Menu

Sabtu, 08 April 2017

/

Assalammualaikum Wr. Wb

Ada yang mengalami kesulitan untuk membeli baju yang pas untuk anak remaja. Usia remaja atau sering disebut juga Teen. Dimana untuk urusan memilih baju, mereka masih menyukai motif, desain atau model yang anak-anak. Namun secara ukuran mereka tidak muat lagi jika menggunakan ukuran anak-anak. Badannya sudah tidak ukuran anak-anak lagi. 

Banyak orang menyebutkan istilah usia anak separti itu dengan sebutan ANAK USIA TANGGUNG. Dan bukan cuma saya banyak orang tua lainnya yang juga mengalami kesulitan dalam memilih baju untuk anak usia tanggung tersebut.

Namun, sebagai keluarga muslim, tidak perlu kuatir. sekarang sudah ada produk dari NIBRAS yang khusus menciftakan baju STELAN ROK untuk anak usia tanggung tersebut.

Model, desain, warna dan aksesoriesnya juga menarik hati anak-anak. Tidak seperti penampilan orang dewasa atau istilah kata gaya Emak-emak, hehehe.

Rentang waktu usia remaja ini biasanya dibedakan atas tiga, yaitu
    Masa remaja awal, 12 - 15 tahun
    Masa remaja pertengahan, 15 – 18 tahun
    Masa remaja akhir, 18 – 21 tahun

Tetapi Monks, Knoers, dan Haditono membedakan masa remaja menjadi empat bagian, yaitu masa pra-remaja 10 – 12 tahun, masa remaja awal 12 – 15 tahun, masa remaja pertengahan 15 – 18 tahun, dan masa remaja akhir 18 – 21 tahun (Deswita, 2006:192) 

Definisi yang dipaparkan oleh Sri Rumini & Siti Sundari, Zakiah Darajat, dan Santrock tersebut menggambarkan bahwa masa remaja adalah masa peralihan dari masa anak-anak dengan masa dewasa dengan rentang usia antara 12-22 tahun, dimana pada masa tersebut terjadi proses pematangan baik itu pematangan fisik, maupun psikologis.

Koleksi baju muslim remaja/ ABG Nibras Teen dengan model stelan rok yang cantik. Bahan baju terbuat dari kaos yang nyaman dan rok terbuat dari katun yang adem.

Detail Ukuran baju Nibras Teen :

Ukuran             : XS    -  S       -  M     -   L
Lebar badan     : 36,5  -  39,5  -  42,5  -  45,5
Panjang Kaos   : 64     -  67     -  70     -  73
Panjang Rok    : 85     -  88      -  91     -  94

3 Model Baju STELAN ROK untuk Remaja

1. Dengan MOTIF ROK SALUR







 2. Motif ROK BUNGA















 3. Motif KOTAK-KOTAK




Bahan baju NIBRAS terbuat dari bahan katun yang sangat nyaman dipakai untuk semua suasana. Bahan katun tidak membuat cepat panas atau gerah. Bahannya menyerap keringat.

Sekilas tentang BAHAN KATUN

Kapas (dari bahasa Hindi kapas, sendirinya dari bahasa Sanskerta karpasa adalah serat halus yang menyelubungi biji beberapa jenis Gossypium (biasa disebut "pohon"/tanaman kapas), tumbuhan 'semak' yang berasal dari daerah tropika dan subtropika. Serat kapas menjadi bahan penting dalam industri tekstil. Serat itu dapat dipintal menjadi benang dan ditenun menjadi kain. Produk tekstil dari serat kapas biasa disebut sebagai katun (benang maupun kainnya).

Serat kapas merupakan produk yang berharga karena hanya sekitar 10% dari berat kotor (bruto) produk hilang dalam pemrosesan. Apabila lemak, protein, malam (lilin), dan lain-lain residu disingkirkan, sisanya adalah polimer selulosa murni dan alami. Selulosa ini tersusun sedemikian rupa sehingga memberikan kapas kekuatan, daya tahan (durabilitas), dan daya serap yang unik namun disukai orang. Tekstil yang terbuat dari kapas (katun) bersifat menghangatkan di kala dingin dan menyejukkan di kala panas (menyerap keringat).

Untuk Pemesanan hubungi
Mildaini
Wa 082177993000
Instagram @mildaini.bkl
Facebok Milda Ini
5 comments

Aku suka yang ada rumpinya hehehe. GAtau juga ya drdl suka yg pake2 rumpi gitu :)

Reply

kalo dulu sih iya suka berompi kalo sekarang ribet banget say

Reply

Saya sangat tertarik dengan 2. Motif ROK BUNGA itu,
sepertinya colon saya cocok nih pakek nya...harga nya bisa kuran lagi mildaini ?

Reply

kalo soal harga udah emang di sana tertera harganya

Reply

Pilihan baju muslimahnya keren mba :)

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.