadi jika ada kerusakan jadi lebih mudah untuk diperbaiki dan segera ada solusinya. tak perlu kirim ke luar kota lain. Lumayan awet dan cukup terjaga dengan baik. Asal tetap dirawat, dibersihkan dan dijaga dari kerusakan.






Baca Juga

Related Posts

8 comment

  1. Ternyata Daikin masuk list AC terbaik. Bolehlah masuk wishlist nih mbak.. ^^

    BalasHapus
  2. Nti kalau punya rumah sendiri baru mau pilih ac, sekarang pke kipas dulu gak papa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh kok kak ngontrak pake AC, rental AC juga boleh

      Hapus
  3. mau kak, cari ac yang hemat listriknya kak

    BalasHapus
  4. masih masuk dalam daftar keinginan yang nunggu nih kak kalau soal AC. Masih angin cepoi cepoi dulu kini. Hehhehe

    BalasHapus
  5. saya keknya kepo ama merek Daikin deh mak, kapan yah ada promo diskon wkwkwk

    BalasHapus
  6. AC yang hemat ini yang dicari mba

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin