Menu

Sabtu, 23 Januari 2016

/





          Anak saya yang pertama, suka sekali membantu saya memasak di rumah. Suka menemani dan berlama-lama dengan saya di dapur. Sepertinya  dia mempunyai  bakat dan minat untuk memasak. Dia membantu saya mulai dari memasak air, memasak nasi, goreng menggoreng, potong memotong bahan dan lain sebagainya. Pernah suatu waktu saya tanya, dia juga berminat untuk jadi Chef. Saya sangat suka jika dia mau belajar dan nantinya pantai memasak, bakalan asik nih. 

          Bulan depan, tanggal 9 Februari 2016. Nawra genap berusia 9 tahun. Karena ini merupakan angka spesial bagi Nawra. Saya membuat rencana ingin memberikan dia hadiah yang sangat istimewa di hari bahagianya. 

          Sudah beberapa hari saya memikirkan dan mencari hadiah apa yang tepat untuk Nawra. Melihat- lihat diberbagai situs jualan online. Akhirnya saya menemukan hadiah tersebut di Lazada.com. itu loh, situs belanja online yang terpercaya di Indonesia.

          Saya akan memberikan dia 5 hadiah menarik yang sangat mendukung hobi memasaknya. Dengan hadiah ini saya berharap Nawra akan semakin sering membantu saya dalam memasak dan dapat mengasah kepekaannya untuk menjadi chef. Belajar mencintai dunia masak dan resep.

          Lima alat keren yang akan saya hadiahkan untuk Nawra itu semuanya adalah perlengkapan dan peralatan rumah tangga yang terkini, canggih, fleksibel , terjamin dan dinamis. Saya yakin, dia akan menyukainya dan akan kian bersemangat. 

          Lazada emang keren sih, bisa menyediakan semua apa yang saya inginkan untuk mengajarkan dan memotovasi agar anak mau belajar memasak. Membantu melakukan pekerjaan rumah tangga sehingga ibu-ibu seperti saya sangat terbantu. Sekaligus saya gak kuatir lagi, jika anak saya nanti jauh dari saya atau  kebetulan  saya ada urusan di luar kota. Mereka bisa melakukan berbagai kegiatan memasak dengan senang dan mandiri.  

          Inilah kelima barang yang ingin saya beli, saya memilih semua hanya di Lazada. Kenapa di Lazada? Karena cuma di Lazada semuanya tersedia, barangnya terjamin dan harganya juga nyaman di kantong.

      1. Maspion Teko Lummi Hello Kitty - 2 L

Maspion Teko Lummi Hello Kitty - 2 L


Gambar Helo Kitty di tekonya, pasti akan membuat anak-anak senang dan semangat untuk memasak air. Hampir semua anak-anak  menyukai Helo Kitty. Jadi cocok deh. 

Selain gambarnya yang unik teko ini terbuat dari bahan aluminium. Aluminium merupakan sebuah jenis logam dan memiliki konduktor yang baik untuk panas. Dengan bahan aluminium, sebuah barang dapat menghantarkan panas dengan cepat dan merata Selain itu teko ini juga  aman dan anti karat. Tidak mudah tergores dan sangat mudah untuk dibersihkan. Dengan kualitas aluminium yang sangat baik, Teko ini dapat menghantarkan panas dengan cepat. Teko ini dapat mengeluarkan bunyi ketika air telah matang, sehingga nyaman dan aman digunakan. 

Bunyi dari Teko membuat memasak air lebih nyaman dan tak takut untuk kekeringan jika kita tinggalkan untuk beraktivitas yang lainnya.

2.
 Supor Pressure Cooker - 7,6 L

Supor Pressure Cooker - 7,6 L

Memasak akan lebih menyenangkan dengan Supor Pressure Cooker yang satu ini. Kali ini Weston kembali menghadirkan panci memasak serbaguna yang dapat digunakan untuk segala kebutuhan kita di rumah. Menggunakan bahan berkualitas, untuk sajian terbaik keluarga akan lebih menyenangkan. 

Material Stainless Steel
Supor Pressure Cooker yang satu ini hadir menggunakan bahan stainless steel berkualitas. Berbeda dengan logam lain, stainless steel memiliki kemampuan untuk menghantarkan panas secara optimal sehingga masakan akan lebih matang merata. Selain itu, kerapatan saat menutup menjadikan panci pressure cooker ini mampu menghasilkan tekanan yang cukup tinggi sehingga membuat makanan kita tidak hanya matang merata namun juga mempersingkat waktu memasak.

Serbaguna dengan Kapasitas Besar
Supor Pressure Cooker hadir dengan ukuran yang cukup besar, yaitu 7,6 liter. Ukurannya ini memungkinkan kita memasak beragam keperluan kita dengan mudah. Kita  bisa membuat berbagai sajian sedap untuk jamuan dalam jumlah besar dengan mudah dan praktis.

3.   Oxone Eco Cookware

Oxone Eco Cookware

Oxone Eco Cookware merupakan satu set alat memasak yang terbuat dari stainless steel yang dilengkapi dengan gagang yang terbuat dari kayu yang sangat berguna sebagai penangkal panas ketika sedang memasak. Satu set alat masak yang juga disertai dengan berbagai panci dan penggorengan akan sangat membantu kita dalam mengolah bahan makanan dan minuman untuk disajikan bagi keluarga. Kini memasak gulai, sup, dan hidangan berkuah lainnya lebih menyenangkan, dan keluarga tercinta pun pasti senang.

Desain Menarik
Satu  set panci yang serbaguna ini dapat kita gunakan untuk keperluan memasak  sehari-hari, dengan desain yang klasik dapat menambah kesan cantik pada interior rumah kita. Sangat cocok digunakan untuk di rumah ataupun di restoran.

Set Lengkap
Set alat memasak dari Oxone ini merupakan set yang lengkap, sehingga kita dapat mencoba berbagai resep masakan dengan mudah. Terdapat panci dengan berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan banyaknya masakan, penggorengan, sampai teko air yang berguna untuk membuat minuman. Dengan satu set ini hidangan di rumah pun tidak akan kalah dengan restoran, membuat anggota keluarga tercinta selalu suka makan di rumah.

4.    AIUEO Pan Tree Cookware Organizer - Tempat Susun Panci

 

AIUEO Pan Tree Cookware Organizer

 

Rapikan peralatan masak kita dengan Organizer Pan Tree dengan desain pohon yang menarik dan mudah diakses. Pan Tree dapat menyimpan hingga 14 peralatan masak dan 4 tutup panci. Memudahkan menyimpan peralatan dapur kita tanpa harus mengacaukan ruang terbatas yang ada.

Kelebihan Pan Tree
Desain Piramida vertikal memudahkan untuk menyimpan peralatan masak- Menghemat tempat hingga 300%- Bahan Plastik ABS sehingga anti karat namun kuat- Mudah dirakit bahan tanpa peralatan khusus- Dapat menampung beban hingga 11 Kg- Tinggi Pan Tree sekitar 49 Cm- Tinggi per kompartemen (atas ke bawah): 9; 12.5; 18 Cm- Diameter per kompartemen (atas ke bawah: 21; 22; 25; 30 Cm

5. Nicer Dicer Set Pemotong - Hijau

Nicer Dicer Set Pemotong

Nicer Disher Pemotong Makanan merupakan alat pemotong berkualitas yang menggunakan material yang terjamin. Beragam ukuran ketebalan makanan akan membuat segalanya menjadi lebih mudah. Alat ini berguna untuk memotong atau  mencacah dan tidak membuat kita menangis saat memotong bawang.

Pisau Stainless Steel
Terbuat dari material stainless steel yang berkualitas. Material ini membuat produk menjadi anti karat sehingga mudah dibersihkan. Anti karat juga membuat produk menjadi tahan lama dan tidak merusak cita rasa masakan. Selain itu, pisau ini juga aman untuk dibersihkan menggunakan mesin pencuci piring.

11 Pilihan Potongan
Pilih dari 11 ketebalan yang tersedia seperti Mengiris, Kotak, Potong, Batang Korek Api, Kubus, Baji, Kuartal, Parut dan lain sebagainya dan sesuaikan dengan menu yang kita masak, misalnya mengiris wortel yang berukuran sedikit tebal untuk sup, atau timun yang tipis untuk membuat salad. Kini semua sayuran kita akan memiliki ketebalan yang sama.

Mekanisme Sederhana
Tidak perlu melakukan gerakan memotong atau menggeser seperti alat pemarut, karena Nicer Dicer Plus ini menggunakan metode buka-tutup. Cukup letakkan bahan makanan yang hendak kita potong, di atas pisau yang tersedia, lalu tutup dan bahan makanan langsung terpotong/tercacah seperti yang kita inginkan dalam waktu sekejap.
Wadah Transparan
Berbeda dengan alat lain yang tidak menyertakan wadah,  Slice-O-Matic Nicer Disher Pemotong Makanan menyertakan sebuah wadah transparan, sehingga kita akan mudah melihat jumlah bahan makanan yang hendak dimasak. Selain itu, kita tidak perlu lagi menyiapkan wadah lain untuk mencampur makanan. Wadah ini juga dapat kita gunakan untuk menyimpan berbagai peralatan Nicer Disher seperti pisau, sehingga hemat tempat saat diletakkan di dalam lemari dapur.

Kapasitas 1.500 mL
Banyak alat serupa yang tidak menyertakan wadah dengan kapasitas yang cukup. Namun, Nicer Disher Pemotong  ini memiliki kapasitas wadah sebesar 1.500 mL yang membuat kita mampu mempersiapkan bahan makanan untuk porsi besar atau porsi kecil, sehingga kita tidak memerlukan banyak wadah ketika hendak memasak untuk banyak tamu.

Dishwasher Safe
Alat pengiris yang dibalut warna putih ini mudah dibersihkan dan aman untuk dicuci menggunakan mesin pencuci piring. Cukup letakkan di dalam laci pencuci dan biarkan mesin pencuci piring melakukan pembersihan.

          Nah, itu dia semua barang yang akan saya beli di Lazada untuk hadiah Ulang Tahun Nawra kelak. Keren kan, sesuai juga dengan semangat dan nuasa anak-anaknya. Membuat kegiatan memasak menjadi lebih asik , mudah dan menyenangkan. 

          Saya berharap semoga hadiah tersebut bisa datang tepat waktu. Pasti bisa dong, Lazada juga terpercaya kok  dalam proses dan keamanan pengiriman barang. Gak ada barang yang rusak apalagi salah kirim. 

          Semoga dengan bantuan Lazada ini, hubungan saya dengan Nawra akan semakin harmonis. Kami akan saling menyayangi. Terutama lagi Nawra akan bersemangat untuk mewujudkan cinta-citanya menjadi Chef.

     Terima kasih Lazada atas inspirasi dan kemudahannya, semoga sukses dan laris manis ya. Semakin disukai oleh buibu dimana saja berada.



Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.
8 comments

Ini mah bukan kesukaan anaknya aja, tapi juga emaknya. :D

Reply

hehehe, benar, anak suka, emak senang deh

Reply

Waaah ini seru, Aisyah juga mau ah dibelikan teko ntar udah gede, biar masak bareng emaknya hehehe

Reply

oxone bagus tuh, mba Milda. semoga segera tercapai wishlistnya hehe

Reply

benar Yuk, sapa tau jadi chef Aisyah.. Little Uni2 dari padang

Reply

Iya, bener. mudahan dapat deh barangnya....aamiin

buat anak juga biar mau bantu2 dan semangat memasak

Reply

Nha ini kliatan bnget kesukaan anak bserta ibunya ya mbk. Hhheee

sukses ya mbk. Smoga brhasill hhhee

Reply

iya, saya ama anak sama2 suka amsak, meski yang dimasak ya itu2 juga, hehehe

Reply

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin