Menu

Selasa, 17 Januari 2017

/

Assalammualaikum Wr. Wb

Liburan di Puncak bukan berarti harus menyewa vila. Terlebih, pada umumnya, lokasi vila di Puncak cukup jauh dari akses jalan besar dan berbagai tempat wisata. Hotel pun menjadi pilihan menginap yang semakin diminati. Walaupun demikian, Anda bisa saja menginap di hotel dengan sensasi bermalam di vila. Sebagai contoh, cobalah menginap di Palace Hotel Puncak

Banyak tipe kamar yang bisa Anda pilih di hotel ini, sesuai dengan kebutuhan  serta anggaran Anda.  Setidaknya, setiap kamar menyediakan 9 fasilitas, yaitu instalasi listrik 220 volt, adaptor (sesuai permintaan), perlengkapan mandi, TV kabel, air minum, TV plasma, fasilitas untuk membuat teh/kopi, telepon, dan koneksi internet nirkabel (Wi-Fi).



Bermalam di Hotel Bagaikan Menginap di Vila

Bagi Anda yang menyukai sensasi menginap di vila, Anda dapat memilih unit Villa di hotel berbintang empat ini.  Lupakanlah vila terpencil ketika ingin berlibur bersama keluarga besar di Puncak. Di unit ini, Anda dapat menikmati segala fasilitas vila modern di lokasi yang strategis. Dengan ketersediaan akses internet, hubungan Anda dengan dunia luar pun dapat tetap terjaga. 

Rasakanlah kenyamanan menginap di vila yang dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah, serta kamar-kamar tidur yang sangat luas. Eratkan pula hubungan Anda bersama keluarga besar dengan berbagai fasilitas yang tersedia di unit berbentuk rumah panggung ini. Ketika waktu makan tiba, Anda pun dapat menyajikan sendiri hidangan keluarga dengan memanfaatkan fasilitas dapur, ruang makan, serta berbagai peralatan makan yang telah disediakan.

Liburan Sendiri atau Bersama Keluarga Kecil? Ragam Kamar Ini Pun Bisa Jadi Pilihan


Jika unit Villa Anda rasa terlalu besar untuk keluarga kecil Anda, Anda dapat memilih kamar-kamar lain yang disediakan oleh hotel. Berbagai fasilitas serta pemandangan yang dapat dinikmati dari kamar hotel akan membuat Anda terbuai dan relaks setelah lelah bertamasya. Kamar-kamar tersebut juga cocok bagi Anda yang ingin sekadar melepas kepenatan dari kehidupan sehari-hari atau menginginkan ruang kerja yang lain dari biasanya. Berikut inilah tipe-tipe kamar yang dapat Anda pesan di Palace Hotel Puncak.

1.     Superior Room
Kamar seluas 32 meter persegi ini cocok untuk Anda yang berlibur sendirian maupun bersama kelompok kecil. Anda dapat memilih kamar dengan dua tempat tidur single ataupun satu tempat tidur ukuran queen. Selain 9 fasilitas utama di atas, di Superior Room, Anda juga akan memperoleh meja kerja dan pancuran air dingin/hangat. Jika menghendaki, Anda juga bisa meminta fasilitas mukena/sajadah, setrika, serta papan setrika. Nikmatilah pemandangan taman dan pegunungan yang asri dari jendela kamar ini.
2.      Deluxe Room
Segarkan hari Anda dengan pemandangan kolam renang dari  jendela kamar ini. Dengan ruangan yang lebih luas, Anda akan mendapatkan seluruh fasilitas sebagaimana Superior Room. Di samping itu, Anda juga memperoleh fasilitas tambahan berupa kotak penyimpanan pribadi di Deluxe Room.
3.      Suite Room
Jika Anda ingin lebih memanjakan diri di kamar hotel, inilah pilihan kamar yang tepat untuk Anda. Selain fasilitas utama, Anda juga bisa menikmati fasilitas bak mandi (bathtub), meja kerja, ruang makan, ruang tamu, akses internet, saluran TV satelit, pendingin ruangan, kotak penyimpanan pribadi, dan selop. Sebagaimana dua kamar sebelumnya, Anda juga dapat meminta fasilitas mukena/sajadah, setrika, dan papan setrika di kamar ini.
4.      Presidential Room
Inilah kamar eksklusif yang merupakan gabungan dari dua Superior Room. Kamar ini dipercantik dengan bunga-bunga segar. Acara menginap Anda pun akan semakin nyaman dengan ketersediaan ruang makan, pantri, kulkas, balkon, pendingin ruangan, serta kamar mandi luas, yang dilengkapi dengan pancuran dan jacuzzi. Demi kenyamanan Anda, tersedia pula meja kerja, kotak penyimpanan pribadi, serta akses internet. Tidak lupa, layanan kamar 24 jam pun siap memenuhi kebutuhan Anda.
5.      Townhouse
Menginap di hotel bagai tinggal di rumah sendiri? Mengapa tidak? Pesanlah unit Townhouse yang disediakan oleh Palace Hotel, Cipanas. Rumah mini ini terdiri atas dua lantai, dengan satu kamar tidur di setiap lantai. Tersedia tempat tidur ukuran queen di kamar atas, serta dua tempat tidur single di kamar bawah. Saat bersantai, Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar hotel dari balkon. Setiap kamar pada unit ini juga dilengkapi dengan kamar mandi, pendingin ruangan, selop, serta pengering rambut (sesuai permintaan).  Selain itu, Anda pun bisa menikmati makan malam keluarga yang nyaman dengan fasilitas dapur serta ruang makan di unit ini. 

Selain itu, Palace Hotel Puncak juga menyediakan fasilitas pusat kebugaran, spa, sauna,  biliar, dan kolam renang. Untuk mengetahui harga dan kamar yang siap Anda pesan, kunjungilah https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/palace-hotel-cipanas-3000010000078.

Lokasi Strategis, Dari Domisili Anda Maupun Berbagai Tempat Wisata


Untuk mencapai Palace Hotel Puncak, Anda cukup melakukan perjalanan sekitar 2 jam dari Jakarta atau 1,5 jam dari Bandung. Selanjutnya, dari hotel ini, Anda dapat mencapai berbagai tempat wisata dengan mudah. Sebagai contoh, Anda dapat mencapai Istana Presiden Cipanas yang berjarak sekitar setengah kilometer dari hotel ini.

Dari Palace Hotel, Anda akan mudah merencanakan liburan ke Kebun Raya Cibodas, Bumi Perkemahan Mandalawangi, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Curug Cibeureum, Taman Bunga Nusantara, hingga Perkebunan Teh Puncak. Palace Hotel merupakan tempat penginapan strategis yang terdapat di antara tempat-tempat wisata tersebut.

Pemandangan alam sekitar hotel yang tidak kalah dengan pemandangan di vila, fasilitas dan pilihan kamar hotel yang nyaman, serta kemudahan akses ke berbagai tempat wisata pun membuat hotel ini menjadi pilihan yang sesuai bagi Anda yang merencanakan liburan sempurna di Puncak. Menginap di vila tanpa takut kehilangan akses komunikasi dan internet? Palace Hotel Puncak dapat mewujudkannya.

Salam, selamat liburan ya
14 comments

Aku belum pernah ke Puncak, dalam tahun ini merencanakan ke sana sih Mbak. Asik, ada referensi tempat menginap ^^

Reply

Jauh ya, tapi tempatnya asik banget. Di hotel bagaikan vila, ituh sesuatu :)

Reply

Menurut saya gak mungkin dari Jkt ke Palace Hotel hanya makan waktu 2 jam. Apalagi diterapkan nya sistem tutup buka di jalur puncak. Kecuali kalau perjalanannya dikawal polisi. Kaya pejabat gitu..

Saya sering ke ibu kota jarak Cipanas Gadog (pintu tol ke jagorawi) itu udah lebih 2 jam. Apalagi kalau ke dalam kita dengan kondisi macet dan banyak pasar tumpah

Reply

Udah lama nggak ke Puncak, ini bisa jadi salah satu pilihan nih. Biasanya nginap di hotel pas lewat aja. Hii. Makasih mba Milda

Reply

lumayan sering (dulu) ke puncak, tp blom pernah ke palace ini. saking banyaknya hotel n vila di sana kali yaa

Reply

hotelnya mewwah banget tuh,,.. sangat recommended untuk anda yang lagi berlibur..

Reply

Wah asik juga ini. Pas lagi mikir pengen banget ke Puncak karena udah lama ga ke Puncak.

Reply

Betul juga ya, enggak perlu nginep di villa kalau ada hotel yang asri pemandangannya seperti villa. Apalagi dekat dengan tempat wisata yang lainnya. Waah...rekomended nih...

Reply

Wah jd pengen liburan di sana. Trims rekomendasi tenpatnya mbk :D

Reply

seperti apartemen ya, tapi lebih asri lihatnya. mampir ya bunda ke blog ku, masih sepi pengunjung nya :)

https://zonaenak.blogspot.co.id/2017/01/3-lokasi-berkemah-yang-asyik-di-bandung.html

Reply

Wuah pilihan kammarnya banyak juga ya. Pasti asyik kalo nginep disini bersama keluarga.

Reply

beberapa kali ke puncak belum pernah nginap, jadi pengen nginap ih setelah baca postingan mbak Milda :)

Reply

Kece ya Mba hotelnya, rekomen banget buat yang mau liburan bareng keluarga ke Puncak

Reply

semoga segera ya ke puncaknya

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.