Menu

Selasa, 11 April 2017

/

Assalammualaikum Wr. Wb

Kalo pakai jilbab pasti nyari bross. Kalo pakai jilbab gak pakai bross berasa ada yang kurang dan membuat penampilan belum sempurna. Untuk sebagian besar perempuan berhijab antara jilbab dan bross tidak bisa dipisahkan. Mereka akan saling mengisi ruang satu sama lainnya untuk mendukung penampilan sempurna.

Tetapi terkadang kita suka bingung juga ya, mau beli atau pesan bross jilbab yang sesuai dengan selera kita. Yang sesuai dengan kepribadian kita. Atau mau memiliki bross yang model desainnya berbeda dari yang biasa dipakai oleh orang banyak.Misalnya mau ke acara pesta pernikahan, acara wisuda, undangan rapat dan lain sebagainya. Yang menuntut suatu penampilan yang rapi, bersih dan menarik dari kita. Salah satunya dengan tambahan pemanis bross di jilbab.


Nah, sekarang tidak perlu bingung . Dimana tempatnya untuk memesan bross sesuai dengan seleramu. Kamu bisa pesan di BEE Colection. Pesananmu akan dibuat sesuai dengan seleramu. Sesuai gayamu.

Sebelum kita memulai akan pesan bross jilbab di BEE kita kenalan dulu ya sama pembuat brossnya. Supaya tidak kuatir atau merasa yakin untuk pesan bross jilbabnya di BEE. Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak orderlah sayang, hehehe.

Model Bross Klasik Yang Selalu Disukai Sepanjang Masa
Nama pembuat brossnya Liza, saya menyapanya begitu. Usianya lebih muda dari saya. Liza sudah membuat bross sejak tahun 2012. Awalnya sih cuma iseng. Tapi akhirnya serius. Berawal dari sang suami yang waktu itu membawa  pulang  kain perca flanel sisa menghias kelas. Suami beliau seorang guru. Tiba-tiba saja kepikiran untuk mengolah sisa kain flanel tersebut. Besoknya di kantor pas lagi ada waktu longgar, Liza  searching tentang kain  flanel. Akhirnya coba-coba membuat  bros seadanya.

Waktu  pertama bikin gak pede menjualnya . Tetapi ada teman sekantor Liza yang akhirnya membeli bross bikinannya yang pertama kali. Tapi sekarang Liza sudah tidak bekerja kantoran lagi. Lebih fokus di rumah dan berbisnis.

Keliatan Sederhana Tapi Elegan
Kalo sekarang pembelinya sudah banyak , bukan saja yang berasal dari kota Bengkulu. Dar kota Bengkulu alhamdulillah cukup banyak yang beli sekedar pake sendiri atau pun buat di jual lagi.. Dari luar kota ada yang dari Arga Makmur, Ipuh, Air Muring, Muko muko, Kepahiang, Lebong dan lain sebagainya . Untuk di luar provinsi Bengkulu ada dari Lubuk Linggau, Palembang, Garut, sampai Maros Sulawesi Selatan.Ahamdulillah beberapa dari mereka rutin order.

Untuk dipakai sendiri, dijual lagi , bahkan dalam jumlah banyak. Misalnya untuk souvenir pernikahan. Orderan bross BEE sudah mulai banyak dan hampir selalu ada.
 
Suka duka bisnis ini, sukanya ya Alhamdulillah sedikit banyak bisa menghasilkan rupiah dapat banyak kawan dari berbagai daerah, mengasah kemampuan karena model juga akan ganti terus sesuai yang lagi "hit" di pasaran., kalo dukanya. Ada  yang order sudah di siapkan barangnya tetapi tidak jadi dibeli. Padahal pada saat dibuat selalu bertanya kapan barangnya selesai. Tetapi semua itu ya, dinikmati saja. Serba -serbi dalam berniaga.

Pembuatannya Yang Rumit Sehingga Berbeda
Bagaimana Cara Pesan atau Membeli Bross

Jadi bross yang kita pesan atau yang ingin kita beli tersebut Ada yang memang sudah siap modelnya. Tinggal kita memilih mau model apa dan warna apa saja. Tetapi ada juga model brossnya kita yang menentukan. Misalnya dengan memberikan contoh gambar, desain atau foto. Nanti akan dibuat sesuai dengan pesanan tersebut, Meskipun akan ada perbedaannya karena setiap tangan pembuatnya tentu saja memiliki ciri khas tersendiri.

Lama Pengerjaan Bross

Untuk lama pembuatan bross tergantung dengan model dan tingkat kerumitannya. Ada bross yang bisa langsung selesai hanya dalam hitungan jam. Akan tetapi ada juga yang harus berhari-hari. Selain itu lamanya pengerjaan juga tergantung dengan jumlah pesanan.

Kelebihan Bross BEE

Oh, ya masalah yang sering kita temui saat membeli jilbab adalah seringnya lepas penitinya. Alias tidak kuat sehingga kadangkala brossnya masih bagus tetapi tidak bisa lagi dipakai karena penitinya kurang kuat sehingga mudah lepas. Tapi soal itu kamu tidak usah kuatir, di BEE penitinya diletakkan secara kuat dan dengan pengerjaan yang hati-hati. Soalnya semuanya dikerjakan sendiri menggunakan tangan.




Kemudian masalah peniti yang tumpul sehingga agak susah saat kita akan menusukkannya ke jilbab. Sering sekali penitinya tumpul sehingga ketika akan dipakai ditusuk ke jilbab butuh tenaga ekstra dan agak dipaksakan. akibatnya, bahan jilbabnya rusak. Tapi di BEE, setiap peniti yang ada kan diperiksa terlebih dahulu sebelum digunakan. Jika penitinya tumpul maka tidak akan dipasang di brossnya.


Beberapa Bentuk Desain Bross yang sudah BEE Hasilkan. Sebagian besar teman-teman instagram saya menyukai bross BEE dan berkomentar positif.
A post shared by Milda Ini (@mildaini.bkl) on


Harga Bross BEE

Untuk Harga bross BEE beragam, mulai dari harga sepuluhribuan sampai dengan harga ratusan. tergantung model, bahan yang digunakan , kombinasi bahan dan juga jumlah bross yang dipesan. Tapi tak usah kuatir, soal harga bisa nego dan BEE selalu kasih diskon.

Buat kamu yang penasaran dan ingin segera pesan bross jilbabnya, bisa langsung menghubungi kontak dan sosial media di bawah ini ya. Hubungi segera biar kamu tidak penasaran. kamu juga bisa  meminta model-model bross jilbab yang terbaru atau kamu juga bisa mendesain sendiri bross yang kamu inginkan sesuai dengan gaya dan seleramu.


16 comments

Bros nya bagus2. :D Seru ya kalau bisa pesan sesuai keinginan. :D

Reply

Wah lucu2 ya, mbak. Kayaknya ibu saya bakalan suka kalau pesan bross jilbab di bee colection. :D

Reply

Lucu-lucu euy brossnya, tinggal pilih mau yang model elegan, mewah, atau sederhana.

Reply

Kreatif banget. Aku udah lama banget nggak pakai Bros. Nih bisa digunakan di berbagai kesempatan :)

Reply

Whoaaa cantik-cantik Mbak. Saya sampe screenshoot saking sukanya.

Reply

cantik Mak, di sini dijual 10 rb. Di sana berapaan?

Reply

Lucu-lucu banget brosnya, nanti aku liat2 koleksinya ah TFS :D

Reply

Meni serasi gitu ya bros nya lucu dan cantik...

Reply

Wah bross nya cantik2 banget mbak

Reply

modelnya cantik-cantik. Jilbab polos jadi makin manis dengan bros BEE

Reply

hayo, beliin buat ibunya

Reply

iya, bisa atur sesuka hati juga

Reply

haiya, kalo saya gak bisa mba gak pake bross

Reply

lucuuuuk.. sy suka yg bunga2. punya tp banyak yg ilang. boleh nih..

Reply

Bagus nih, buat mak tersayang.

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.