Menu

Kamis, 10 Agustus 2017

/

Assalammualaikum, teman semua, hari ini aku mau cerita seputar camilan enak dan mantap. Wuiih, orang Depok pasti udah tahu dan pasti udah nyobain deh camilan sehat yang akan aku ceritakan berikut ini. Namanya PYE BRO. Udah pada tahu dan mencobanya kan. Pasti sudah ya, bagi yang belum, yuk ikutin ulasan dan cerita saya tentang camilan Pye Bro yang  #Legit #Gurih dan #Nyokelat ini dulu ya

Awalnya, aku dikirimin ama temanku yang juga pemiliknya. Waktu puasa yang lalu, tapi baru sekarang sempat aku tulis. Gak sengaja sih, dan aku gak minta dikirimin Cuma waktu itu aku sempat bilang ke Mba Rissa, pemilik Pye Bro. Kalo aku penasaran, apa iya Pye Bro ini bisa bertahan atau dikirim ke luar kota. Ke wilayah selain kawasan Depok, gimana caranya dan gimana bentuk Packingnya. Akhirnya, ya aku dikirimin ama Mba Rissa. Buat membuktikan omonganku. Hasilnya emang itu Pye Bro sampai selamat dan tidak rusak sama sekali. Packingnya juga bagus dan rapi.

Kemasan Packing PyeBro


Ya, udah langsung saja kita buka, istilah kata Unboxing, hehehe. Kita lihat penampakannya kayak apa sih si Pye Bro ini.

Kemasan yang Cantik, Keren buat Oleh-oleh

Alhamdulillah banget ternyata isinya, dua pak atau dua kotak Pye Bro, kemasaannya menarik ya. Ada bubbke wrapnya, jadi bikin PyeBro aman. Dan setelah saya teliti dan membaca infomasinya. Pye Bro ini sudah ada label HALAL MUI. Jadi meskipun terbuat dari camilan dan mungkin bisa kita pastikan menggunakan bahan yang halal. Namun dengan adanya label Halal ini, kita akan merasa lebih yakin.

Satu box isinya 10, kelihatn itu ya label halalnya

Jadi dalam satu kotak Pye Bro itu berisi 10 buah. Dengan lima macam variasi dan tampilan. Ibaratnya ada lima model toping. Misalnya keju, coklat, kenari dan lain sebagainya. Bisa kita lihat di tampilan Instagram berikut ini ya.
Pye Bro Puasa gini dikirimin Pye bro enak kayak gini siapa sih yang gak senang Makan Pye bro itu nangih ya, gak mau berhenti, apalagi sambil minum kopi susu. Ini Pye bro dikirimin dari Depok, alhamdulillah kemasan bagus dan gak ancur. Kok bisa, iya sebab emang melayani penjualan ke mana-mana. Lewat pengiriman terbaik, cepat dan pastinya gak bikin rusak. Pye ini bisa tahan ampe sebulan loh, apalagi kalo di simpan di suhu dingin, di kulkas. Makanya orang dulu di negeri asalnya suka bikin ini sebagai stok camilan Oh, ya gak usah kuatir ama Pye bro ini udah ada label halalnya dan merek serta namanya udah dipatenkan. Jadi awas barang tiruan ya:) Satu kotak isinya 10, dengan lima pilihan toping. Ada yang keju, coklat, kenari, kacang mete, kacang. Jadi dalam satu kotak kita bisa mencicipi itu semua sekaligus. Bisa dipesan secara online juga. Tinggal cek aja semua akun sosmed ya Pye Bro. Ada info lengkapnya di sana. Maaf ya bikin ngiler Oh, ya ada varian baru lo#pyejo sama #brokring Penasaran ya, langsung aja keponakan sosmed ya ya. Buat teman2 yang minat bisa japri aku juga ya. Kontak aku bisa loh, aku mau jadi marketer Pye bro, soalnya doyan makannya.
A post shared by Milda Ini (@mildaini.bkl) on

Saya dan anak-anak pun sangat lahab alias doyan makan PyeBro, rasanya emang gak bisa bohong, ya yang nyokelat, ya gurih . Cuma ini ada satu kekurangan Pye Bro menurut saya dan  gak bisa dikompromi. Makannya bikin candu, gak mau berhenti kalo belum habis. Itu yang saya gak tahu kenapa. Mba Rissa bisa ajah ini bikin saya dan keluarga kecanduan Pye Bro.

Nah, usaha Pye Bro ini ternyata sudah ada sejak tahun 2015. Masih baru juga ya. Tapi karena digarap dengan seirus. Usaha Pye Bro ini secara bentuk usaha sudah sangat siap dan lengkap untuk menajdi sebuah merek dan brand. Mba Rissa yang mempunyai empat orang anak ini sangat serius mengurusi segala keperluan tentang Pye Bro termasuk soal hak paten  (Haki) nama Pye Bro itu sendiri. Lalu pengurusan BPOM , label halal, pirt. Semua ini demi kenyamanan dan keparcayaan konsumen terhadap Pye Bro.

Ide awal jualan Pye Bro ini semulanya  hanya untuk bekal anak dan suami, ternyata teman-teman  suami suka dan sering order. Lalu terus menerus diorder dan berlanjut menjadi sebuah usaha dagang sampai sekarang.

Topping Kecu yang Paling Saya Sukai.
 
Saat ini Mba Rissa memang fokus untuk menjualkan Pye Bro, di tengah kesibukkannya mengurusi dan melayani suami serta anak-anaknya. Dibantu dengan dua orang karyawannya untuk mengurusi Pye Bro.

Untuk produk Favorit memang Pye Bro. Yang palinv laris ada #BroNaiz, khusus brownies melted dan #PyeBro pie brownies dengan 5 topping di tiap box - nya. Namun Mba Rissa juga membuat varian baru, di antaranya BroKring (brownies Kering) dan PyeJo

Pemesanan PyeBro bisa dilakukan secara online dan bisa dilayani sampai ke luar depok. Untuk marketing onlinenya juga lumayan banyak dan tersebar dimana-mana.  Pernah juga Pye Bro diorder sampai ke Jayapura. Bahkan sampai ke Malaysia dan Hongkong. Jadi untuk kemasan dan  pengiriman produk Pye Bro Ini aman dan nyaman.

Lima Topping yang bikin candu

Harapannya dengan usaha ini adalah mendapatkan rejeki yang banyak dan barokah, juga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Untuk pemesan bisa hubungi ini ya

Rissa Aulian
Facebook : Rissa Aulian
Fanspage : Pyebro
Instagram : Pyebro
SMS /WA 0812 9197 4126
Atau jika ingin langsung datang silakan ke alamat
D'Palm Residence Blok U12
Depok, Jawa Barat









8 comments

wah ni pye bro dari Jajarta ya mb? beda ya ama produk serupa satu lagi ya

Reply

numpang icip icip dunk mb hehehe

Reply

Udah pernah makan ,enak mantap

Reply

A: Pye Bro Gelem Ora iki?
B: Yo gelem yen di kasih gratis....
A: tap kwe siap endorse tho
B: Yo siap tho, wong selfie karo mangan kue, pancen gampang. wes tak kasih tambahan deh + review di blog yo. Jadi Pye?
A: yoo, tak piker-piker sek...
B: lek ndang, tak tunggu pokok e BRO..

#ngode :D

Reply

Menggodaaaa
aku tadi bacanya Piye Bro, Bagaimana Bro, hahaha

Reply

Imut2 Pye nya, pas sekali makan

Reply

Mau dong mbak nyicip, :D.

Reply

wahhh jelit jelit pyebro nya mbak. 😆😆😆😆 minta eiiii

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.