nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Ultah BIP 24 Tahun, Diskon Buku Hingga 30 %


Assalammu'alaikum Wr. Wb

Hello, hola yeye, seneng banget hari ini ya. Penerbit Bhuana Ilmu Populer yang lebih kita kenal dengan sebutan BIP sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 24. BIP memberikan diskon 30 % untuk semua buku-buku terbitan BIP. Wow, udah seumur itu ya, udah dewasa dan matanglah ibarat kata. Udah banyak makan asam garam kehidupan eh di dunia penerbitan maksudnya.

Semoga dengan perayaan ultah hari ini, menjadi momentum untuk lebih baik guna menerbitkan karya-karya dari berbagai penulis dan dapat memenuhi kebutuhan akan bacaan yang menarik dan berkualitas. Semoga semakin berjaya, sukses dan laris. Aamiin. 

Well, saya juga ikutan senanglah. Soalnya buku saya juga diterbitkan oleh BIP. Terima kasih ya BIP sayang. Terima kasih udah mengapresiasi karyaku dan menerbitkannya sehingga jadi buku dan banyak yang baca. Semoga bukuku juga banyak memberikan manfaat ya bagi teman-teman semua. Khususnya bagi yang sedang hamil dan menyusui.

Eh, kok cuma buat yang sedang jadi bumil dan busui ya. Ya, teman-teman , buku saya yang diterbitkan oleh BIP tema kesehatan. Lebih lengkapnya berjudul Buku Pintar Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui Golongan Darah. Buku ini ada empat sesuai dengan golongan darah kita, yaitu A, B, AB dan O.

Lebih jelasnya, ini kover bukunya ya, supaya lebih mudah diingat dan dikenali.


Buku Golda AB dan B


Buku Golda A dan O

Oh, ya bagi teman-teman yang ingin membaca dan membeli buku ini kebetulan sekali loh. Saat ini sedang ada diskon untuk setiap pembelian buku terbitan BIP sebesar 30 % sejak tanggal 22 - 25 September 2016. Diskon ini diberikan oleh BIP dalam rangka hari ulang tahun BIP yang ke 24.

Jadi kalo teman-teman ingin membeli buku ini bisa mendatangi seluruh toko Gramedia, dimana saja. Buku ini harga jualnya Rp. 35.000,- karena ada diskon 30 % maka teman-teman mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 10.500. Sehingga teman-teman cukup membayar senilai  Rp. 24.500 saja. lumayan kan potongannya. 

Oke ya, segera ke Gramedia ya memborong buku-buku terbitan BIP. Termasuk buku saya ya #eeaaa. Jangan lupa catat tanggal diskonnya ya, supaya gak ketinggalan. Atau bisa juga dengan save banner di bawah ini, supaya lebih afdhol :D






bagi teman-teman yang ingin menjadi bagian penulis BIP atau ingin mengetahui buku-buku terbitan BIP. Dapat gabung di grup BIP aja via fesbuk . Nama grupnya KOMBI . Kependekan dari Komunitas Baca Tulis.


Lokasi foto buku Objek Wisata Rumah Sendal Cinta Tapak Padri, Bengkulu

Buruan belanja ya, mumpung diskon. Dada, salam!
Baca Juga

Related Posts

5 comment

  1. Wahh BIP ultah, impian banget pengen nulis disana..laris manis bukunya ya mbaa

    BalasHapus
  2. Wahh salut deh mbak dah punya buku sendiri ^_^
    btw semoga penjualan bukunya lancar mbak

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin