nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

3 Cara Menikmati Lagu Indonesia di Aplikasi Langit Musik


 Assalammualaikum Wr. Wb

3 Cara Menikmati Lagu Indonesia di Aplikasi Langit Musik. Musik, semua pasti suka. Hidup tanpa musik bagaikan makan tanpa sambal. Apalagi sekarang menikmati musik atau lagu  sangatlah mudah. Tidak perlu punya perangkat radio atau tape terlebih dahulu. Tak perlu membeli kaset , VCD, sampai piringan hitam untuk menikmati sebuah lagu. Sekarang untuk menikmati keindahan sebuah lagu dapat kita lakukan secara cepat dan mudah. Hanya dengan menggunakan handphone. Kita dapat menikmati berbagai lagu yang kita inginkan. Mau tahu caranya menikmati lagu Indonesia dengan cara mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi Langit Musik. Berbagai lagu Indonesia dan luar negeri tersedia di Langit Musik.

Sudah pada tahu kan bahwa Langit Musik itu adalah sebuah aplikasi akses diplomasi musik yang nggak ngabisin kuota. Sehingga sangat nyaman untuk kita putar dan dengarkan setiap saat dan dimana saja.

Dengan aplikasi Langit Musik ini kita tidak akan ketinggalan untuk mendengarkan lagu kesayangan kita. Misalnya saat berpergian, paling asik ya sambil mendengarkan musik. 

Saya juga sangat tertarik untuk memasang aplikasi Langit Musik ini di handphone saya. Segera saya mencari tahu di google play store untuk mendownload aplikasinya.

Ternyata tidak susah mencari aplikasinya, langsung muncul dan bisa segera dipasang di handphone dalam waktu yang sangat singkat, hanya butuh sekian detik saja.



Nanti ketika ingin memasang aplikasinya, kita diminta untuk memasukan atau mendaftarkan nomer Telkomsel. Ya, tinggal masukan saja nomer Telkomsel yang ingin kita daftarkan. Lalu memasukkan pasword.



Untuk pendaftaran pertama kali. Pasword akan dikirimkan melalui sebuah pesan singkat ke nomer Telkomsel yang kita daftarkan tadi. Kita tinggal memasukkan pasword tersebut.

Setelah mendaftar dengan pasword yang diberikan itu, kita bisa kok merubah paswordnya sesuai dengan selera kita. Cara mengganti paswordnya juga sangat mudah dan cepat. Yang penting sih, kamu harus catat atau hapal paswordnya ya supaya tidak ada kendala saat ingin login atau masuk ke aplikasinya lagi.


Setelah aplikasi terpasang di handphone, saya langsung mempelajari dengan seksama aplikasi tersebut. Ya, mempelajari sebuah aplikasi sebelum menggunakannya adalah sebuah kewajiban. Hal ini penting sekali agar kita tidak terjebak apalagi tersesat saat menggunakan aplikasinya.

Ada tiga cara untuk menikmati lagu Indonesia dengan aplikasi Langit Musik. 



Tiga cara tersebut, secara sederhana dapat saya jelaskan sebagai berikut

1. Musik Indonesia Banget




Di dalam pilihan ini akan disajikan playlist lagu-lagu Indonesia yang hits sepanjang masa.Lagu lawas. Lagu-lagu yang terkenal pada zonanya. Misalnya zona tahun 1980. Atau lagu Indonesia lama yang terkenal dan selalu ngehits sampai sekarang. Contohnya lagu Apanya Dong dari Titiek Puspa, Lagu Tangan-tangan Setan dari Nicky Astria. Oh, ya bukan cuma lagu pop Indonesia yang tersedia. Lagu Dangdut juga ada. Misalnya lagu Cuma Kamu dari Rhoma Irama. Selain itu, di playslit bukan cuma ada daftar satu lagu, akan tetapi satu album juga ada. Kita bisa memilih untuk mendengarkan satu album sekaligus juga bisa. Tinggal pilih saja.




2. Cinta Musik Indonesia


Pada pilihan ini di playlist akan memuat lagu- tahun lagu Indonesia yang hits di sepanjang di atas tahun 2000. Lagu Indonesia yang populer yang dibawakan oleh penyanyi Indonesia yang lahir setelah generasi lawas. Sebut saja lagu dari penyanyi Bunga Cinta Lestari (BCL), Kau Ada Untukku dari Jamrud, atau lagu-lagu Afgan. Semua tersedia di pilihan Cinta Musik Indonesia.


3. Indonesia Today


Pada pilihan ini, kita akan disajikan playlist dari lagu-lagu yang ngehits sekarang di Indonesia. Dari penyanyi yang masih muda dan sajian musiknya juga penuh kreativitas. Misalnya lagu Galih dan Ratna versi baru. Lagu Cinta Pertama dari Isyana Sarasvati dan lain sebagainya.


Nah, itu cara menikmati lagu Indonesia di Langit Musik ya. Mendengarkan lagu Indonesia bukan cuma sebagai buat hiburan. Namun juga bisa menjadi tempat untuk menumbuhkan kecintaan terhadap hasil karya kreatifitas anak muda Indonesia lewat sebuah lagu. Ternyata dunia musik tanah air sudah berkembang sangat pesat. Banyak kemajuannya. Kita pun bisa merasakan dan menikmatinya. Bahkan terlihat betul era perubahannya. Dan semua itu hanya dapat kamu rasakan hanya di Langit Musik.

Ada lagi kelebihan  Langit Musik, kita juga  bisa melakukan streaming jutaan lagu . Lagu tersebut juga bisa kita  bisa download  untuk diputar dalam mode offline. Jadi kapan saja dan dimana saja kita bisa memutar dan mendengarkannya kembali. Tanpa takut kuota habis.

Banyak rekomendasi playlist pilihan dari "Music Director" yang bisa dinikmati . Kita bisa  membuat playlist sesuai dengan suasana hati. Kita bisa mendesain konsep musik seperti apa yang ingin kita dengarkan. Semua bisa kita atur di Langit Musik.

Kalo sedang bahagia, ya sudah kita bikin playlistnya lagu-lagu yang bisa bikin kita hepi dan girang sepanjang hari . Sebaliknya jika kita sedang berasa sedih, untuk melumerkan perasaan sedih itu. Kita bikin aja playslist lagu yang melow. Jadi kalo kita nangis gak malu ya, bilang aja sedih dan terharu karena mendengarkan lagunya.

Apalagi kini Langit Musik kini hadir dengan berbagai macam fitur baru untuk memaksimalkan keseruan dan kepuasan pelanggannya  mendengarkan musik. Kita bisa memilih fitur yang kita inginkan sesuai dengan kebutuhan. Dari fitur gratis sampai yang berbayar. Semuanya bisa kita pilih dan lakukan dengan cara asik. 

Fitur Gratis melalui Ponsel dan Tablet Android :

- Streaming jutaan koleksi lagu dalam satu aplikasi

- Rekomendasi album atau playlist pilihan

- Bebas Kuota data untuk pelanggan Telkomsel dan dalam jaringan Telkomsel

Fitur Langit Musik Premium :

- Good Experience – Nikmati streaming jutaan lagu dengarkan lagu offline di aplikasi Langit Musik sesuka hati

- Streaming dengan kualitas terbaik - kualitas suara yang OK

- Rekomendasi Playlist - Musik-musik pilihan segala suasana dan dibuat spesial oleh Music Director

- Jutaan Koleksi Lagu - Musik Indonesia ataupun Internasional yang ada dalam katalog lagu Langit Musik

- Personalisasi Musik - it MusikHadirnya pilihan artis,lagu dan album yang serupa dengan musik yang kamu inginkan

- Info Musik Hits - kita dapat mengetahui musik-musik ngeHits yang di mainkan di aplikasi Langit Musik di tiap kota di Indonesia.

- Musiknya Hidup kamu - Membuat playlist yang disukai dan dapat dibagikan ke pengguna lain.

- Bebas Kuota Data

Nikmati koleksi lagu-lagu lokal Indonesia hanya di aplikasi Langit Musik, download Langit Musik sekarang!



Oh ya satu lagi di Langit Musik kita gak bakalan ketinggalan info lagu terbaru dan lagi ngehits di Indonesia. Hebatnya lagi, kita bisa mengetahui lagu yang menjadi trend di berbagai wilayah di Indonesia. Kita bisa tahu, orang Maluku sekarang sedang atau senang mendengarkan lagu apa. Di daerah Aceh lagu apa yang sedang trend. Di Bandung, lagu apa saja yang sedang dinikmati oleh warga Bandung. Semua itu bisa segera kita ketahui di Langit Musik.



Gimana, asik ya ! Hayo, buruan dengerin musiknya, eh tapi download dulu ya !

Memang Aplikasi Langit Musik ini bikin  Musiknya Hidup Kamu

Temukan berbagai informasi menarik dari Langit Musik di :

- Website : LangitMusik.co.id
- Email : CS.LangitMusik@melon.co.id
- Twitter : @LangitMusik616
- Fanpage : LangitMusik616


Postingan blog ini diikutsertakan dalam lomba blog review aplikasi Langit Musik kerjasama Langit Musik dengan Warung Blogger

Baca Juga

Related Posts

10 comment

  1. Memang bener di langit musik lagu2 terbaru selalu terupdet cepet Mbak

    BalasHapus
  2. Saya juga sudah coba langit musik, kualitas suaranya bagus, dan jumlah lagunya banyak banget

    BalasHapus
  3. Suka banget aplikasi ini. Apalagi freemiumnya sekarang sangat menguntungkan. Hihihi

    BalasHapus
  4. Tiap malem gak berhenti2 dengerin langit musik

    BalasHapus
  5. Belum pernah coba.. Next coba ah, kali nemu lagu yg cocok hohoho

    BalasHapus
  6. Aplikasi bagus bagi penikmat musik. Tp karena sya gak suka musik ya ngak sya instal.

    BalasHapus
  7. Belum pernah coba mbak mil, bagus spertinya. Beneran tanpa kuota?

    BalasHapus
  8. Sudah pernah coba aplikasi ini, memang update lagu-lagunya . .

    BalasHapus
  9. Ada yg tau gk kenapa klo lagi dengerin lagu offline selalu mati sendiri

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin