nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Penting, Cek Harga Dulu Sebelum Belanja Dengan Aplikasi Priceza Agar Tidak Kecewa.


Assalammualaikum Wr. Wb

Penting, Cek Harga Sebelum Belanja dengan Aplikasi Priceza Agar Tidak Kecewa!Download Aplikasinya Sekarang. Ada yang pernah mengalami, membeli barang yang sama tetapi dengan harga yang berbeda yang didapatkan oleh teman atau saudara. Saya pernah mengalaminya, ketika membeli suatu barang untuk keperluan kemping si kakak. Ketika dibahas di grup online. Ketahuan harga yang saya dapatkan sangat berbeda dengan harga yang didapatkan oleh teman saya. Padahal barangnya sama persis. Sempat kesal juga sih, kok bisa ya. Atau pernah mengalami kesulitan untuk menentukan harga yang pas saat hendak membeli barang. Maksudnya saat membeli barang kita mendapatkan harga yang pas dengan barang yang kita beli. Harga barangnya hampir sama dengan toko yang lain. Istilahnya harga standar di setiap toko. Meskipun ada toko yang memberikan diskon atau tambahan hadiah saat kita hendak membeli suatu barang. 

Contohnya, saat membeli baju, jika bajunya saja segini harganya, jika jilbabnya segini, atau keduanya segini harganya. Jika kita hitung kembali. Ya, memang begitulah harga pasarannya. Sama saja. Itu cuma trik pedagangnya saja. Jika kejadiannya seperti itu tentu kita tidak akan kesal ya. Namun, jika harganya jauh berbeda antara toko satu dengan yang lainnya. tentu saja kita merasa kesal dan merasa gimana gitu ya.

Nah, saya tidak mau kejadian lagi, membeli barang yang sama tapi beda harga. Meskipun itu syah saja sih bagi penjual. Gimana cara mereka menjualkannya ya. Yang rugi ya pembeli. Kalo gak dapat informasinya terlebih dahulu. Ya, merasa tidak enaklah.  Kalo kalian gimana? Pasti sama ya dengan saya. Oleh karena itu sangat penting untuk cek harga sebelum membeli. Gak usah buru-buru memutuskan untuk beli. Kalo udah dicek aja, udah pas. Ya, lanjut saja beli.

Untuk mengatasi masalah harga yang berbeda antara satu toko dengan toko lainnya. Solusinya mudah kok. Kita bisa mengurangi atau terhindar dari kejadian itu jika sudah punya aplikasi belanja Priceza. Iya, kita tinggal pasang aplikasinya di handphone. Supaya lebih mudah dan cepat mengecek harganya sebelum belanja. Mudah kok, tinggal download.


Saya memilih mendaftar dengan menggunakan facebook, lebih mudah dan langsung konek. Jadi lebih gampang.


Yuhui, sudah terpasang ya dengan baik. Tinggal digunakan dengan baik. Kita pahamkan dulunya aplikasi Priceza ini apaan sih, aplikasi tentang apa. Supaya lebih yakin dan mantap kita gunakan, bukan cuma didonlot saja.

Priceza adalah Mesin Pencari Belanja (Shopping Search Engine) dengan fitur Pembanding Harga (Price Comparison). Adalah sebuah website untuk pencarian  produk dan perbandingan harga dengan mengumpulkan jutaan nama produk dari berbagai ribuan toko online terpopuler di seluruh negara.

Jadi di semua toko online di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri pun ada tersedia di Priceza. Kita bisa mengetahui harga sebuah barang untuk berbagai toko online secara mudah di Priceza, tak perlu repot-repot untuk ke toko onlinenya satu-satu. Bikin lama!

Lebih sederhananya begini Priceza itu adalah sebuah aplikasi belanja yang bisa memuat berbagai info harga dari berbagai toko online. Misalnya  harga sebuah baju di toko A , harga di toko B, toko C dan seterusnya. Sehingga kita bisa mengetahui dengan cermat harga di berbagai toko untuk barang yang kita miliki tersebut. Kita bisa membandingkan harga dari berbagai toko sebelum membeli.



Bisa juga begini, kita ingin membeli sebuah handphone, kita langsung bisa dapat informasi harganya dan bisa membeli di toko online apa. Tentunya dengan harga yang terbaik. Termasuk info diskon, promo dan testimoninya. Secara detilnya, kira-kira begini ya.

Ada informasi mengenai harga produk spesial  atau promosi



Kita juga bisa mendapatkan berbagai artikel terkait dengan barang yang akan kita beli. Kita bisa membaca berbagai bentuk ulasan atau testimoni mengenai produk yang ingin kita beli. Sehingga kita mendapatkan banyak informasi, jadi lebih puas dan percaya untuk membeli karena membaca ulasan orang yang sudah pernah membeli sebelumnya.



Bagian yang paling kita sukai, juga ada di Priceza, pasti udah pada tahulah apa itu. Iyap, kamu benar. Diskon!Kita bisa mengetahui dengan cepat, barang atau produk apa saja yang sedang diskon. Termasuk diskon terbaru, semua bisa kita dapatkan informasinya


Gimana? enak kan, yuk buruan download Aplikasinya sekarang! Satulagi, kita juga bisa mendapatkan infromasi mengenai barang-barang atau produk yang sedang digandrungi, populer atau yang paling laris dibeli orang. Sehingga kita bisa juga terus up date dan kekinian ya.



Beberapa contoh rekomendasi toko-toko yang ada di aplikasi Priceza antara lain di bawah ini. Banyak kan, kamu bisa pilih mau belanja dari toko yang mana.



Kemudian aplikasi yang di download  memang harus Priceza ya, karena  aplikasi Priceza kini lebih baik. Selain itu banyak sekali keuntungannya. Di antara keuntungan tersebut adalah

1. Pembanding Harga Terbaik
2. Panduan Belanja Canggih
3. Mudah Digunakan
4. Fitur Keren
5. Mendapatkan Testimoni yang Terbaik 



Bagaimana, sudah bisa didownloadkah aplikasinya. Jika kesulitan  bisa didownload sangat mudah dengan dua cara berikut ya


Atau dengan cara ini


Silakan dipilih mana cara yang paling disukai dan dibutuhkan. Semuanya bisa dicobain dan sangat mudah. Tak butuh waktu lama.Oh, ya jangan salah nama ya pilih Priceza Indonesia supaya kita bisa mendapatkan manfaat yang kita inginkan secara maksimal. Bukan aplikasi yang lain. 

Dengan terpasangnya aplikasi Priceza di handphone kita, akan membuat kita  semakin mudah  untuk belanja. Tanpa takut dipermainkan harga atau kena permainan harga. Di Priceza kita bisa melakukan cek harga sebelum belanja. Sehingga yang kita dapatkan adalah harga yang terbaik.



Gimana? udah gak tahan lagi mau belanja. Ya, udah. Tahan sedikit ya, download aplikasinya sekarang ya baru belanja. Agar belanjamu makin hepi dan ketagihan

Mau, belanja! Cek Harga dulu di Priceza Indonesia.

Salam, selamat mendowload ya, eh selamat belanja!
Baca Juga

Related Posts

23 comment

  1. Biar dapet harga yang pas di kantong nih

    BalasHapus
  2. Wah baru tahu ada aplikasi kayak gini. Jaman sekarang pasti berguna bgt ya..apalagi buat ibu2.. Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong beda dikit aja, langsung kaboor ke tokonya, anambya juga emak2 ya

      Hapus
  3. Akuuu udaahh donlod dooooonkk.
    Samaan kitaaaaa sama2 suka belanjaaaa..

    BalasHapus
  4. Wih, canggih ya Mi. Kalo udah download aplikasi kece ini, gak bakal kena permainan harga lagi dong. Bisa pilih harga yang paling miring. Senangnya! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyap, emang sekarang ini semua hobi emak2 didukung habis ama teknologi

      Hapus
  5. aplikasi idaman para wanita ini mba hehehehh. Strategi jitu buat dapetin harga termurah :) saya juga udah download setelah baca reviuwnya mba milda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo belanja ddengan harga murce, siapa aja suka saya, lelaki juga suka

      Hapus
  6. Sy sdh download aplikasi ya, alhamdulillah sangat membantu

    BalasHapus
  7. wahh ini aplikasi idaman emak2 banget ya mbak wkwkw
    jadi bisa lebih hemat dan mudah membandingkan harga

    BalasHapus
  8. Priceza bikin blanja makin mudah ya

    BalasHapus
  9. Aku baru coba priceza, enak

    BalasHapus
  10. wow,,, Baru tau kalo ada aplikasi yang bagus ini, bisa untuk referinsi belanja onlen, Nice info :D

    BalasHapus
  11. Membandingkan harga emang penting, namanya jg emak2 ya mbak, aplikasi ini emang bikin seneng emak2 hehehe

    BalasHapus
  12. Iya penting banget biar ga dikibulin kan?

    BalasHapus
  13. Wah makin mudah aja nih belanja online. Ga perlu cari2 manual tinggal pantengin priceza aja

    BalasHapus
  14. Walah baru tau saya. Unik banget ya Mbak. Memang deh ini terobosan keren dari sebuah teknologi.

    BalasHapus
  15. Mau donlot langsung aaah.
    Mantap nih buat yg suka jajan online kaya aku hehe

    BalasHapus
  16. Blanja online g perlu ribet lagi..tinggal buka satu aplikasi..bisa langsung bandingin harga. Aaakkk sukaak

    BalasHapus
  17. Priceza emang top banget, belanja online jadi lebih mudah, bisa lebih hemat pula

    BalasHapus
  18. Ga perlu cek manual lagi, kayak pengalamanku :( Membantu bgt Priceza ini!

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin