Menu

Senin, 23 Januari 2017

/
Assalammualaikum Wr. Wb

Kopdar Blogger Bengkulu atau yang biasa dilakukan di dalam ruangan atau tertutup. Namun pada setiap kopdar atau kopi darat keenam, Kami teman-teman Bobe, sapaan untuk Blogger Bengkulu sepakat untuk melakukan kopi darat tersebut di luar ruangan. 


Ya, jadilah agenda kopdar Bobe keenam ini, kami sepakat kumpul duduk manis di pantai Panjang Bengkulu. Ya, kumpul pas di dekat landamark pantai Panjang yang penuh warna tersebut. Hayo, yang belum pernah ke Bengkulu khususnya ke pantai Panjang, semoga postingan berikut ini bikin kamu tambah kepo ya. 

Kalo biasanya kita kopdar siang, jam 13. 30 wib sampai menjelang sebelum ashar. Namun kopdar kali ini kita mulai jadwalnya sesudah salat ashar. Jadi ya, sorean gitu. Pas pula dengan kondisi Bengkulu yang gak panas tapi gak hujan juga, asik kan ya.



Saya berangkat membawa semua anggota keluarga, ya sekalian buat refresing juga ya. Kumpul-kumpul keluarga sekalian teman-teman. Soalnya emang diundangannya boleh bahkan diminta membawa keluarga.

Bukan cuma saya yang membawa keluarga, sahabat Bobe Mas Reza, Mas Eky mereka juga semuanya membawa keluarga.

Acara kopdarnya, berlangsung santai saja karena emang kita mengusung istilah No Table, No Thema dan No Laptop. Jadi ya duduk-duduk cantik dan ngobrol ganteng aja. 

Saya mengawali pertemuan ini dengan membuka, memperkenalkan diri, menjelasakan kembali beberapa pin enter penting tentang Bobe dan harapan ke depan Bobe akan gimana. Ya, pelan-pelan semua akan kita coba untuk kondisikan seperti layaknya sebuah komunitas dan perkumpulan orang. Terutama dalam memberikan inspirasi dan manfaat bagi anggota Bobe dan orang lain. Masyarakat Bengkulu secara umum.



Lanjut dengan perkenalan, dari anggota Bobe yang hadir. Banyak ragam, seperti layaknya kehidupan. Warna-warni anggota Bobe ada macam-macamlah.

Ada pegawai negeri



Ada Wiraswasta


Ada Ibu Rumah Tangga


Ada Mahasiswa



Ajang ini juga saya manfaatkan untuk kopdar dengan Bunda SGM Eksplore Ria M. Fasha yang beberapa waktu lalu bersama saya berangkat pada acara #TemuBunda 2016 di Yogjakarta. Tentu saja perjalanan itu banyak memberikan pengalaman dan inspirasi bagi kami juga dalam mengolah Bobe ke depan.


Kenalan ama teman-teman Bobe udah ya, nah, kalo ini mah anggota keluarga saya. Suami saya dan anak-anak. Mereka semua datang. Athifah saja rela datang sambil membawa sepedanya, saking ingin ikutan kopdar.



Diakhir, mau pulang kami diberikan voucher dari The Kedai Miras. Untuk semua jenis Roti Bakarnya. Asik gak tuh, asiklah ya. Terima kasih Mas Reza atau Vouchernya, semoga usahanya kian sukses dan barokah ya. Aamiin.



Nah, itu dia sekilas cerita keseruan kopdar keenam Bobe di bulan Januari ini ya. Semoga ke depan kegiatan Bobe lebih rame, bermanfaat dan banyak inspirasnya.

Oh, ya kopdar Bobe, biasa dilakukan pada setiap bulannya. Diminggu terakhir setiap bulannya. Untuk inf detilnya, bisa kepoin aja sosmed Blogger Bengkulu dan Grup Facebooknya ya.

Ini dia Sosial Medianya

Fanspage @BloggerBengkulu(Bobe)
Instagram @BloggerBengkulu
Grup Facebook Blogger Bengkulu (Bobe)

Salam, sampai jumpa lagi. 
3 comments

alhamdulilah, masih bisa ngumpul sama teman-teman ngeblog lainnya mbak. kalau disni uda pada sibuk masing-masing. :(

Reply

Asiknya...
MAkin banyak teman dan saling mengenal masing2 keluarga juga ya Mbak. Keren euy acaranya

Reply

Wah pasti seruuu ya :D
akhir-akhir ini ane malah jarang kumpul sama sobat sobat :-/

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.