nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Jadwal Film Terbaru Di Cinemaxx Jogjakarta



Assalammu'alaikum Wr. Wb

Salah satu bentuk hiburan dunia modern saat ini adalah menonton. Terutama menonton di biokop. Ya, menonton dijadikan salah satu pilihan yang paling mudah untuk dilakukan guna memenuhi kebutuhan akan hiburan. Kebutuhan akan refresing. Selain itu menonton juga sudah menjadi gaya hidup hampir sebagian kalangan. Terutama dunia muda-mudi. Menonton juga dijadikan pilihan bagi orang-orang atau keluarga untuk menyatukan keluarga, kehangatan, membuat pertemanan baru, membuat moment atau sekedar untuk menghabiskan waktu bersama-sama. 

Menonton memang mudah dan  relatif murah. Menonton bisa dilakukan serta dinikmati dari berbagai kalangan termasuk tingkatan usia. Dari anak-anak hingga orang dewasa, bahkan orang tua. mereka semua suka dan senang jika diajak menonton di bioskop.  Kegiatan menonton saat ini menjadi trend baru hampir sebagian orang. Apalagi pilihan waktu dan harga tiketnya juga beragam, bisa disesuaikan dengan kemampuan dan keperluan.

Lihat saja , hampir setiap akhir pekan atau weekend. Di sebuah bioskop, di mall selalu rame terutama anak muda. Tapi belakangan ini sejak bioskop mulai ada dimana-mana . Bukan cuma anak muda yang suka menonton. Anak-anak dan kaum tua pun juga suka menonton. Bahkan mereka acap kali menonton bersama dengan keluarganya. Rame-rame berbondong ke bioskop.

Apalagi kalo sedang ada program menonton bareng. ya, menonton bareng artis dan aktor yang memerankan film yang akan ditonton. Dijamin. Bioskop bakal tumpah ruah, rame sekali. 

Dunia bisnis bioskop pun terus berkembang dan selalu ada inovasi. Menyesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu bioskop yang dikembangan  itu adalah Cinemaxx yang  merupakan bioskop milik Lippo Grup. Bioskop ini memang terbilang baru jika dibandingkan dengan bioskop  kompetitornya yang sudah duluan di bisnis hiburan. Di dunia hiburan berupa film.


Untuk film yang diputar di Cinemaxx ini, selain film Indonesia dan film dari importir Omega (yang rutin mengimpor film box office MPAA), 

Salah satu Cinemaxx yang ada di Indonesia, berada di kota Yogjakarta. Jadwal Film Cinemaxx Lippo Jogja  selalu berganti-ganti dan tak pernah ketinggalan untuk menayangkan film terbaru. Oleh karena itu bagi mereka yang memang hobbi menonton, pilihan menonton di Cinemaxx Lippo Plaza Jogjakarta bisa menjadi pilihan untuk diri sendiri, teman-teman dan keluarga.



Untuk membuat janji menonton. Teman-teman bisa menyesuaikan dengan jadwal hari yang sudah ada. Bisa di cek di bawah ini ya.

Regular 2D | 3D
» Rp. 30-35.000 (Senin s/d Kamis)
» RP. 40-45.000 (Jumat)
» Rp. 45-50.000 (Sabtu/Minggu/Libur)
Regular 2D | 3D Atmos
» Rp. 35-40.000 (Senin s/d Kamis)
» RP. 40-45.000 (Jumat)
» Rp. 45-50.000 (Sabtu/Minggu/Libur)
Gold 2D | 3D
» Rp. 45-50.000 (Senin s/d Kamis)
» RP. 55-60.000 (Jumat)
» Rp. 70-75.000 (Sabtu/Minggu/Libur)

Untuk Jadwal film terbaru bisa juga dicek secara online. Sehingga ketika datang ke sana, kita sudah mengetahui dan sudah memilih judul film apa yang akan kita tonton. Apalagi sering kali ada Promo Cinemaxx Jogja di Lippo Plaza Jogjakarta. Selain dapat hiburan, kita juga bisa mendapatkan banyak keuntungan lain, yaitu diskon sehingga hemat di kantong.

Oh, ya jika ingin menonton ke cinemaxx Lippo Plaza Jogjakarta, alamatnya bisa dilihat di bawah ini, supaya gak nyasar. Cara menemukannya juga mudah.

Alamat Cinemaxx Jogjakarta
Lippo Plaza Yogya Lantai 1 dan 4
Jl. Laksda Adisucipto No. 32-34, RT 13/RW 4
Demangan Gondokusuman, Jogyakarta
Daerah Istimewa Jogyakarta
Available: Regular | Gold

Selamat menonton ya, semoga terhibur dan mendapatkan inspirasi baru.


Baca Juga

Related Posts

21 comment

  1. Nonton Cinemaxx pas ada pilem terbaik, bisa jadi pilihan bareng keluarga ya mba Milda

    BalasHapus
  2. Entah kenapa aku suka banget nonton di Cinemaxx ada aura yang berbeda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciye, bisa aja mba, yang pasti lebih nyaman ya

      Hapus
  3. Iya bener, sekarang menonton bukan acara kawula muda aja. Sekarang banyak keluarga yang menghabiskan liburan dengan menonton bersama. Saya juga beberapa kali nonton barang anak dan suami. Selain seru, juga bisa menciptakan bonding. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, saya juga sering barengan ama keluarga

      Hapus
  4. iya nonton di cinemaxx emang nyaman banget. Hayu atuh kapan kita Nobar Mbaaa

    BalasHapus
  5. Saya suka nonton di bioskop. Tapi belakangan agak susah aja cari waktunya karena mesti ke kota besar dulu buat ketemu bioskop :D

    BalasHapus
  6. di Semarang aku juga lebih suka di cinemaxx Kak
    harga hari biasa tu murah banget deh :-D
    nyenengin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, aku juga gak suka pas wiken, mahal lah

      Hapus
  7. Eh bandung ada cinemaxx juga ga yah? Liat penampakannya wah n seru kyknya

    BalasHapus
  8. Belum pernah nonton di Cinemaxx hehe. Di Depok ada tdk ya? :D

    BalasHapus
  9. di lippo yaa, wahh nnti nonton lah siapa tau ketemuan wkwk

    BalasHapus
  10. jauh..banget dari bioskop..beratus kilo mater hahahaha, jadi nunggu di tv kalo ada film baru...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin