Menu

Sabtu, 12 Agustus 2017

/
 

PT Avail Elok Indonesia adalah sebuah perusahaan yang telah memiliki izin dalam industri Multi Level Marketing dan berlokasi di Jakarta, Indonesia. PT Avail Elok Indonesia menyediakan produk-produk perawatan kesehatan berkualitas, khususnya untuk wanita. Avail menghadirkan produk FC Bio Sanitary Pad, Avail Chlorophyll, Avail Greenfit, Avail A - Cafè Capuccino dan masih banyak produk lain lagi di masa depan. Produk-produk berkualitas Avail sengaja dirancang khusus untuk kesehatan Anda.

Avail adalah sebuah platform bagi Anda dalam mencapai sebuah impian. Keyakinan dari Avail adalah "Tindakan yang secara besar-besaran dan berkonsekuensi dengan ketekunan dan rasa fleksibilitas dalam mengejar tujuan, pada akhirnya akan menghasilkan apa yang Anda inginkan. Buanglah segala perasaan dan pikiran yang menyatakan bahwa segala sesuatu tidak ada solusinya". Disini Avail hadir untuk Anda dan kami akan selalu menjalin kerjasama yang baik agar Anda menjadi orang yang lebih baik dimasa depan. 

Dengan sedemikian impian Avail tersebut. Banyak orang yang akhirnya ikut mengambil peluang bisnis di Avail. Setidaknya  ada 12 konsep Bisnis Avail, yang bisa dijalankan oleh siapa saja. Selain kesehatan, persaudaraan, penghargaan dan tentunya adalah uang yang bisa didaptkan dengan bergabung di bisnis Avail ini.


Konsep Bisnis Avail
Produk-Produk Avail Yang Laku dan Banyak Diminati

1. SANITARY PAD

Terdiri atas tiga produk, Day Use, Night Use dan Pantilinear sebagai produk Feminine Comfort. Produk ini sangat dibutuhkan oleh setiap wanita dewasa selama masa menstruasi. Oleh sebab itu peluang bisnis pembalut Avail ini sangat besar, jika hanya mentargetkan pembelinya adalah perempuan  yang menstruasi.

Produk ini telah diuji di Singapura oleh Health Sciences Authority (No Lab PH-2004-01699-001) menyatakan produk Avail FC Bio Sanitary Pad tidak mengandung racun di dalamnya. 

Telah diuji pula di Malaysia oleh Chem Vi Laboratory Sdn Bhd, Malaysia (Ruj.LS/0704/77881), menyatakan produk Avail FC Bio Sanitary Pad tidak mengandung plumbun, arsenic, tembaga, timah, E-Coli, Salmoneia (bakteri penyebab keracunan makanan) dan Stafilokokus (bakteri yang menghasilkan nanah).
Ramuan Utama and Kelebihan Avail FC Bio Sanitary Pad.

3 Produk Sanitary Pad

5 Ramuan Utama Avail FC Bio Sanitary Pad:

Mai Fang stone (Maifanitum)
Membantu membunuh bakteri, virus dan kuman. Menghilangkan bau serta mencegah infeksi karena bakteri.

Peppermint (Menthae Herb)
Menghilangkan rasa panas, rasa sakit, gatal-gatal dan tekanan. Menciptakan rasa nyamanan dan sejuk ketika di pakai

Ming Fang (Alumen)
Sebagai antiseptik, membersihkan darah beku dalam rahim, serta membunuh kuman.

Bing Pian (Borneol)
Mengurangi tekanan ketika haid, mengurangi rasa sakit pada otot dan sendi, mengurangi rasa sakit dan panas (gerah)

Kuai Mu You (Agrilariae lignum)
Mencegah penyakit kulit, meningkatkan sistem peredaran darah, mengurangi rasa sakit di bagian pinggang dan belakang, Kuai Mu You mengandungi Phytoncide yang membantu menstabilkan emosi.

Kandungan Produk Pembalut Avail



2. AVAIL GREEN FIT
          
        
Keistimewaan
Avail Green Fit merupakan minuman herbal yang berfungsi untuk melancarkan pencernaan dan membersihkan saluran Gastro (Usus).

Kelebihan Avail Green Fit
  1.     Meningkatkan fungsi system pencernaan
  2.     Meningkatkan tahap metabolisme tubuh
  3.     Melembutkan kotoran, mendorong pergerakan usus
  4.     Membantu pertumbuhan bakteri baik dalam usus
  5.     Mencegah pembentukan ulser dan membantu menyembuhkan ulser serta radang pada saluran gastro−usus
  6.     Mencegah sembelit dan membantu merawat masalah sembelit serta wasir
  7.     Mengatasi kelebihan berat badan
  8.     Mencegah masalah obesitas
  9.     Mengurangi resiko kanker usus besar dan payudara
  10.     Mengatur kadar kolestrol dan gula dalam darah
  11.     Sebagai anti−oksidan, mempercantik kulit dan membuat awet muda
Produk GreenFit

Cara penggunaan : Campurkan satu bungkus Avail Green Fit ke dalam 250ml air dan kocok hingga merata. Disarankan untuk minum 3jam setelah makan malam atau sebelum tidur.

3. AVAIL FIBER CHOLOROFIL

Klorofil atau yang biasa dikenal sebagai zat hijau daun, merupakan kandungan yang menyebabkan warna hijau pada tanaman. Menariknya, komposisi kimia klorofil hampir sama dengan komposisi darah manusia. Dengan mengkonsumsi klorofil, jumlah sel darah merah dapat meningkat sangat cepat sehingga pasokan energi dalam tubuh dapat terus menerus menyembuhkan luka. Karena kandungan dari AVAIL FIBER CHLOROPHYLL yang terdiri dari berbagai macam bahan, bukan hanya dari klorofil saja, maka manfaat yang didapat pun lebih banyak (DIN KES P-IRT 613360310411).
 
Avail Chlorohyll with Green Tea adalah produk yang mengandung : 

•   Serat larut.
•   Klorofil.
•   Spirulina.
•   Teh hijau.
•   Kombinasi berbagai macam buah-buahan. 

Kombinasi dari berbagai macam komponen tersebut yang dikemas dalam satu macam produk, merupakan suatu inovasi dari perusahaan dalam menghasilkan produk yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan derajat kesehatan individu.

Produk ini disamping kandungan zat gizinya yang begitu tinggi juga sangat baik untuk memperbaiki kondisi pencernaan guna penyerapan nutrisi yang digunakan untuk metabolisme tubuh dengan cara memperbaiki suasana atau keseimbangan mikroflora didalam usus, sehingga dapat membantu meningkatkan derajat kesehatan individu.

Sistem pencernaan merupakan pintu gerbang nutrisi yang masuk kedalam tubuh. Tanpa kita sadari bahwa didalam usus tersebut sebenarnya terjadi penyaringan nutrisi-nutrisi yang akan diserap oleh tubuh dimana yang baik akan diserap dan yang kurang baik akan dibuang. Ini terjadi kalau kondisi usus kita dalam keadaan baik. Salah satu contoh adalah pembuangan kolesterol, dimana kolesterol oleh bakteri baik akan dirubah menjadi koprostanol dan dibuang bersama feces.

Produk Chlorofil

Didalam usus sebenarnya ada yang disebut sebagai mikroflora usus yang hidup dalam suatu keseimbangan apabila kondisi ususnya sehat. Mikroflora usus tersebut terdiri dari bakteri baik, bakteri jahat dan sedikit jamur. Komposisi mikroflora usus tersebut seharusnya sekitar 80% untuk bakteri baik dan 20% untuk bakteri jahat. Tetapi keseimbangan ini sering sekali terganggu dikarenakan oleh pola hidup seperti pola makan, stres, sering menggunakan obat-obatan terutama antibiotika dsb.

 Bakteri baik tersebut banyak sekali manfaat bagi kesehatan karena ia dapat memproduksi vitamin, asam amino essensiel; dapat menurunkan kadar kolesterol, mengurangi pengeluaran hormon estrogen, dsb.

4. AVAIL CAFE (A CAFE)

Kopi Cappuccino bagi yang berselera tinggi! terbuat dari biji kopi dan ekstrak Butea Superba pilihan, diolah dengan teknologi modern sehingga menghasilkan produk yang berkualitas, mampu meningkatkan vitalitas dan energi, serta memiliki aroma dan cita rasa yang nikmat (DIN KES P-IRT 210360318309)

Menurut kajian ilmiah, konsumsi Avail A'Cafe Superba secara rutin dapat mengembalikan keremajan dan membantu merawat masalah kesehatan yang berkaitan dengan penuaan.Kandungan tumbuhan herba ini didapati dapat membantu meningkatkan fungsi ereksi di kalangan lelaki yang mengalami masalah ERECTILE DYSFUNCTION (ED)/ disfungsi ereksi tanpa memberi kesan toksik.

Dengan herbal Butea Superba dalam A'Cafe juga dipercayai dapat membantu meningkatkan kualitas sperma dan  juga meningkatkan tempo pergerakan sperma dimana ia merupakan salah satu faktor utama pada kesuburan lelaki.

Produk A Cafe


Istimewanya herba Butea Superba ini membantu melancarkan peredaran darah ke dalam organ seksual lelaki tanpa memberi dampak negatif seperti mempercepat denyut jantung, gemetar atau letih.

Butea Superba tinggi flavonoid dan flavonoid glikosida dengan c-AMP phosphodiesterase inhibitor kuat. Dalam banyak kasus, flavonoid dpt berperan secara langsung sebagi antibiotik dengan menggnggu fungsi dari mikooganisme sepeti bakteri / vius. Flavonoid juga dilaporkan berperan dalam pencegahan dan pengobatan beberapa penyakit lain seperti : asma, katarak, encok/rematik, migren dan periodontitis ( radang jaringan ikat penyangga akar gigi )

5. AVAIL BEAUTY ( AB SERIES)

Ini merupakan produk baru yang dikeluarkan oleh PT AVAIL ELOK INDONESIA. Merupakan produk perawatan tubuh yang baik untuk meningkatkan , melindungi dan memperbaiki kondisi kulit.

Produk AB Series

Nah, itu produk-produk yang bisa kita tawarkan atau ambil peluang bisnisnya di Avail. Cukup banyak dan beragam, sehingga kita bisa menjualkan atau memasarkan produk tersebut kepada berbagai kalangan.

CARA DAFTAR MEMBER AVAIL

Untuk mendaftar menjadi anggota Avail tidak sulit. Hanya dibutuhkan kartu identitas, mengisi formulir. Sangat mudah. Member Avail akan membantu dengan cepat. Jika ada yang ingin mendaftar menjadi member Avail.

Apalgi sekarang sedang ada program pendaftaran GRATIS  dan banyak sekali pilihan paketnya, di antaranya seperti yang tertera di bawah ini. Paket Exclusive ini kita hanya perlu membayar senilai satu juta saja. Kemudian juga mendapatkan gratis Eco Bag dan yang pastinya produk yang kemudian bisa kita jual kembali.

Paket Pendaftaran Avail
Untuk pendaftaran dan informasi mengenai produk dan peluang bisnisnya yang lainnya, bisa juga segera menghubungi member Avail berikut ini ya. Mereka siap akan memberikan informasi yang kita butuhkan.

Pendaftan Avail, hubungi

MARTI YUSEVA

FACEBOOK : MARTI YUSEVA

INSTAGRAM : @affhdivaaa

WA NISA 0852 6842 5836



16 comments

Wah Ada kopi A Cafe. Apa suami ganti minum ini aja yaa. Ga ada efek samping kan, mbak?

Reply

Wogh, Avail skrg ngga cuma pembalut yaa. Baru tau

Reply

idih, yang jualannya apalagi ngejalanin bisnisnya banyak cowok kok

Reply

iya, bisa bikin tambah sayang loh sama kamyuu

Reply

Wah avail ada kopinya juga ya sekarang, nggak cuma pembalut.

Reply

Wahh baru tau aku mba selain pembalut ada produk lain..pernah coba pembalutnya dan enak dipake..tp disini jarang agen yg jual

Reply

Aku baru dengar soal Available ini..seperti CNI gitu lah mba.. produl MLM makin banyak dan memiliki keunggulan masing2 tinggal cocok apa nggak nya ya...

Reply

wah iya selama ini aku taunya cuma pembalut doank. ga tau klo banyak macamnya ya mba.

Reply

Kalau denger kata Avail selalu ingat pembalut. Ternyata produknya tdk hny sekadar pembalut ya😁

Reply

Tetanggaku juga nih mba produk Avail mba. Tapi setauku khusus pembalut. Baru tau nih ada produk lainnya

Reply

Aku pernah pakai panty liner AVAIL ini dan cocok. Waktu itu beli sama teman, tapi sejak pindahan susah belinya, mau juga nih coba jadi membernya.

Reply

aku pernah ngejualin avail jaman2 msh skripsian.. nyaman memang

Reply

memang avail mempunyai manfaat yang banyak ya...

Reply

dlu tau product ny cuma pembalut doank. ternyata udh bnyk product lainnya y...

Reply

iya, mb banyak produknya

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.