Menu

Kamis, 12 Mei 2016

/
Nutrisi Pintar Ibu Hamil dan Menyusui Golongan Darah 


Assalammu'alaikum Wr. Wb 

Mildaini.com. Teman-teman, bulan Mei adalah bulan yang paling istimewa bagi saya dan keluarga. Kenapa? karena di bulan mei ini bulannya saya berulang tahun eiit maksudnya milad saya. Dan bukan cuma saya tetapi juga Ibu dan kakak lelaki saya, kami semua dilahirkan di bulan mei. Seru ya, ulang tahun bareng. Tapi tahun ini bulan Mei, berasa lebih istimewa. Mau tahu kenapa? Mau tau aja apa mau tau pake sambel mercon, hahaha.

Jawabannya, ya karena bulan mei ini tepatnya tanggal 12 Mei 2016 buku solo saya yang bertemakan kesehatan  terbit. Senang kan, pasti dong ya. Apalagi terbitnya gak satu, tetapi langsung empat buku sekalian. Horeee. Kok bisa, iya bisa dong . Meski ini juga gak memenuhi target saya sih, kepengennya tahun lalu itu menerbitkan enam buku solo. Tapi baru terkabul empat. Ya, tetap senang dong ya. Senang pake banget loh .

Baiklah, saya akan cerita mengenai buku saya yang baru ini ya. Judul bukunya, yap sama persis kayak gambar di atas. Saya ulangi ya, bukunya berjudul Nutrisi Pintar Ibu Hamil dan Menyusui Golongan Darah. Nah, karena berdasarkan golongan darah. Seperti kita ketahui bahwa golongan darah manusia itu ada empat jenis. Yaitu golongan darah A, B, AB dan O. Jadi bukunya ada empat juga. Secara jelasnya ini saya sebutkan ya, biar paham, mupeng lalu membeli, hehehe. Saya bagikan gambarnya dulu.

Golongan Darah A


Kece ya warna hijau muda ngejreng gitu, saya kan penyuka warna ijo. Pas lihat kover yang ini, jadi suka banget. Meski saya bukan golongan darah A.

Golongan Darah B




Warna kover bukunya pink, duh bikin girly aja. Semoga buibu yang sedang atau mau hamil apalagi menyusui tambah bersemangat ya. Tapi ada yang bilang ini bukan pink tapi purple. La, menurut kamu ini warna apa seh?

Golongan Darah AB





Warna kovernya hijau tosca, tetapi sebagain bilang ini warna turqish. Hmmm, mana yang benar ya. Tapi yang pasti ini golongan darah saya. Pas juga agak kehijau-hijauan warna kesukaan saya, pas pula golongan darah AB

Golongan Darah O 




Ciye, warna ungu. Katanya ini warna kekinian banget. Bukan lagi warna perlambang si ' janda'. Warna ungu sudah naik level dong. Cakep ya!

Well, keempat buku ini diterbitkan oleh siapa ya penerbitnya. Mau tau? hayuuk terus baca sampai habis

Penerbitnya Bhuana Ilmu Populer
Kelompok Gramedia

Buku ini terdiri dari lima BAB dan ada sekitar 139 Halaman. Gak terlalu tebal, ukurannya juga gak besar. Jadi cocok banget untuk dijadikan teman setia kemana-mana. Ringan dibawa dan muat di dalam tas. Enteng pokoknya enjoy dibawa , gak bikin beban.

Kalo ditanya isi buku perBabnya apa dan sub Babnya ngebahas apa, oke nanti saya ulas lagi ya di postingan berikutnya. Biar fokus. Yang ini news dulu deh buat kamu-kamu semua yang kece.

Buku ini tersedia disemua toko Gramedia dimana saja, di kota mana aja, asal ada Gramedianya. Tapi kalo mau beli secara onine juga bisa kok,langsung ke saya atau kontak langsung penerbitnya. Kalo beli dengan saya langsung, pasti deh saya kasih tandatangan, ciye. Cap ngeksis bin narsis.

Harga bukunya Rp. 32.000,- tapi tergantung kotanya juga sih. Kalo aku lihat di kota Bengkulu harga bukunya di Gramedia Mega Mall Pasar Minggu Rp. 35.000. Masih wajar ya kalo segitu, beda sekitar tigaribuan. Kali biar mudah menghitungnya, makanya dibuletin, hehehe.

Nah, gimana. Mau membaca dan membeli bukunya. Saya sarankan segeralah membeli dan membacanya sebelum masa hamil dan menyusui datang, hehehe.

Salam
12 comments

Waa, harus menyesuaikan golongan darah gitu segala yaa mbak... Coba deh kaoan2 kalo pas ke toko buku aku ngintip.. hehe

Reply

Iya Mba Rossa, bagian dari usaha untuk hamil yang sehat dan smart

Reply

Aku golangan darah O, wah penasaran makanan apa saja yg cocok hehe

Reply

Kemudian saya keinget mimpi semalam deh mba, di mimpi saya itu ditanya "Golongan darahmu apa?" hmmm eh, ah...duh saya tuh sampe sekarang nggak tahu loh. Catatan buat saya banget iniiii.

Btw tfs ya mba, sukses untuk launching ke-empat buku kerennya.

Reply

Wiiihh kereeeen mba bukunyaa..nanti cari yg gol.b ahh di gramed

Reply

Waah menarik, dulu aku wkt hamil dan menyusui jg baca buku macam ini. Nanti aku rekomen bukunya ke teman yg lg hamil ya mbaa. Sukses selaluu

Reply

Wah jadi penasaran nih, aku golongan darah O. Kira-kira apa ya nutrisi pintarnya? mumpung lagi mau program hamil, hihi.

Reply

ya, kalo penasaran baca aja mba bukunya

Reply

wah, harus periksa dulu ni Mba

Reply

iya Mba Nurul, ma kasih ya

Reply

hehehe, semangat mba buat hamil, baca aja lagi buku ini ya

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin