nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

6 Manfaat Beauty Water Bagi Kesehatan



Assalammualaikum Wr. Wb

6 Manfaat Beauty Water  Bagi Kesehatan. Setiap orang pasti ingin mempunyai tubuh yang sehat terutama bagian muka. Ya, saat ini perawatan muka atau wajah tidak hanya melulu menajdi urusan para wanita. Banyak juga loh, para pria yang suka berdandan atau merawat mukanya. Ya, untuk sebagain orang wajah adalah hal yang paling utama untuk dijaga dan dan dirawat. Supaya tetap kencang.

Sekali lagi. Baik pria dan wanita semua sama suka dan senang jika mempunyai wajah yang sehat, dan segar. Tapi terkadang dengan keterbatasan waktu, kita suka lupa merawat wajah. Ada banyak urusan lain yang lebih utama dari sekedar merawat wajah. Namun, sekarang Kangen Water sudah menemukan solusi bagi para orang sibuk dalam merawat kesegaran dan kesehatan wajahnya. Yaitu dengan Beauty Water yang pemakaiannya hanya disemprot saja. Sangat mudah




Sebelumnya kita bahas dulu ya, apa itu Kangen Water supaya nanti pas menjelaskan tentang Beauty Water sudah nyambung aja. Gak mikir-mikir atau puyeng. Ini bahas soal apaan ya !

Apa itu KANGEN WATER

Dalam bahasa Jepang dibaca Kan-Gen yang artinya kembali ke yang alami. Berawal dari sebuah penelitian 40 tahun lalu terhadap MIRACLE Water seperti AIR ZAMZAM di Mekah yang sangat terkenal baik. Sebuah perusahaan ENAGIC di Jepang mengembangkan sebuah mesinyang bisa memproduksi seperti air ajaib tersebut dengan karakteristik yang sama, yaitu anti oksidan yang tinggi, micro molekulnya bersifat basa.

Oke ya, dapat kita simpulkan bahwa Kangen Water adalah sebuah inovasi tentang air oleh ilmuwan Jepang.


Selain memproduksi air yang bersifat basa dan baik bagi kesehatan, Kangen Water juga menghasilkan sebuah inovasi baru untuk kesehatan wajah. yang disebut dengan Beauty Water.

Tapi sebenarnya Beauty Water ini tidak hanya bisa dipakai oleh wajah. Bisa juga untuk manfaat lainnya. Cuma kita suka langsung jelas aja kalo udah liat judulnya namanya Beauty Water. Ya, artinya buat kecantikan atau kegantengan. Iya kan. 

Nah, sekarang kita ulas ya, apa saja manfaat dari Beauty Water tersebut bagi kehidupan kita. Supaya lebih jelas.

1. Untuk Mencuci Wajah, sifat astringent dari Beauty Water terbukti efektif mengencangkan dan melembabkan kulit wajah

2. Digunakan sebagai Toner, setelah bercukur atau sebagai penyegar untuk kulit

3. Setelah keramas, semprotkan Beauty Water pada rambut, untuk mengurangi rambut kusut dan membuat rambut lebih segar. Termasuk untuk membuang ketombe.

4. Mandi dengan Beauty Water dapat membuat badan lebih segar. Serta kulit menjadi lebih indah

5. Bisa dipakai untuk hewan. Semprotkan kepada hewan peliharaan. Untuk membuat bulunya menjadi lembut dan tahan rontok

6. Untuk membersihkan kaca, cermin, piring, gelas sehingga akan terlihat lebih bersih dan berkilau.

Wah, banyak juga ya manfaat Beauty Water ini . Ternyata bukan cuma buat kecantikan kulit wajah saja. Banyak juga manfaat lainnya. 

Oh, ya Beauty Water ini tidak untuk diminum ya. Jadi jauhkan dari jangkauan anak-anak. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

pH Beauty Water ini adalah 4.0 - 6.0 jadi memang sangat baik untuk kesehatan . pH itu apaan sih. Baiklah saya jelaskan juga ya, ini saya dapatkan dari kamus kesehatan yang artinya adalah begini.

pH berasal dari singkatan potential of Hydrogen. pH merupakan ukuran konsentrasi ion hidrogen yang menunjukkan keasaman atau kebasaan suatu zat. Nilai pH bervariasi dari 1 hingga 14. Sebuah larutan yang netral memiliki pH = 7, larutan asam memiliki pH kurang dari 7, dan larutan basa memiliki pH lebih dari 7.



Jadi jelas banget ya kalo Beauty Water ini emang sangat baik bagi kesehatan karena memiliki pH yang kurang dari 7. Jadi aman buat kita gunakan. Malah sangat bermanfaat.

Bagi teman-teman yang mau memiliki atau membeli atau memesan Beauty Water ini, bisa dengan menghubungi no kontak di bawah ini ya

Agen Kangen Water
FB Rena Marisa
IG Marisa Rena
Fanspage Centre Kangen Water Bengkulu/ Ukon Kangen Water
Web www.bengkulukangenwater.com
No Hp/WA 0812 7175 8010


Baca Juga

Related Posts

7 comment

  1. Oh ternyata Kangen Water itu dibuat semirip mungkind engan air ZamZam ya mbak, aku belum pernah nyoba sih kalo Kangen Water

    BalasHapus
  2. Aku waktu itu pengen beli juga beauty water. Pas buat kulit kering kan, mba :)

    BalasHapus
  3. Kangen Water banyak di wilayah aku tinggal nih,tapi belum pernah coba

    BalasHapus
  4. Ndek sini juga ada yg pernah nyobain kangen water ini mbak. Ya gitu, lumayan ada hasilnya. Tapi, aku masih belum nyobain yg beauty water itu. Meski kecil, harganya mayan. Tapi khasiatnya baik buat kecantikan. Hheee

    BalasHapus
  5. aku belum pernah nyoba kangen water, tapi sempat mau waktu itu di expo beli eh kehabisan jadi sampai sekarang belum coba lagi hehehe. Teryata manfaatya banyak banget ya mba

    BalasHapus
  6. Wah ini bagian dr produk kangen water ya?
    Aku pernah cek PH kangen water emang lbh baik dr air mineral sih

    BalasHapus
  7. Temanku yang cowok pun pakai. Gampang, tinggal semprot ke wajah

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin