Menu

Rabu, 16 November 2016

/


Assalammu'alaikum Wr.Wb

Baju muslim pria atau yang juga sering kita sebut dengan baju koko saat ini digunakan tidak hanya saat ingin salat, saat hari raya Idul Fitri atau Idul Adha, saat peringatan hari besar islam, Akan tetapi saat ini baju muslim atau baju koko juga dipergunakan untuk berbagai acara dan suasana. salah satunya saat kerja. Terutama pada hari jumat.

Oleh karena itu kebutuhan akan baju muslim semakin meningkat. Model dan trennya juga semakin disesuaikan dengan kebutuhan dan aktivitas kerja para pria. Banyak perusahaan pakaian, mulai mendesain dan membuat berbagai model baju koko yang sesesuai dan dicari-cari oleh pelanggan. Model yang selalu bau dan keren.

Model baju koko sekarang sangat beragam, bahannya juga sudah banyak pilihannya. Trend baju muslim juga sudah menyebar. Tidak hanya orang tua yang menyukai baju koko tetapi para anak muda bahkan remaja pun sangat menyukainya. Apalagi model baju koko sekarang banyak yang bagus dan sellau baru. Baju koko sudah menjadi salah satu pilihan bagi pria untuk berbusana.

Ada beberapa model baju koko, bisa kita dapatkan  dengan belanja online . Dengan belanja di blibli.com secara online akan memudahkan dan menghemat waktu. Daripada harus ngubek-ngubek pasar.

Ada beberapa pilihan baju koko. Untuk memudahkan mode koko tersebut dapat kita kelompokkan sebagai berikut.

1. Baju Koko Tangan Panjang




2. Baju Koko Tangan Pendek


3. Baju Koko Kancing Setengah Tangan Panjang



4. Baju Koko Tangan Pendek, Kancing Setengah




5. Baju Koko Tangan Panjang, Krah Kemeja







6. Baju Koko Tangan Pendek, Krah Kemeja





Suami saya juga sangat menyukai baju koko untuk dipakai saat bekerja. Terutama pada hari Jum'at. Bahkan jika ada acara dinas di luar kota. Baju koko selalu dibawa. Baju koko menjadi salah satu pakaian yang wajib dibawa dan baju koko sangat sesuai di berbagai suasana.

Pilihan model baju koko yang disukai suami saya adalah kemeja tangan pendek, bisa dengan kancing penuh atau kancing setengah. Pilihan model baju ini alasannya karena mirip baju kemeja biasa . Jadi enak dan nyaman dipakai. Malah terkadang baju koko yang biasa dipakai suami saya, tidak terlihat seperti baju muslim atau baju koko. Tetapi seperti baju kemeja saja.

Salam, semoga suaminya juga makin shalih ya.
8 comments

Suami saya juga punya baju koko yang lengan pendek. Emang jadi enak dibawa ke mana2. Ke mall oke, acara buka puasa oke. Tapi kalau bekerja belum pernah sih dia pakai itu :D

Reply

Wah, ternyata baju koko juga bisa bikin cowok kelihatan elegan. Mau coba juga ah.

Reply

Kebayang, bakal ganteng banget suami pakai baju-baju itu.

Reply

Ynag terakhir keren banget sumpah! Bajunya lho ya? Hahahaha

Reply

Baju koko krah kemeja, itu cocok banget buat kerja. Jadi, tetep kece di tempat kerja meski pakai baju koko.

Reply

iya nih model baju koko sekarang banyak yang bagus-bagus ya

Reply

suamiku suka banget pakai koko tangan pendek, yang tangan panjang paling 3 biji ssanya tangan pendek semua :)

Reply

Seneng ya kalo liat bapak2 pake baju koko terus berangkat ke mesjid

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin

Diberdayakan oleh Blogger.