Menu

Sabtu, 11 Maret 2017

/
Assalammualaikum Wr. Wb

Mau Belajar Ngeblog, Datang Saja Ke Acara Kopi Darat Blogger Bengkulu. Kopi darat atau kopdar Blogger Bengkulu atau Bobe datang lagi. Iya, alhamdulillah ini adalah pertemuan rutin Bobe yang ke delapan. Udah berasa lama aja ya, padahal perasaan masih baru banget. Cepatnya waktu berlalu.

Seperti biasa kopi darat Bobe selalu mengusung tema untuk dibahas dan diperbincangkan pada setiap pertemuan kopdar . Kecuali pada pertemuan kelipaan ke enam. Makanya kopi daratnya tidak ada tema, cuma seru-seruan saja. 

Contohnya pada pertemuan kopdar keenam Bobe, kita cuma ngobrol santai di pantai Panjang. Gak ada ngebahas tema apa pun dan gak bawa laptop segala. Cerita serunya bisa kamu baca di sini.

Lanjut lagi ya, kopdar bulan ini setelah bulan lalu ngebahas cara bikin blog bagi pemula. Bulan ini mau mengajak teman-teman yang sudah bikin blog atau punya blog untuk mempercantik tampilan blognya dengan Foto dan Video.

Pasti tambah keren kan ya, kalo postingan di blognya ditambahin foto atau video. Biar lebih menarik dan pembaca juga betah. Bisa lama-lama ngetem di blog kita.

Jadi itu maksud kopdar bulan Maret ini.

Jadwal kopdarnya sesuai yang telah ditetapkan yaitu pada hari Ahad, 26 Maret 2017. Pukul 13.30 sd 15.30

Tempatnya di sebuah Cafe loh , namanya @PapukMamuk. Tempatnya di daerah Tengah Padang dekat SMP Negeri 3. Bisa dicek aja langsung ya ke Instagramnya. Tempatnya enak kok, asik dan tentunya sangat mendukung untuk kegiatan mengambil foto dan video.

Oh, ya nnati akan ada juga kuis live event yang berhadiah makan gratis buat dua orang dua orang di Cafe Papuk Mamuk. Semoga kamu yang beruntung ya.

Acaranya gak gratis ya. Jadi teman-teman harus mendaftar dan membayar uang pendaftrannya sebelum acaranya dimulai. Tidak ada pembayaran ditempat karena para peserta akan mendapatkan free nasi goreng dan minuman juice. Enak kan ya, belajar dapat, perut juga kenyang.

Cek aja tempatnya dengan klik Instagram saya di bawah ini ya, geser ke kanan untuk melihat kondisi Cafenya, kebetulan waktu itu saya berkunjungnya malam hari. Jadi lebih terlihat lightingnya ya. Tempatnya menurutku sih asik, semoga kamu juga begitu ya. Biar kita kompakan ya. 
Biaya pendaftarannya hanya Rp. 25.000

Untuk pendaftaran bisa hubungi saudara , dengan nama akun sosial media Ria M Fasha atau ke wa 0857 6974 8090


Silakan mendaftar segera ya dan jangan sampai ketinggalan karena kapasitas peserta hanya untuk 20 orang saja. Jika peserta sudah cukup. Maka pendaftaran akan tutup dengan sendirinya.

Oh, ya hampir lupa karena ini belajar ngeblog jadi teman-teman bawa sendiri ya laptop dan printilannya seperti mouse, kabel colokan listrik, jika laptopnya lowbat atau laptop PLN. Apa? maksudnya laptop yang harus dicas terus, gak ada PLN eh gak ada listrik dia gak bisa hidup, hehehe. 

Lalu yang paling penting membawa kamera, bisa kamera benaran atau kamera dari handphone atau sejenisnya. Pokoknya yang bisa dipakai buat jeprat-jepret sana-sini deh.

Udahan ya, jangan lupa segera daftar. Kapan lagi ni mau kumpul sama Blogger Bengkulu kalo bukan sekarang. Sekalian kita makan-makan dan narsis habis di Cafe Papuk Mamuk. 

Salam, udah buruan daftar aja ya!
2 comments

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.