Menu

Minggu, 28 Agustus 2016

/
Shella Dwi Novitasari, Putri Pariwisata Bengkulu 2016

Mildaini.com. Ajang pemilihan putri pasriwisata Bengkulu untuk tahun 2016 akan segera berakhir. Malam final yang sebelumnya dijadwalkan diadakan pada jum'at 5 Agustus 2016. Dengan banyak alasan dan pertimbangan terpaksa ditunda. Dan malam final tersebut akhirnya dilaksanakan pada jum'at, 28 Agustus 2016. Bertempat di hotel Grage Horison Bengkulu.

Tiket masuk kegiatan ini dijual secara bebas. Siapa saja boleh menyaksikan kegiatan ini dilangsungkan. Harga tiketnya bisa dibeli di tempat acara. Sejak pukul 16.00. Harga tiketnya sebesar Rp. 60.000,- per orang.

Malam final ini direncanakan akan terbagi menjadi tiga sesi. Dari 20 finalis menuju ke 10 besar, selanjutnya menuju ke 5 besar. Baru deh diumumin siapa pemenangnya. 

Nah, kebetulan kali ini keponakan saya Shella ikutan ajang pemilihan Putri Pariwisata tahun 2016 ini, sudah masuk nominasi 20 besar. Dan sempat dikarantina, eh pas mau malam final ditunda karena gubernur ada keperluan di luar kota. Padahal Shella sempat hanya punya waktu satu hari  menyiapkan baju untuk malam grandfinal tersebut. Yap, baju yang Shella pakai di malam final itu hanya dikerjakan selama kurang lebih satu hari. Alhamdulillah, hasilnya juga bagus. Meski sempat ketar-ketir juga, kuatir bajunya gak kelar. Eh, taunya ditunda.

Namun hal tersebut akhirnya menjadi berita gembira bagi saya dan keluarga Shella yang awalnya hanya menjadi finalis. Di.penghujung acaranya diumumkan menjadi juara 1 Putri Pariwisata Bengkulu 2016. Hore, Shella menang. Horee!

Kepengen tahu, gimana kebahagian Shella setelah terpilih menang pada ajang pemilihan putri pariwisata ini. Hayuuk, ikuti  aja kecerian liputan saya tentang Shella yang menang di ajang ini ya. Semoga mendapatkan informasi, wawasan dan inspirasi.







Berikut ini adalah dewan jurinya. Shella sempat juga berfoto dan mengucapkan banyak terima kasih , kepada para dewan juri yang telah memberikan kepercayaannya untuk memilih Shella. Salah satu jurinya juga berasal dari pemenang Putri Pariwisata Bengkulu tahun 2014


Bersama Juri




Hal yang paling utama, Shella sangat bersyukur dan berterima kasih kepada mamanya, Ibu Helmiati, S.Pd. Meski saat acara Papanya bapak  Ir. Suherman dan Ananda, Kakak Shella, Tidak bisa hadir karena mereka sedang berada di Lombok, NTB. Kakak Shella bekerja di bank NTB.


Namun mereka selalu memantau perkembangan Shella. Pada malam final tersebut mereka juga tidak tidur, menunggu hasil akhirnya. Kebayang gak mereka begadangnya, telpon-telponan dengan saya malam-malam. Belum lagi beda waktu Bengkulu dengan Lombok kan dua jam. Cuhui, jadinya begadang semalaman. Untungnya besok sabtu, jadi bisa istirahat karena gak kerja.

Bersama mama



Shella bersama dengan teman-temannya. Baik teman sepermainan, teman kuliah dan teman dari sanggar tari. Tanpa teman tentunya Shella tidak akan bisa berdiri kuat untuk mengikuti setiap sesi dan bagian penjurian kegiatan ini. Misalnya saja teman yang membantunya menari, dimana teman-teman dari sanggarnya yang menabuh dol sebagai musik untuk mengiringi Shella menari.

Shella dan teman-teman





Alhamdulillah shella menjadi juaranya tahun ini. Semoga dengan kemenangan ini tidak membuat Shella sombong, tetapi tetap rendah hati. Shella juga akan segera mengikuti kegiatan karantina di Jakarta bersama dengan perwakilan Putri Pariwisata dari provinsi lain. Menurut informasi, jadwalnya akan dimulai di Jakarta pertanggal 17 September 2016

Meskipun demikian . Saat ini Shella sudah  mulai sibuk dengan berbagai acara. Di hari sabtu saja setelah pengumuman,  dia mulai rame didatangi wartawan yang ingin wawancara.  Bahkan lanjut lagi wawancaranya di rumah. Padahal menurut Shella, mereka para finalis baru bisa tidur sekitar jam empat pagi. Karena setelah acara final tersebut, para putri masih diminta untuk menginap di hotel. Untuk menghilangkan penat, keesokan harinya Shella dan teman-teman yang lainnya berenang.

Lalu di hari ahadnya, Shella diundang untuk hadir pada acara sebuah partai di Hotel Grage Horison. Dan hari senin ini, Shella sudah terbang ke Jakarta. Ciye-ciye, baru aja menang, kesibukan sudah datang aja ya. Jaga kesehatan dan sellau berdoa ya Shella sayang. Semoga Allah SWT selalu melindungimu dimana saja. Aamiin

Semoga Shella bisa membawa perubahan dan memberikan kontribusi bagi kemajuan pariwisata, khususnya pariwisata di Bengkulu ya. Semoga parwisata kian dikenal dan semakin banyak wisatawan yang datang. Sama-sama ya kita dukung Shella dan programnya untuk memajukan pariwisata Bengkulu.


Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin