Menu

Kamis, 20 November 2014

/
Senin, 17 November 2014. Anak saya Nawra Izzah Muthmainnah , yang baru kelas tiga sekolah dasar berkesempatan hadir memenuhi undangan menonton fim sais di hotel Santika Bengkulu. Acara tersebut diselenggarakan atas kerjasama Hotel Santika, Harian Kompas. Kegiatan tersebut bertajuk The Friendly Technologies. Dari sekolah Nawra, mengirim utusan sembilan orang dan Nawra adalah satu-satunya siswa kelas tiga, selebihnya siswa kelas empat, lima dan enam.

Acara ini dilaksanakan dari tanggal 17-19 November 2014. Mulai pukul 08.00 - 14.00 wib setiap harinya. Selain menonton film, undangan yang sebagian besar adalah para pelajar tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti eksperimen dan lomba-lomba yang melibatkan para peserta secara langsung.

Setiap peserta mendapatkan goodie bag yang berisikan, satu buah kaos, alat tulis, buku panduan kegiatan, majalah, botol minuman dengan logo kegiatan. Tentu saja hal ini membuat Nawra sangat girang.

Kegiatan ini sangat mengisnpirasi terutama bagi para pelajar untuk lebih mencintai sains dan teknologi. Mereka diajak untuk mengenal sains dan teknologi sejak dini. mengajak mereka memahami bahwa sain dan teknologi tersebut sangat berguna dan mudah untuk dipelajari

kegiatan seperti ini hendaknya dapat dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan sehingga akan menumbuhkan kecintaan serta minat para pelajar untuk mempelajari dan memperdalam ilmu sain dan taknologi

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin