nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Beberapa Model Gamis Untuk Muslimah

Assalammu'alaikum Wr. Wb

Model dan jenis pakaian yang kita gunakan sangatlah berpengaruh pada kenyamanan dan ketenangan kita dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Saat ini pilihan baju untuk muslimah sangat banyak, mulai dari model, bahan dan kombinasinya selalu ada yang terbaru. Banyak pilihan jenis pakaiannya. Gamis sangat disukai hampir semua muslimah. Berikut ini saya ingin berbagi mengenai beberapa pilihan model gamis yang baik untuk muslimah.

Busana gamis adalah model pakaian untuk wanita muslimah, baik anak-anak, remaja atau dewasa. Model gamis ini adalah model baju dengan bentuk longgar dan panjang. Menyatu antara atasan dan bawahan. Baju gamis ini menutupi seluruh tubuh, mulai dari leher hingga ke kaki. 

Gamis juga ada yang dipakai oleh kaun pria. Namun kali ini saya fokuskan untuk membahas baju gamis untuk wanita. Semua kebutuhan gamis tersedia di  https://www.muslimarket.com/.

Saya juga sangat menyukai menggunakan gamis. Baik untuk acara santai atau acara resmi. Saya sering menggunakan gamis. Hanya model, warna dan bentuknya yang menyesuaikan dengan acara atau kegiatan apa yang akan saya ikuti.

Alasan saya memilih gamis karena praktis, modelnya juga beragam, serta harganya yang terjangkau dan yang paling penting juga saya tidak terlalu repot jika ingin berpergian. Tak perlu memikirkan padupadan warna. Tinggal sorong saja gamisnya. Jadi, saya sudah siap.


Berikut ini beberapa model baju gamis yang bisa dijadikan pilihan

 1. Gamis Bahan Crepe

2. Gamis Spandek Baloon

3. Gamis Kombinasi Outer

4. Gamis Jersey Polos

5. Gamis Buntung

6. Gambis Kombinasi


Dari beberapa pilihan gamis di atas, bisa dilihat dan dibeli di sini. Tersedia  model gamis terbaru yang paling saya sukai adalah model gamis jersey polos. Hal ini karena bahan jersey sangat nyaman dipakai dan pilihan warnanya yang banyak. Warna polos akan membuat saya semakin terlihat sehat dan sedikit langsing. Apalagi saya bisa memadukan jilbabnya dengan sesuka hati. Misalnya dengan menggunakan jilbab polos atau bermotif.

Selain itu baju gamis kombinasi, juga sangat saya sukai karena akan membuat saya lebih terlihat muda dan bersemangat. Apalagi terkadang kombinasi warnanya memang terlihat sangat harmonis dan memang sudah terkonsep. sehingga ketika menggunakannya akan membuat kita lebih nyaman.

Gamis buntung juga sering saya pakai untuk saya padukan dengan blazer, saya pernah mengisi acara dengan menggunakan padupadan antara gamis buntung dan blazer. Saat itu saya juga sedang hamil enam bulan. Dengan penampilan begitu membuat saya tidak mudah gerah

Memang sejak saya hamil dan usai melahirkan ini, saya lebih menyukai menggunakan gamis jika berpergian. Selain ringan, paraktis dan tentunya juga membuat saya nyaman.Soalnya jika berpergian membawa bayi sebaiknya memang kita berpakaian yang nyaman dan tidak ribet, sehingga akan memudahkan langkah kita dan memudahkan dalam mengurus semua keperluan dan aktivitas kita.

Baca Juga

Related Posts

20 comment

  1. kece-kece semua modelnyaa...hmmm apa karena yang make udah kece yaaa

    BalasHapus
  2. dari semua model yang agak kurang saya suka ialah gamis bahan jersey, agak kurang sreg aja saya kalau jersey, kesannya nempel banget di badan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jersey yang super dong mba, yang tebal dan agak longgar, biar gak nempel bgt

      Hapus
  3. saya suka gamis yang nommor dua Mba Milda :)

    BalasHapus
  4. Sebelumnya salam kenal mba admin. Ini kunjungan pertama saya, saya ngak mengerti tentag beginian tapi ibu saja paling jago hehe. Namanya juga cowok.

    BalasHapus
  5. Gamis yang nomer satu yg paling saya suka. Simple dan elegan :D

    BalasHapus
  6. Model gamisnya bagus-bagus ya.. Kalau saya memilih baju, cenderung yang nyaman dipakai. Baru kemudian dilihat model bajunya.

    BalasHapus
  7. aku suka yang kombinasi outer Kak. heheheh lebih apa ya kelihatan muda

    BalasHapus
  8. Variatif ya mba
    Paling suka yg memadupadankan sama outer

    BalasHapus
  9. wah bagus2 model gamisnya boleh nih buat referensi kado ultah istri ;)

    Regards
    Budy | Travelling Addict
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  10. aku sih lebih melihat gamis ini tujuannya untuk nutup aurat, selama itu terpenuhi. ok ok aja

    BalasHapus
  11. Kalau menurut saya mah wanita yang menggunakan gamis ini pasti akan terlihat cantik dan anggun dan yang paling saya sukai adalah kalau wanita pakai gamis itu seperti peminim sekali mbak jadi adem lihatnya juga daripada melihat perempuan pakai rok mini haduh bikin dosa saya menumpuk saja.

    BalasHapus
  12. Aku suka gamis kombinasi outer, jadi biar bisa di mix n match sama baju lain juga.

    BalasHapus
  13. modelnya bagus-bagus mbak, hanya sayang ada yang lengannya cuma 3/4 jadi masih kelihatan pergelangan tangannya.

    BalasHapus
  14. biasanya cuma pake yg spt no.2 ini, spandek atau jersey.
    gamis kombinasi ini juga cantik ya Mbak :)

    BalasHapus
  15. Gamis itu bikin cewek kliatan baik2 gitu lo mbaaa hihi

    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin