Menu

Sabtu, 05 November 2016

/

Assalammu'alaikum Wr Wb


Dengan kemajuan teknologi, saat ini banyak penyakit bisa disembuhkan dengan cepat dan terdeteksi sejak dini. Salah satu cara pengobatan yang menggunakan teknologi adalah dengan cara therapi ozon. Sayangnya layanan seperti ini biasanya tidak termasuk di dalam daftar atau layanan yang bisa digunakan oleh peserta BPJS. Namun dengan perkembangan informasi dan pengembangan layanan kesehatan. Saat ini peserta BPJS dapat menikmati dan berobat dengan menggunakan therapi ozon. Lalu, bagaimana cara pengobatan dengan therapi ozon bagi peserta BPJS. Berikut ini, akan saya ulas caranya ya. 

Sebelumnya kita bahas dulu ya apa itu ozon dan bagaimana sih cara kerja therapi ozon ini. Serta therapi ozon bisa dilakukan untuk pengobatan atau perawatan penyakit apa saja. Supaya lebih jelas dan kita lebih paham.

Kita sering kali mendengar kata ozon ya. Jadi ozon adalah komponen udara segar yang terjadi secara alami, sebagai hasil reaksi antara sinar ultraviolet dari matahari dengan lapisan atas atmosfir bumi, dan membentuk lapisan pelindung yang menyelimuti bumi yang disebut juga lapisan ozon. 

Gambar Pixabay

Rumus kimia ozon adalah O3 yang merupakan molekul gas yang terdiri dari 3 atom oksigen . Molekul ozon bersifat tidak stabil dan akan selalu berusaha mencari ’sasaran’ untuk dapat melepaskan satu atom oksigen dengan cara oksidasi, sehingga dapat berubah menjadi molekul oksigen yang stabil (O2). 

Karena sifat oksidatornya yang sangat kuat, maka ozon sangat unggul untuk desinfeksi (membunuh kuman), detoksifikasi (menetralkan zat beracun) dan deodorisasi (menghilangkan bau tidak enak) dalam air dan udara.

Nah, dengan sifat baiknya nya itu, makanya para ilmuwan menciptakan cara pengobatan dengan therapi ozon untuk mengobati penyakit.

Therapi ozon dilakukan untuk mencegah faktor resiko penyakit jantung, stroke, diabetes, hipertensi, asam urat, darah kental, sekaligus untuk perawatan anti aging. Therapi ozon juga banyak digunakan untuk perawatan kecantikan.

Di Indonesia salah satu klinik yang bisa atau membuka layanan therapi ozon ini adalah STANMED CENTER


Di STANMES CENTER  pengguna BPJS yang selama ini tidak menjangkau biaya terapi ozon dapat menjalani terapi dengan harga yang sangat murah. Termasuk orang kaya, tak dibedakan asalkan mempunyai kartu BPJS bisa menghemat pengeluaran Anda  

Cara untuk mendapatkan program therapi ozon bagi peserta BPJS adalah melakukan therapi di STANDMED CENTER dan setiap peserta BPJS akan mendapatkan potongan harga sebesar 70 %. Program Indonesia sehat ini diberikan oleh STANMED CENTER sejak tanggal 1 Oktober 2016 guna memberikan kesempatan kepada pengguna BPJS untuk meningkatkan  kesehatannya.




Jika selama ini therapi ozon harganya Rp. 790.000. Untuk pengguna BPJS cukup membayar dengan harga Rp. 250.000. Caranya juga mudah, cukup datang dan membawa serta dapat menunjukkan kartu BPJS yang masih berlaku kepada petugas klinik. Prosesnya juga sangat cepat, pasien langsung bisa mendapatkan pelayanan pada hari itu juga. 


Manfaat lain dari Terapi Ozone adalah :

  • Menonaktifkan bakteri, virus, jamur dan protozoa dengan cara merusak selaput pelindung kuman.
  • Mencegah proses penuaan dini (Anti-Aging)
  • Meningkatkan kekebalan tubuh serta memicu reaksi pertahanan tubuh terhadap penyakit.
  • Bahkan sejak sekitar tahun 1950-an terapi Ozon diteliti dapat dipakai untuk penyakit yang ditakuti dunia saat itu, yakni kanker.
Therapi ozon juga tidak meninggalkan efek samping pada penggunanya, jadi aman untuk digunakan. Menurut


Abstrak dari Jerman mengenai Pedoman Terapi Ozon Klinis berjudul, "Penggunaan Ozon Dalam Pengobatan" menyebutkan :


Ozon telah ditemukan untuk menjadi terapi medis yang sangat aman, bebas dari efek samping. Dalam sebuah studi pada tahun 1980 yang dilakukan oleh German Medical Society for Ozone Therapy, 644 terapis telah disurvei mengenai 384.775 pasien mereka, dengan total 5.579.238 terapi Ozon diberikan. Hanya ada 40 kasus efek samping yang tercatat dari jumlah ini yang merupakan tingkat sangat rendah yaitu hanya 0,000007%, dan hanya empat korban jiwa, yang semuanya dikaitkan dengan kesalahan operator. Ozon dengan demikian telah terbukti menjadi terapi medis paling aman yang pernah dibuat



Oleh karena itu bagi pengguna kartu BPJS, mari kita manfaatkan kesempatan ini dengan datang ke klinik STANDMED segera dan gunakan kartunya agar mendapatkan potongan harga sebesar 70 %. Sungguh sebuah layanan yang sangat membantu bagi peserta BPJS untuk meningkatkan kesehatannya. 

Oh, ya jangan lupa catat tanggal dimulai dan masa berlakunya pemberian potongan harga. Jangan sampai kamu ketinggalan. Nanti rugi sendiri. 

Salam, semoga selalu sehat ya menuju Indonesia sehat! 

15 comments

Stanmed ini di seluruh daerah ada Mbak?

Reply

Betul ya kudu jaga kesehatan, syukurlah bisa berobat pakai BPJS

Reply

Baru tahu mba kalau terapi ozon juga bisa digunakan oleh pengguna BPJS

Reply

bisa dicek di wenya langsung ma, aku kurang hapal.

Reply

lumayan ini mba diskon 70 persen

Reply

Wow, mayan juga ya ternyata diskonnya. Bisa buat mertua yang sedang vertigo & asam urat nih TFS mba :)

Reply

Mau terapi ozon ah, untuk mencegah penuaan diri :D

Reply

Sekarang metode pengobatan semakin maju dan berkembang ya Mba. Dan ini alhamdulillah didukung dengan program pemerintah melalui BPJS, sehingga masyarakat bisa sangat terbantu, terutama golongan yang kurang mampu.
Makasih sharingnya Mba Milda:)

Reply

Sering dngar sih mba terapi ini, lebih efisien y

Reply

Murah meriah sekali kalau pake bpjs ya mba..mau coba suggest bapak ibu ikutan terapi ini

Reply

Aiih ada mencegah penuaan dini *lihat kerutan2 di ujung mata, baiklah therapi Ozone ya Mbaa.

Asik aku punya donk BPJS, cuma belom pernah digunain. :)

Reply

Ada efek sampingnya ga ya mba? Biasanya kan kayak kemo gitu ada efek rambut rontok, kulit menghitam, dll

Reply

Terapi ini bagi mereka yang sehat juga apa khusus yg punya keluhan mbk? Btw alhamdulillah ya terbantu BPJS

Reply

Info yg berguna banget. Sepertinya ibuku juga perlu terapi ozon deh. Semoga ada di kotanya.

Makasih banyak ya mbak.
Keep sharing.

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.