Menu

Kamis, 27 September 2012

/
Workshop Training Of Traineer (TOT)  Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) di Hotel Putra Mulia, Medan Sumatera Utara. Mulai dari tanggal 26-29 September 2012. Diikuti dari perwakilan pengurus TBM dari 13 provinsi di Sumatera dan Jawa.
Yang paling cantik Mildaini dari TBM Salma Tersenyum, Bapak Amrin dari TBM Mas Raden Medan, Bapak Ajang Surahman dari Kemendikbud dan Sekjen FTBM pusat Bapak Wien Muldian


Hari itu, 26 September 2012. Pesawat Lion yang membawa saya dan pak Dani dari Bangka Belitung. Setelah dijemput pak Jontar mengendarai Innova Silver. Kedatangan kami disambut dengan hujan lebat , semoga menjadi pertanda baik.

Saya mewakili Bengkulu dari TBM Rumah Cahaya  pada acara TOT kali  ini. Pak Yadi, utusan dari TBM Anggrek datang menyususl dengan pesawat malam. Begitu sampai di Hotel kami diminta segera memasuki ruang pertemuan, dimana pejabat Kemendikbud pusat dan pejabat daerah setempat sudah menunggu untuk membuka acara secara resmi. Pada akhirnya saya dan pak Amrin dari TBM Mas Raden Medan menjadi peserta simbolis yang menandai dibukanya secara resmi kegiatan ini.

Workshop kali ini akan membahas dan mengulik seluk beluk Blog dan Social Media. Semoga sangat bermanfaat bagi pengembangan dan kemajuan taman bacaan masyarakat dikelak kemudian hari.



Salam Literasi
Milda ini

Terima ksih sudah mampir dan komen di blog saya. Semoga makin kece, sehat dan banyak rejeki ya. Aamiin