nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Suplemen Kecantikan ‘Beyond C’ The Mother Off All Vitamins



Suplemen Kecantikan
‘Beyond C’ The  Mother Off All Vitamins

Perbedaan Kulit Wajah Sebelum dan Sesudah Menggunakan Beyond C


Wajah sehat, bersih dan mulus adalah idaman semua orang . terutama para wanita.  Untuk mendapatkan wajah yang sehat dan cantik tersebut wanita sanggup membayar berapa pun dan sanggup untuk melakukan apa pun untuk mendapatkan kata ‘cantik’.

Lihatlah klinik kecantikan dan konsultan kulit selalu rame diserbu oleh para wanita. Banyak wanita mengeluhkan berbagai masalah kesehatan wajah dan kulitnya seperti, terlihat lebih cepat menua, kulit keriput, berjerawat, timbul fek di wajahnya. Meski usianya relatif masih muda. 

Terlebih lagi karena  faktor eksternal, seperti asap rokok, asap kendaraan, sinar ultra violet, zat-zat pengawet makanan dan sebagainya.

Selain disebabkan oleh hal  di atas, masalah-masalah tersebut muncul di wajah juga akibat dari menurunnya produksi kolagen dan elastin di kulit. Masalahnya timbul dari dalam tubuh kita. 

Kolagen  adalah protein tubuh yang berfungsi seperti lem yang menghubungkan sel-sel dalam tubuh kita untuk  membentuk jaringan-jaringan sel yang baru. 

Ketika tubuh kekurangan kolagen (30% dr tubuh) maka  akan mudah terjatuh. Sehingga pertumbuhan sel wajah dan kulit terganggu. Kolagen  sangat baik bagi kulit kita. Agar tetap kenyal, sehat, mulus dan cantik. 

Oleh karena itu kulit wajah dan kulit tubuh kita secara keseluruhan membutuhkan sesuatu untuk menjaga dan memperlambat proses kerusakan tersebut. Agar produksi kolagen dan elastin tetap baik.

Kita membutuhkan  BEYOND C yang di dalamnya terkandung kolagen, rosehip, vitamin C dan asam amino agar bisa merangsang kembali produksi kolagen dan elastin dalam kulit agar bisa menghilangkan kerutan dan semua masalah di wajah. 

Mengenal  Produk Beyond C

Apa itu Beyond C. Supaya lebih jelas akan saya terangkan mengenai produk Beyond C ya. Beyond C merupakan Produk asli Indonesia yang sudah diklaim sebagai Beyond C Mother of All Vitamins.

Disebut sebagai mother vitamins, bukan hanya karena kaya akan kandungan Vitamin C tetapi Beyond C juga  dipercaya dapat memberikan sejuta manfaat bagi tubuh. 

Namun kali ini saya lebih memfokuskan keunggulan  Beyond C bagi kesehatan kulit dan wajah . Bagaimana kinerja dan manfaat Beyond C sebagai suplemen kecantikan. 

Beyond C diproduksi oleh 7 Way yang merupakan produsen produk kecantikan yang banyak digunakan di berbagai klinik kecantikan Indonesia, Cara kerja Beyond C dalam mengatasi berbagai permasalahan dalam tubuh diilustrasikan dalam video berikut ini:



Bisa kita lihat bagaimana tubuh kita yang penuh dengan zat-zat berbahaya dan paparan radikal bebas digambarkan dengan gelas yang penuh air kotor. Untuk bisa menghilangkan kekeruhan tersebut, ternyata terapi air putih secara rutin tidak lagi bisa mengatasinya. Dibutuhkan air putih yang telah dicampur dengan Beyond C yang mengandung vitamin, antioksidan dan antiaging

Beyond C membantu sel-sel tubuh kita untuk terus sehat. Beyond-C akan membantu sekitar 300 metabolisme pada sistem  tubuh kita. Lebih banyak Beyond C yang anda konsumsi, maka tubuh anda akan membentuk lebih banyak kolagen.

 Dengan pemakaian Beyond C yang benar, kandungan nutrisi kompleks di dalamnya bisa meresap ke dalam kulit dengan baik,  merangsang produksi kolagen dan elastin sehingga kulit akan kembali kencang, lebih elastis dan akhirnya bisa menghilangkan kerutan di wajah, dahi , serta masalah-masalah kulit dan wajah lainnya.

          Selain itu ada beberapa keunggulan lain yang terkandung di dalam Beyond C, untuk kesehatan kulit dan wajah di antaranya adalah


§  Sebagai antioksi dan perawatan kecantikan
§  Mencerahkan kulit, membuat kulit sehat dan bercahaya
§  Memperbaiki kondisi kulit yang kusam dan pucat
§  Melindungi kulit dari radikal bebas
§  Meningkatkan sintetis kolagen
§  Memelihara elastisitas kulit
§  Mengatasi kulit kemerahan, gatal kulit, nyeri, jerawat, flek hitam dan berbagai penyakit kulit,
§  Memperbaiki jaringan sel kulit
§  Menutup liang pori di wajah
§  Mengurangkan kulit berminyak
§  Memperbaiki  kulit kering , terkelupas dan kusam
§  Merawat tumit merekah
§  Merawat eye bag
§  Penenang aftersun untuk menghentikan perasaan kulit yang kencang.
§  Membantu memulihkan kerusakan kulit akibat sinar UV dan pigmentasi yang disebabkan sinar matahari.
§  Membantu untuk mengurangi garis-garis dehidrasi.
§  Menyegarkan kembali kulit yang lelah, dan kembali terasa kencang 
§  Membantu berlangsungnya proses peremajaan dan pembaharuan sel.
§  Menetralisir jenis kulit yang lebih sensitif.
§  Mengatasi kulit yang memerah.
§  Membantu mengurangi munculnya noda dan tanda-tanda penuaan di kulit.
§  Menetralisir kembali kulit yang sering rusak sebab trauma.
§  Membantu mengurangi dan meratakan kulit akibat  munculnya stretch mark  
§  Mengurangi penampilan bekas luka dan luka bakar, dan menghentikan kulit dari kekeringan setelah terbakar.
§  Sangat bermanfaat untuk menenangkan efek eksim dan psoriasis.
§  Aftercare untuk tato, membantu melindungi kulit dari kekeringan sehingga membantu proses penyembuhan.
§  Memperbaiki kulit meradang dan membuat kulit yang teriritasi terasa lembut.
§  Menghentikan kulit mengelupas 
§  Pengobatan gigitan serangga untuk melindungi kulit, mengurangi peradangan dan kemerahan, dan untuk kulit gatal-gatal.
§  Memperbaiki tingkat pH pada kulit Anda
§  Melindungi kulit yang rentan terhadap kapiler yang rusak.

Dengan begitu banyak keunggulan dan manfaat dari Beyond C. Maka wajar saya kalo Beyond C disebut sebagai suplemen kecantikan dan  sangat baik jika kita mengkonsumsi Beyond C secara rutin setiap hari. 

Cara Menggunakan Beyond C

Dikarenakan terbuat dari bahan alami, suplemen ini tidak hanya dapat konsumsi secara oral atau langsung. Namun ada banyak variasi cara dan manfaat dalam menggunakan Beyond C sebagai suplemen kecantikan.  

Kemasan Praktis Beyond C , Dalam Satu kaleng Berisi 21 Sachet


Yang pertama kita bisa mencampurkan Beyond C ini pada skin care harian yang biasa kita gunakan untuk mendapatkan kulit cerah dan lebih sehat. Kedua  campurkan satu sachet Beyond C dengan shampoo , gunakan saat mencuci atau membasuh rambut , untuk mencegah kerontokan dan kerusakan rambut. Ketiga dapat dikonsumsi oleh  bayi atau anak-anak. Sebagai suplemen , masukan Beyond C ke dalam  minuman dan makanan kesukaan mereka. Lalu aduk hingga merata, selanjutnya siap dikonsumsi . 

Cara Mendapatkan Produk Beyond C

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan produk Beyond C yang terkenal ampuh tersebut. Caranya sangat mudah, kita cukup membeli satu kaleng Beyond C. Otomatis kita sudah langsung terdaftar dan masuk dalam bagian bisnis anti aging ini.

Satu kaleng isi 21 sachet Beyond C, yang sangat kaya manfaat. Dengan membeli satu kaleng Beyond C kita juga sudah mendapatkan kesempatan untuk sehat dan mendapatkan tambahan penghasilan. 

Kok bisa, bagaimana caranya. Iya, karena Beyond C adalah bisnis anti aging yang tidak hanya memberikan manfaat buat tubuh tetapi juga memberikan manfaat finansial. Ketika kita memperkenalkan dan menawarkan produk ini kepada orang lain. Cara menjalankan bisnisnya juga sangat mudah. 

Untuk lebih mengetahui mengenai bisnis anti aging ini, kita dapat menghubungi nama-nama distributor berikut ini, mereka akan membantu dan memberikan informasi yang lebih luas kepada kita seputar Beyond C dan bisnisnya. 

Hayuuk, hubungi para distributor di bawah ini :

Jabodetabek dan seluruh Jawa barat : Vonny 0818221920
Surabaya dan Jawa Timur: Elny 081370477655
Semarang dan Jawa Tengah : Nunu 085646671600
Medan dan Aceh : Harry 081370958333
Pekan Baru dan Jambi : Susanto 08197251333
Kalimantan : Tiffany 081259339977


         
Baca Juga

Related Posts

6 comment

  1. Wah bisa dikonsumsi bayi dan anak2 juga. Kulit wajah jadi bersih dan sehat ya berkat Beyond C ini.

    BalasHapus
  2. Kosmetik ini sudah lulus BPOM kah?

    BalasHapus
  3. Beyond C ini bisa buat laki-laki juga kah? Adikku soalnya juga jerawatan parah gitu.

    BalasHapus
  4. Ada dosisnya yaa, mba Milda kalau untuk anak-anak?

    Keren banget soalnya...dari hasilnya terlihat perbedaan before and after.

    BalasHapus
  5. ciamik ya hasilnya
    aku rekomendasiin ketemen yang jerawatan paling.

    BalasHapus
  6. Wah bisa buat jerawat gtu ya mbak?
    Sudah terserftifikasi BPOM kah? TFS

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan komen di blog saya. Mohon tidak komentar SARA, Link Hidup. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin