Menu

Sabtu, 27 Februari 2016

/





Cuaca kota Bengkulu beberapa hari ini sangat cerah bahkan cenderung panas. Bahkan di sore hari di jam enam sore saja , langit masih membara saja. Seperti waktu saat hendak berganti sore. Padahal saat itu, sebentar lagi azan Magrib berkumandang. Biasanya langit sudah terlihat agak gelap dan matahari sudah pulang keperaduan.

Nah, cuaca yang cerah dan indah ini. Dimanfaatkan oleh sebagian besar warga kota untuk menikmati indahknya sunset atau matahari tenggelam. Menikmati saat langit berubah menjadi kuning keemasan bahkan memerah dan tak berapa lama seketika langit hitam. Seru kan.



Tempat-tempat yang biasa digunakan oleh orang untuk menikmati sunset itu adalah di pinggiran pantai. Di kota Bengkulu ada beberapa tempat yang asik untuk menikmati sunset tersebut. Seperti di sepanjang pantai Panjang, pantai Malabero, pantai Jakat, pantai Muaro dan lain sebagainya. Maklumlah kota Bengkulu ini di kelilingi oleh barisan pantai yang indah. 

Namun , kali ini saya ingin mengajak teman-teman semua untuk menikmati indahnya sunset tersebut masih di sekitaran pantai Panjang Bengkulu. Tetapi sembari berenang. Asik kan. Pasti seru dong.


Kita akan menikmati indahnya sunset tersebut sembari berenang di kolam Grage Horison Kota Bengkulu.



Di pinggiran kola yang letaknya memang lebih tinggi dari bibir pantai, sudah disediakan berbagai tempat untuk kita duduk. Ada yang lengkap dengan kursi dan mejanya. Ada juga yang menikmati sunset dengan duduk selonjoran kaki mengarah ke arah pantai. Wuiih, asiknya.

Jika beruntung, saat terjadi sunset dan kita ada di sana. Maka kita akan mendapatkan suasana yang luar biasa indah. Yang tak akan kita temukan dengan mudah di tempat lain. 


Selain itu kita juga bisa menikmati keindahan sunset tersebut sembari minum atau makan. Duh, tambah bikin asik deh. Apalagi jika sedang berkumpul bersama keluarga dan orang-orang yang kita kasihi. Waktu seakan tak ingin kita putar, saking enak dan serunya.


Lokasi kolam dan halaman yang luas bisa juga kita manfaatkan jika ingin membuat sebuah pesta di sini atau kumpul-kumpul keluarga. Pihak hotel akan melayani dan memenuhi semua kebutuhan kita dengan baik. Jadi tak perlu kuatir.Siapkan saja dana di kantong yang tebal ya, hehehe. Semua bisa didapatkan kok di sini. 




Saat matahari terbenam itu banyak sekali orang-orang yang berenang di kolam, mereka enggan untuk cepat-cepat beranjak. Memang pasti sangat berbeda sensasi yang dirasakan saat menimatinya jika sambil berenang. Siapa yang sudah mencoba, pasti ingin mengulanginya kembali.

Dan, akhirnya sore ini. Sunset hampir saja tenggelam, meski ditemani sedikit gerimis. Tetapi keindahannya tetap terpancarkan. Semua mata masih saja menunggu ia turun dan masuk ke bumi.



Seketika langit berganti hitam, sayup-sayup mulai terdengar orang mengaji dari masjid-msjid. Hari ini sudah mulai berganti, kita akan disibukan untuk kegiatan pribadi kita. Bercengkrama dengan keluarga dan istirahat. Sebelum besoknya, kita sibuk kembali.

Kalo kamu belum punya tempat favorit untuk menikmati sunset di kota Bengkulu, hayuuk cobain deh di sini aja ya. Saya jamin indah dan mengasikkan.

Atau kamu punya tempat lain yang wajib dikunjungi juga, hayuuk beritahu dan 

share juga. Biar kita semua pada tahu ya.
4 comments

WAh seru banget gan kayaknya :D sayangnya jauh banget dari sini.. Hehehe

Reply

Indah sekali ya sunsetnya. Berenang bisa lupa waktu hehe

Reply

iya dong

ah, deket kok , coba aja

Reply

bener, berenang bisa bikin lupa Mb

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin